Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Ijin Sudah Keluar, Oppo Reno6 Segera Meluncur di Indonesia

Jakarta, Unbox.id  –  Oppo telah memperkenalkan perangat keluarga lini seri terbaru, Reno6 di Tiongkok beberapa waktu lalu. Perangkat suksesor lini seri Reno5 ini menghadirkan berbagai keunggulan dan peningkatan baik dari sisi perangkat keras maupun beberapa fitur terbaru pada sistem operasi popular Oppo, ColorOS 11. Dan baru-baru ini, Oppo menkonfirmasi bahwa perangkat lini seri Reno6 juga akan segera diperkenalkan di Indonesia.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resminya menjelaskan, suksesor Oppo Reno5 telah diperkenalkan resmi pada akhir Mei yang lalu di Tiongkok, tentunya Oppo Indonesia juga segera bersiap memperkenalkan perangkat ini untuk pasar Indonesia.

“Saat ini, yang dapat kami pastikan, perangkat lini seri Reno6 akan memiliki varian dan spesifikasi yang berbeda untuk pasar Indonesia. Dari beberapa lini seri yang diperkenalkan sebelumnya, satu yang dapat kami pastikan adalah perangkat Reno6 yang telah memiliki sertifikasi dari Postel dan Kemenperin,” paparnya.

P3DN-OPPO-Reno6

Beberapa perangkat OPPO yang diluncurkan di Tiongkok memang memiliki perbedaan dengan yang ada di Indonesia. Hal ini terjadi karena penyesuaian dengan kondisi dan juga permintaan pasar tanah air. Sejatinya, sebelum meluncurkan perangkat baru, OPPO selalu mengadakan survei untuk menerima umpan balik dari produk yang telah dipasarkan.

Sehingga, produk suksesor yang nantinya dipasarkan diharapkan sesuai dengan target pasar yang dituju Oppo di Indonesia. Perangkat Reno6 sesungguhnya sudah dapat dilihat memalui situs sertifikasi Postel dengan kode produk OPPO CPH2235 dan nomor sertifikat 74568/SDPPI/2021. Selain itu, perangkat ini juga tercatat jelas pada situs TKDN Kemenperin dengan nilai TKDN sebesar 31.15%. Dengan diterimanya dua sertifikat resmi ini, Oppo sesungguhnya sudah dapat memasarkan perangkat ini secara resmi di Indonesia.

“Yang jelas di bulan Juni ini kami berupaya melakukan persiapan menyeluruh untuk meluncurkan perangkat Reno6 di Indonesia, terutama kesiapan dari sisi produksi, distribusi dan juga dalam memberikan program menarik sebagai nilai tambah untuk konsumen di Indonesia,” tutup Aryo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  Kehadiran Reno11 F 5G disambut sangat baik selama periode pendaftaran minat. Pasalnya, Reno11 F 5G memiliki desain fantastic yang memadukan tampilan...

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  Selain perangkat lini seri OPPO Reno11, rupanya OPPO Indonesia telah mempersiapkan satu perangkat baru di lini seri A. Perangkat ini telah...

Oppo

Last updated on 26 Desember, 2023 Jakarta, Unbox.id  –  OPPO mengumumkan kolaborasi barunya bersama pionir fashion AMBUSH®. Kolaborasi ini menghasilkan sebuah case smartphone Flipped...

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  OPPO resmi luncurkan tablet flagship terbaru OPPO Pad 2 di Indonesia. OPPO Pad 2 menetapkan standar baru untuk tablet flagship dengan...