Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Watch Fit 3 Hadir dengan Harga Sedikit Murah

Unbox.id – Huawei Indonesia kembali luncurkan Smart Watch terbaru. Kali ini Huawei meluncurkan Watch Fit 3 dengan model lebih baru dan sepertinya layarnya lebih mengotak dan terlihat besar. Jujur, inilah yang sedikit menimpali apakah mengambil Watch GT Series atau Watch Fit 3 yang terlihat semakin mengotak.

Sebenarnya bentuk dari Watch Fit 3 sendiri bakalan mirip dengan Apple Watch lainnya. Namun, satu sisi bentukannya pun juga unik banget. Tidak lupa, ada fitur olahraga dan masih banyak lagi. Okelah, kita bedah terlebih dahulu seperti apa Huawei Watch Fit 3 kali ini.

Huawei Watch Fit 3

Watch Fit 3 Lebih Lebar dari Pendahulunya

Sebenarnya Watch Fit 3 sendiri lebih lebar daripada pendahulunya, Watch Fit 2. Selain itu penambahan mahkota atau crown menjadikan Smart Watch ini lebih fashionable dan sekilas mirip dengan model Apple Watch. Namun, bukan itu yang kita bahas.

Melainkan fitur seperti Trueseen 5.5 dan TrueSleep 5.0 sudah hadir di model terbaru ini menemani model dari Huawei Band 9 yang sebelumnya sudah hadir. Sebenarnya, fitur ini sendiri lebih cocok untuk mereka yang mau modelan seperti Apple Watch namun harganya sudah terlampaui jauh sekali.

Selain itu, ukuran layarnya sendiri sedikit lebih besar dan ternyata sudah AMOLED. Dengan ukuran 1.82 inch, rasanya sudah cukup besar dan sedikit nyaman. Bahkan saat kami pertama lihat ,impresi pertama jatuh ke layar yang lebih berwarna dan terasa hidup. Itu semua berkat nits yang mencapai 1500 dan juga 347 ppi.

Bezel lebih minimalis dari pesaing?

Ini kunci utama dari Bezel Huawei Watch Fit 3. Dengan bentuk yang lebih minimalis, sepertinya tidak ada masalah berarti untuk sebuah smart watch paling cantik saat ini. Namun, kenapa bisa model seperti ini banyak yang menunggu? Okelah secara bentuk lebih ringan dan berbeda dari smart watch lainnya.

Secara berat sendiri hanya 26 gram saja! Bayangin seenteng itu lho smart watch dari Huawei ini. Tidak heran kalau banyak yang suka dengan model jam tangan ini bakalan segera beli langsung dan mencoba di rumah.

Oh iya, soal harga sendiri Huawei mengatakan kalau sekarang harganya itu hanya Rp1.999.000 saja. Dengan catatan, ini harga promosi mulai dari 21 Mei 2024 sampai 18 Juni 2024 saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei meluncurkan varian tablet dengan nama MatePad SE aslinya pada tahun 2022. Perangkat tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kualitas...

Komparasi

Unbox.id – Komparasi paling heboh saat ini, tentu saja keduanya punya base pengguna besar. Sekaligus harga mereka mepet sekali dengan produk lainnya. Lantas, siapakah...

Huawei

Unbox.id – Huawei kembali menduduki posisi nomor satu di pasar ponsel pintar Tiongkok setelah lebih dari 3 tahun absen dari singgasana. Informasi ini berdasarkan...

Huawei

Unbox.id – Huawei resmi meluncurkan laptop MateBook X Pro yang tersedia dalam varian Core Ultra 7 dan Core Ultra 9 untuk kawasan Asia Pasifik...