Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Huawei Open Ear Buds Sebuah Solusi TWS?

Unbox.id – Sepertinya Huawei mau bermain di segmen yang tidak pernah sekali pemain besar main. Termasuk audio yang sekarang ini banyak peminatnya. Terkadang peminat dari ear buds sendiri cukup banyak. Mulai dari Wireless Ear Buds sampai model headphone pun tersedia. Tetapi, Huawei kenalin Open Ear Buds itu buat apa coba?

Sebenarnya True Wireless Stereo sendiri banyak sekali bentuknya. Soal-nya konsep seperti ini sudah jamak dan banyak yang bisa kita temui ini. Kali ini Huawei saat perkenalan produk mereka di Dubai mulai kenalkan beberapa model terbaru.

Pertama adalah HUAWEI FreeClip. Sebuah TWS stereo terbaru dengan konsep Open-ear? Tentu saja desain C-Bridge-nya sendiri begitu inovatif sekali. Daripada penasaran simak terlebih dahulu yuk bentukannya kali ini.

Desain dan Pengalaman Audio Jadi Rujukan

Huawei Open Ear Buds

Soal proses riset sendiri, Huawei bilang kalau demografi pendengar sekarang ini malah ingin pengalaman audio yang unik sekali. Bahkan bisa peka dengan kondisi apapun. Tentu saja beragam keluhan ini mungkin saja bisa jadi jawaban buat pengguna Open ear buds konvensional sekarang ini.

Jawabannya ini ada di FreeClip, sebuah open ear buds yang punya desain C-Bridge yang menurut Huawei sendiri mutakhir. Namun, itu semua belum bisa kita percayai juga seh. Tentu saja Huawei klaim kalau masalah ini bisa terselesaikan dengan produk ini.

Karena saat penggunaan berolahraga sendiri baik di area outdoor maupun harus multitasking sendiri antara berkomunikasi secara online maupun mobile. Tentu saja kedepankan kemudahan ini jadi pilihan menarik buat orang super sibuk dan tidak ada bedanya dengan yang lain.

Apa Hasilnya?

Hasilnya adalah FreeClip hasilkan inovasi tebaru dengan teknologi anti suara bocor. Mereka sebutnya adalah Leakproof Sound. Lalu, ada juga Smart Wear Detection2 sebagai sensor deteksi cerdas untuk kedua sisi. Serta AI noise call reduction kali ini. Tidak lupa IP54 termasuk tahan debu dan air sudah terpasang di model ini.

Soal desain sendiri memang gunakan model C-Bridge yang optimalkan pengalaman audio pada open earbuds. Tentu saja ini merupakan fashion statement sebagai produk yang gunakan fashion sebagai jalan utama. Tentu saja hasilnya sendiri bisa membuat tingkat ergonomis lebih maksimal lagi. Karena pengambilan data sendiri lakukan dengan 10 ribu data global.

Bahkan ada juga bagian penting seperti Accoustic Ball pada bagian depan dengan desain yang memungkinan telinga pengguna tidak alami pusing sama sekali. Padahal dari seluruh perubahan ini memang kemungkinan Huawei bawa ubahan yang menarik sekali untuk pengguna TWS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga