Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Huawei Matepad Pro 13.2 Seringan Bulu Segera Rilis!

Huawei MatePad Pro 13.2

Unbox.id – Sudah lama tidak kulik produk dari Huawei terutama Matepad mereka. Kali ini dalam briefing yang kami dapatkan dari Huawei Indonesia. Ternyata mereka mau boyong Huawei Matepad Pro 13.2. Iya, bentang layarnya itu lho sudah selebar rival lainnya. Bahkan beratnya sendiri lebih enteng dari generasi sebelumnya.

Sebagai Tablet flagship, pasti banyak inovasi baru hadir di model ini. Mulai dari fitur terbaru untuk pencil elektriknya, terus warna yang lebih banyak serta tampilan yang menarik. Kali ini Huwaei Indonesia berkesempatan untuk mengenalkan produk terbaru mereka ini terlebih dahulu.

Selama 10 tahun ini perkembangan Tablet sendiri berkembang sangat pesat. Lantas, produsen dengan produk yang terkenal bandel ini kenalkan MatePad Pro 13.2 dengan M-Pencil generasi ketiga. Memang, kecepatannya pun bertambah 6 kali lipat menurut klaim mereka.

Namun, apa saja ubahannya kali ini dan kenapa bisa sebesar itu layar mereka?

Huawei MatePad Pro 13.2

Lebih Padat dan Lebih Ringan Seperti Bulu

Dengan perkenalkan Huawei Tablet di kelas Profesional. Rasanya tidak mungkin kalau Huawei sudah percaya diri dengan HarmoyOS mereka. “Kami bangga memperkenalkan Huawei MatePad Pro 13.2, tabtlet yang menawarkan desain tipis, stylish serta ringan untuk menunjang kreativitas dalam menciptakan karya-karya yang indah,” ucap Huiler Fan, Country Head of Huawei Indonesia.

Dengan keunggulan seperti layar lebih besar, lebih padat dan ringan. Seolah menandakan kalau perang tablet sekarang ini bukan lagi soal fitur melainkan bobot, padat gambarnya dan masih banyak lagi. Seperti layarnya sendiri sudah berukuran 13.2 inch dengan OLED Fullscreen.

Huawei MatePad Pro 13.2

Bahkan dengan layar sebesar itu saja bobotnya tablet satu ini cuma 5.5 mm dan bisa kalian pegang hanya dengan tiga jari saja. Cukup mencengangkan bukan? Sebenarnya bukan itu saja, ada lagi comfort Eye 3.0 bersetifikasi TUV Rheinland.

Nearlink jadi senjata andalan Huawei kali ini

Jujur banyak yang kurang suka akan kemampuan stylus apalagi delay per mili detik. Karena itu, stylus nearlink ini bisa koneksi dengan bluetooth 6 kali lebih cepat dan lebih sensitif, bahkan sensitivitas-nya pun sampai 10.000 level pressure sensing. Tidak lupa akurasi stylus pen ini bisa sampai 10 halaman kertas tanpa ada masalah sekalipun.

Mungkin beberapa fitur dan spek kita simpan dulu sampai tahun depan. Yang jelas januari minggu kedua bakalan bisa kalian pesan nanti.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga