Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honor

Honor X9b Segera Rilis, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya

X9b
Honor luncurkan X9b ponsel terbaru 2024 | foto: GSM Arena

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan Januari awal tahun 2023 lalu, Honor memperkenalkan varian ponsel yang akan segera mereka luncurkan, yakni X9a. Kali ini, tampaknya vendor ponsel asal Negeri Tirai Bambu tersebut sudah bersedia untuk meluncurkan versi X9b terbaru.

Bocoran tersebut muncul pada sebuah situs resmi Honor yang ada di Negeri Jiran, Malaysia baru-baru ini. Di mana dalam informasi tersebut mereka memperlihatkan bagaimana desain bagian punggung ponsel yang cukup bagus, meski tidak jauh berbeda dari pendahulunya.

Baca juga: Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE Sekarang Rilis di Indonesia

Desain yang dimiliki Honor X9b tersebut tidak jauh dari pendahulunya, yakni X9a yang memiliki modul kamera berbentuk layaknya pulau dan melingkar. Akan tetapi, pada versi terbaru, Honor membuatnya sedikit lebih menonjol dan terlihat tebal pada cincinnya.

Desain Honor X9b dengan Kulit Vegan

Belum ada informasi detail apa pun terkait waktu peluncurannya, yakni kapan produsen smartphone tersebut akan benar-benar menghadirkannya. Namun pastinya, dari teaser yang muncul, pengguna dapat mengetahui bagaimana perubahan paling jelas pada bagian desain.

Perbedaan yang paling kental adalah pada bagian belakang, yakni di bagian panel. Terlihat di sana, X9b tampaknya akan menghadirkan varian dengan kulit vegan. Belum ada informasi, apakah itu berlaku untuk semua varian, atau hanya salah satu variannya saja.

Baca juga: Xiaomi 14 dan 14 Pro Akan Meluncur di 27 Oktober 2023!

Perusahaan asal Tiongkok tersebut juga telah mengunggah gambar teaser secara resmi yang memperlihatkan bodi ponsel dengan jelas. Postingan tersebut ada di media sosial Twitter (X) yang memperlihatkan bagian panel depan, yang melengkung dengan lubang kamera.

Bocoran Rilis dan Harga

Pada beberapa negara yang telah mendapatkan rilis produk X9a beberapa waktu lalu, mereka mendapatkannya dengan nama Honor Magic 5 Lite. Apakah nantinya produk smartphone terbaru yang satu ini akan rilis di sebagian negara dengan nama yang berbeda juga?

Tidak ada informasi resmi terkait hal tersebut. Pelanggan hanya bisa menunggu untuk mendapatkan bocoran terbaru dari leakers, atau informasi resmi khusus dari perusahaan. Honor hanya memberikan tag bertuliskan ‘segera hadir’ di situs resminya.

Melansir dari situs 91mobiles, 14 Oktober 2023, bocoran mengatakan bahwa perangkat Honor X9b akan rilis pada 10 Januari 2024. Perkiraan harga dari ponsel tersebut adalah 28,99 INR atau sekitar 5,4 juta Rupiah.

Sumber: GSM Arena, 91Mobiles

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...