Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honor

Honor X9, Smartphone Kamera Selfie 16 MP

Honor X9

Jakarta, Unbox.id – Honor X9 merupakan smartphone yang rencananya akan dirilis pada 29 Maret yang mempunyai berat 189 gram dengan ketebalan 8,1 mm dan telah menjalankan sistem Android 11, Magic UI 4.2.

Smartphone Honor X9 mempunyai kapasitas RAM yang mempuni 8GB dengan penyimpanan 128 GB yang sangat cocok untuk bermain game. Pada layarnya mempunyai ukuran 6,8 inci dengan beresolusi 1080×2388 piksel dan menggunakan jenis layar IPS LCD referesh rate 120Hz yang membuat  Anda menjadi nyaman saat sedang melakukan streaming film kesukaan Anda dengan jenis layar tersebut.

Baca juga: Honor Magic4 Ultimate, Smartphone RAM 12GB Penyimpanan 512GB

Spesifikasi Honor X9

Honor X9

Ponsel Honor X9 dibekali dengan jaringan teknologi GSM dengan didukung kecepatan 5G. Untuk tubuhnya mempunyai ukuran 166,1 x 75,8 x 8,1 mm dan terdapat Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Kemudian, dapur pacunya adalah chipsetnya Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G dengan didukung CPU Octa-core dan ada GPU Adreno 619.

Ponsel Honor X9 menawarkan kepada Anda dengan kamera utama 48 MP, f/1.8, 26mm (lebar), PDAF dengan dilengkapi fitur Lampu kilat LED, panorama, HDR. Sementara, kamera selfienya adalah 16 MP yang sangat pas bagi Anda yang selalu berselfie bersama teman-teman Anda atau kekasih Anda.  Tentunya smartphone canggih ini mempunyai pengeras suara dan menggunakan komunikasi  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hingga hotspot. Selain itu, koneksi lainnya, seperti bluetooth, GPS, NFC, dan ada USB Tipe-C 2.0.

Sementara itu, fitur canggih lainnya, yakni sensor sidik jari (dipasang di samping), akselerometer, gyro, proximity, hingga kompas. Untuk kapasitas baterainya adalah Li-Po 4800 mAh. Adapun varian warna yang dimiliki oleh jenis smartphone ini hanya ada tiga saja, seperti titanium silver, ocean blue,  dan midnight black. Untuk harganya menawarkan kepada Anda kisaran Rp 3,7 juta.

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: GSMARENA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perangkat Honor yang memiliki dugaan kuat dengan nomor model BAL-AN20 baru-baru ini muncul di sertifikasi MIIT. Melansir dari berbagai sumber, perusahaan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Pada kesempatan yang lalu, perusahaan teknologi digial Honor mengadakan acara peluncuran di Tiongkok. Di mana dalam acara tersebut, mereka mengungkapkan ponsel...