Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honor

Smartphone Honor X8 4G Akan Segera Diluncurkan

Honor X8 4G
Render Honor X8 4G

Jakarta, Unbox.id – Setelah meluncurkan Honor Magic 4, perusahaan sudah siap untuk menawarkan smartphone murah ke pasaran. Perangkat ini akan dinamai sebagai Honor X8 4G dan juga sudah lulus sertifikasi Geekbench.

Sertifikasi tersebut juga telah mengungkapkan detail penting dari perangkat yang memiliki chipset SoC Snapdragon pada smartphonenya Honor X8 4G memiliki nomor model TFY-LX3 dan skornya 378 poin pada departemen single-core dan 1473 poin pada departemen multi-core.

Spesifikasi Honor X8 4G

Perangkat ini ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 680 yang juga dipasangkan dengan GPU Adreno 610. CPU ini memiliki frekuensi dasar 1,90Ghz. Perangkat ini juga memiliki RAM 6 GB dan boot pada OS Android 11. Sebelumnya, smartphone ini dikabarkan bahwa ia memiliki tiga nomor model yakni TFY-LX2, TFY-LX1, dan TFY-LX3. Menariknya, smartphone ini juga memiliki aplikasi dan layanan Google.

Sesuai sertifikasinya, perangkat ini akan memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh dan memiliki dukungan fitur pengisian cepat 22,5W. Perangkat ini juga akan memiliki dukungan fitur Bluetooth v5.0 dan juga Wi-Fi. Selain itu, Honor X8 4G akan hadir dengan layar LCD LTPS berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+.

Baca Juga : Samsung Galaxy A73 5G Akan Diluncurkan Dalam Waktu Dekat

Perangkat ini juga akan memiliki sistem quad-camera 64MP + 5MP + 2MP + 2MP pada bagian belakang smartphone dan juga kamera selfie 16MP yang tunggal. Bocorannya juga mengungkapkan bahwa smartphone ini akan memiliki varian penyimpanan RAM 6 GB + 128 GB tanpa slot kartu microSD. Smartphone ini juga akan memiliki pembaca sidik jari yang dipasang di samping dan boot pada OS Android 11.

Perangkat akan dilengkapi dengan panel LCD LTPS berukran 6,7 inci dengan desain punch-hole. Perangkat ini memiliki resolusi Full HD + 1080 x 2388 piksel. Bagian depan smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 16 megapiksel. Bagian belakang smartphone ini memiliki modul kamera persegi yang mencakup kamera utama 64 megapiksel, 5 megapiksel ultrawide, kamera 2 megapiksel macro, dan 2 megapiksel depth helper.

Perangkat ini juga memiliki empat core kinerja Cortex-A73 yang bekerja hingga 2.4GHz dan empat core CPU Cortex-A53 yang bekerja hingga 1.9GHz. Perangkat ini memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan internal sebanyak 128 GB. Honor X8 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh, yang bisa diisi dengan port USB-C.

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga