Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Honor X40 Hadir Sebagai Ponsel Tertipis di Dunia

Honor X40_1
Honor X40 merupakan salah satu produk smartphone terbaru yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. (Sumber: Sukoharjonews.com)

Unbox.id – Ada berbagai jenis smartphone yang hadir dan bisa menjadi pilihan oleh para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, ragam smartphone yang ada telah hadir guna bisa dipilih untuk bisa menunjang aktivitas dari keseharian penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, salah satu produk smartphone yang menjadi sorotan pada saat ini yaitu Honor X40 hadir di mana menjadi sebuah produk gadget yang unik. Lantas, apakah keunikkan dari gadget ini? Berikut informasinya!

Honor Hadirkan Smartphone Tertipis di Dunia

Honor X40_2

Varian X40 dari Honor ini dikabarkan menjadi produk smartphone tertipis di dunia. (Sumber: GSMArena)

Menjadi salah satu produk smartphone yang menarik untuk diboyong, Honor telah hadir guna menjawab kebutuhan dari apa yang diperlukan oleh para penggunanya. Seiring akan hal tersebut, produsen Honor belum lama ini telah merilis sebuah produk smartphone yang mumpuni dan juga memiliki keunikkan tersendiri.

Ya, dalam hal ini produsen smartphone asal negeri Tiongkok ini telah menghadirkan sebuah smartphone terbarunya yang bernama Honor X40. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan dihadirkan guna menjadi pilihan oleh para penggunanya untuk bisa menjadi produk smartphone yang handal dalam digunakan sehari-hari.

Menariknya, produk smartphone dari Honor X40 ini bahkan dikabarkan akan menjadi sebuah gadget tertipis di dunia. Hal itu dapat terlihat di mana produk smartphone ini hanya mempunyai ketebalan sebesar 7,99 mm saja. Selain itu, produk Honor ini juga mempunyai bobot yang cukup ringan untuk digenggam oleh para penggunanya di mana hanya memiliki berat sebesar 179 gram saja.

Tentunya dengan kehadiran produk smartphone dari Honor ini, para penggunanya bisa mendapatkan produk gadget yang mumpuni dan cocok untuk diboyong dalam aktivitas keseharian yang ada dalam kesehariannya tersebut.

Baca juga: OPPO Pad Air VS Honor Pad 8 : Spesifikasi

Spesifikasi Mumpuni Dari Honor X40

Honor X40_3

Smartphone dari Honor ini hadirkan spek yang mumpuni untuk penggunaan sehari-harinya. (Sumber: NotebookCheck)

Menjadi sebuah smartphone yang cukup mumpuni untuk digunakan oleh para penggunanya, smartphone dari Honor ini juga dikabarkan mempunyai spesifikasi yang handal untuk mendukung aktivitas dari penggunaan keseharian para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, lantas bagaimana dengan spek dari smartphone asal negeri Tiongkok ini?

Untuk spek yang mumpuni ini, bisa dilihat dari chipset yang cukup mumpuni di sematkan pada produk smartphonenya tersebut. Chipsetnya sendiri dipersenjatai dengan chipset dari merk Qualcomm dengan varian Snapdragon 695. Chipset pada smartphonenya ini diperlengkap oleh pilihan RAM berukuran mulai dari 6GB, 8GB, dan juga 12GB yang bisa dipilih untuk menjawab kebutuhan para penggunanya.

Selain itu, produk Honor ini juga memiliki pilihan memori internal yang mendukung penggunannya. Pilihan dari memori internalnya tersebut adalah berukuran 128GB dan juga 256GB yang bisa dikatakan cukup mumpuni. Lebih lanjut, smartphone Honor ini juga menggunakan layar panel OLED berukuran 6,67 inci yang memiliki resolusi sebesar 2.400 x 1.080 piksel. Layar ini juga mempunyai refresh rate sebesar 120Hz di mana mempunyai tingkat kecerahan maksimal mencapai 800 nits.

Untuk mendukung performanya tersebut, Honor X40 menggunakan baterai dengan kapasitas 5.100mAH yang mempunyai fitur fast charging 40 watt. Diperlengkap dengan sistem operasi Android 12, smartphone dari Oppo ini juga mempunyai beberapa fitur lainnya yaitu 5G, WiFi, Bluetooth 5.1, jack audio 3,5mm, GPS, dan juga Mobile Hotspot.

Baca juga: Honor X8 5G Meluncur, Baterai Besarnya Jadi Sorotan

Harga Dari Honor X40

Bagi para penggunanya yang ingin memboyong smartphone ini, harga yang dihadirkan untuk produk smartphone dari Honor ini bisa dibilang cukup mumpuni. Hal itu dapat terlihat di mana harganya cukup variatif untuk setiap produk dengan masing-masing spesifikasinya. Contohnya seperti varian 6GB + 128GB dibanderol dengan harga 1.499 Yuan atau sekitar Rp. 3,21 Juta dan untuk varian 8GB + 128GB dihargai 1.699 Yuan atau sekitar Rp. 3,64 Juta.

Selain itu untuk varian 8GB + 256GB dibanderol dengan harga Rp. 4,29 Juta, sementara untuk varian tertingginya yaitu 12GB + 256GB memiliki harga 2.299 Yuan atau sekitar Rp. 4,93 Juta. Lebih lanjut, smartphone Honor X40 ini mempunyai pilihan warna yang cukup menarik yaitu Ink Jade Green, Phantom Night Darkness, dan juga Rainbor Clouds untuk bisa dipilih oleh para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perangkat Honor yang memiliki dugaan kuat dengan nomor model BAL-AN20 baru-baru ini muncul di sertifikasi MIIT. Melansir dari berbagai sumber, perusahaan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Pada kesempatan yang lalu, perusahaan teknologi digial Honor mengadakan acara peluncuran di Tiongkok. Di mana dalam acara tersebut, mereka mengungkapkan ponsel...