Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Honor X40 GT 5G Hadir Dengan Spek Canggih Yang Dihadirkan

Honor X40 GT_1
Produsen Honor dikabarkan kembali hadirkan produk terbarunya yaitu Honor X40 GT 5G. (Sumber: Ayo Tekno)

Unbox.id – Sebuah produk smartphone yang canggih pastinya bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa disematkan bagi para penggunanya. Sejalan akan hal itu, berbagai produk-produk smartphone yang mumpuni dan canggih telah bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong bagi para penggunanya. Berbicara mengenai produk smartphone yang canggih dan mumpuni, salah satu produk smartphone yaitu Honor X40 GT 5G hadir dengan spek yang canggih dan termutakhir untuk bisa dicoba untuk penggunanya. Lantas, apa saja spek-spek canggih dan juga menarik untuk diketahui para penggunanya dari smartphone terbaru dari Honor ini? Mari kita simak informasinya!

Honor Kembali Hadirkan Smartphone Terbarunya

Honor X40 GT_2

Varian Honor X40 GT 5G jadi produk smartphone kelas menengah yang dihadirkan kepada publik. (Sumber: GSMArena)

Di saat seperti sekarang ini, ada berbagai macam produk-produk smartphone yang menarik dan juga mumpuni untuk bisa diboyong bagi para penggunanya. Hadirnya produk mumpuni tersebut pastinya bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa dihadirkan dan cocok untuk menunjang aktivitas keseharian dari penggunanya tersebut. Seiring akan hal itu, salah satu varian produk smartphone yang juga turut hadirkan produk mumpuninya tersebut adalah Honor.

Ya, Honor dikabarkan kembali menghadirkan varian produk smartphone terbarunya tersebut di mana produknya ini bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa menjadi produk pilihan bagi para penggunanya. Dalam hal ini, produk terbaru yang dihadikan oleh produsen smartphone tersebut bernama Honor X40 GT 5G. Ini merupakan sebuah varian produk smartphone unggulan yang dihadirkan oleh Honor untuk memenuhi kebutuhan smartphone mumpuni untuk para penggunanya.

Produk smartphone Honor X40 GT 5G ini memang telah hadir untuk bisa menjadi smartphone unggulan dari produsen asal negeri Tiongkok tersebut. Untuk varian smartphone ini, pihak Honor menyematkan bahwa produknya tersebut akan hadir di dalam kelas menengah atau middle range. Dalam pangsa pasar ini, pastinya produsen smartphonenya tersebut perlu menghadirkan sebuah produk yang mumpuni dan juga canggih yang bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Tentunya dengan hadirnya smartphone Honor terbaru ini, para penggunanya bisa mendapatkan varian pilihan smartphone lainnya yang mampu menjadi pilihan terbaik untuk bisa menunjang beragam aktivitas di dalam waktu kesehariannya tersebut.

Baca juga: Honor Pad 8 Rilis Secara Global, Simak Spesifikasinya!

Ketahui Spek Dari Honor X40 GT 5G

Honor X40 GT_3

Smartphone kelas menengah itu hadirkan spek yang mumpuni untuk berada di kelasnya. (Sumber: Tech Update)

Menjadi sebuah varian smartphone yang mumpuni dan juga cocok untuk digunakan dalam waktu kesehariannya, smartphone dari Honor ini memang menghadirkan segudang fitur dan juga spesifikasi yang menarik untuk bisa diketahui oleh penggunanya. Spek-spek menarik dihadirkan guna menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong bagi para penggunanya.

Untuk speknya, smartphone kelas menengah dari Honor ini menyematkan spek sistem yang mumpuni. Hal itu dapat terlihat dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 888 di dalam smartphonenya itu. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan dua pilihan RAM yaitu berukuran 8GB dan juga 12GB. Sementara untuk media penyimpanannya, Honor hadirkan media penyimpanan sebesar 256GB yang bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong di dalam waktu keseharian para penggunanya tersebut,

Selanjutnya dari segi layar, Honor X40 GT 5G ini menggunakan layar dengan tingkat kecerahan yang mumpuni. Layarnya sendiri diperlengkap dengan panel IPS LCD sebesar 6,81 inci. Layarnya ini mempunyai resolusi sebesar 2.388 x 1.080 piksel yang cukup berwarna. Lebih lanjut, layarnya ini juga memiliki refresh rate sebesar 144 Hz dengan tampilan layar melengkung atau Curved Edges yang elegan.

Berbalik ke arah kamera, smartphone Honor ini memiliki kamera dengan resolusi yang cukup mumpuni, Untuk kameranya, smartphone ini dibekali dengan kamera utama sebesar 50MP. Kamera utamanya ini diperlengkap dengan kamera depth sensor sebesar 2MP dan juga kamera makro sebesar 2MP. Sementara untuk kamera depannya, Honor menempatkan kamera selfie sebesar 16MP yang cerah unutk berfoto.

Baca juga: Honor Magic4 Ultimate Kalahkan IPhone 14 Pro Dari Aspek Kamera

Harga dan Fitur Lainnya Yang Disematkan

Menjadi sebuah produk smartphone kelas menengah, hal ini pastinya diperlukan beragam fitur-fitur yang menarik dan juga cocok untuk dirasakan secara langsung oleh para penggunanya. Hal itulah juga yang membuat Honor X40 GT 5G ini menjadi lebih lengkap dengan beragam fitur-fitur di dalamnya. Berbagai fitur lainnya yang ada di smartphone ini adalah seperti contohnya ada NFC, pemindai sidik jari, 5G, USB Type-C, Bluetooth 5.2, colokan audio jack 3,5 mm, hingga WiFi 802.11.

Sementara untuk harganya, pihak Honor memberikan harga yang cukup terjangkau untuk bisa memboyong smartphone andalan di kelas menengahnya tersebut. Hal itu dapat terlihat di mana smartphone ini dibekali dengan harga 2.099 Yuan atau setara Rp. 4,5 juta untuk varian 8/256. Sementara untuk varian 12/256 dibanderol dengan harga 2.399 Yuan atau setara Rp. 5,1 juta.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perangkat Honor yang memiliki dugaan kuat dengan nomor model BAL-AN20 baru-baru ini muncul di sertifikasi MIIT. Melansir dari berbagai sumber, perusahaan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Pada kesempatan yang lalu, perusahaan teknologi digial Honor mengadakan acara peluncuran di Tiongkok. Di mana dalam acara tersebut, mereka mengungkapkan ponsel...