Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Honor Sedang Persiapkan IPO 3 tahun Usai Menjadi Perusahaan Independen

Honor
Logo Honor | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi ternama asal Tiongkok, Honor meperlihatkan perkembangannya yang luar biasa. Produsen tersebut telah memulai jalurnya sendiri setelah resmi berpisah dari indukannya, yakni Huawei pada akhir tahun 2020. 

Perkembangannya yang terus meningkat sejak saat itu membuatnya siap untuk menempuh babak baru dalam perjalanan perusahaan mereka. Saat ini, para eksekutif perusahaan tersebut sedang dalam proses mempersiapkan Penawaran Umum Perdana (IPO).

Baca juga: OnePlus 12 Umumkan 3 Variasi Warna Terbaru

Saat ini, perusahaan masih menutup rapat-rapat tentang informasi hal tersebut, terkait apa saja yang akan mereka tawarkan ke depannya. Informasi tersebut mencakup pencatatan saham perusahaan serta kapan mereka akan mengumumkannya.

Honor Sedang Mempersiapkan Segala Sesuatunya

Saat ini, tentu masih sangat banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan sebelum pengumuman Penawaran Umum Perusahaan tersebut. Kabarnya, hal tersebut akan mereka mulai dengan pelaksanaan reorganisasi dewan direksi yang ada di perusahaan Honor.

Setelah melakukan pemilihan atau voting yang berlangsung di rapat pemegang saham, Tuan Wu Hui akan menjabat sebagai direktur. Selain itu, beliau juga akan menjadi ketua dewan dengan Tuan Wan Biao yang menjabat sebagai wakil ketuanya.

Baca juga: YouTube Wajibkan Kreator Untuk Tandai Konten Hasil Produksi AI

Tidak berhenti di sana. Para dewan direksi akan mengawasi setiap perubahan lebih lanjut. Langkah tersebut mereka lakukan untuk merangkul semua keberagaman. Selain itu, mereka juga sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk memenuhi persyaratan peraturan.

Informasi Lainnya

Melansir dari laman GSMArena, Jumat 24 November 2023, dari datai IDC dan Counterpoint, pasar smartphone di Tiongkok masih terpuruk. Meski demikian, tentu masih ada tanda-tanda atau indikasi pemulihan di masa depan. 

Honor masih berhasil meningkatkan penjualannya ketimbang dengan kuartal ketiga tahun lalu. Dan saat ini menjadi merek ponsel pintar terbesar di negara ini mengungguli vivo. 

Pasar di Eropa juga tidak terlalu bagus dengan merek-merek mapan yang menunjukkan penurunan pengiriman dari tahun ke tahun (berdasarkan data Counterpoint). Namun Honor sekali lagi berhasil meningkatkan pangsa pasarnya (satu-satunya merek di Top 5 yang mengalami hal tersebut).

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Pada acara Costumer Electronics Show (CEW) 2024, MSI melangkah ke arena konsol game genggam dengan meluncurkan konsol MSI Claw A1M. Konsol...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – MWC 2024 memperkenalkan sederet smartphone lipat dengan harga terjangkau, bahkan salah satunya bisa dibeli di situs e-commerce Tanah Air. Smartphone lipat merupakan...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah resmi meluncurkan produk ponsel pintar andalan terbarunya dari tipe ultra. Ia adalah Xiaomi 14 Ultra di Cina yang meluncur...