Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Honor Magic Vs Jadi Smartphone Lipat Terbaru Dari Honor

Honor Magic Vs_1
Honor menghadirkan varian produk smartphone lipat terbarunya yaitu Honor Magic Vs. (Sumber: Tech Advisor)

Unbox.id – Siapa yang tidak kenal dengan Honor? Varian produsen smartphone yang sedang naik daun ini memang menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Lebih lanjut, Honor sendiri memang seakan tidak pernah absen untuk menghadirkan sebuah varian produk-produk unggulannya. Dalam hal ini, pihak Honor dikabarkan akan merilis smartphone lipat terbarunya yang cocok untuk diboyong penggunanya. Ya, produk ponsel pintar lipat yang bernama Honor Magic Vs ini memang akan menjadi pilihan tersendiri yang unik untuk menunjang aktivitas keseharian penggunanya.

Honor Dikabarkan LuncurkanSmartphone Lipat Terbarunya

Honor Magic Vs_2

Produk smartphone Honor Magic Vs dihadirkan sebagai produk suksesor dari varian sebelumnya. (Sumber: Ayo Tekno)

Perkembangan produk smartphone pada saat ini memang cukup menjanjikan untuk diketahui oleh para penggunanya. Berbagai merek-merek yang ada telah hadir dan juga mampu menjadi pilihan tersendiri untuk bisa dibeli oleh pangsa pasarnya. Hal ini juga sejalan dengan apa yang dihadirkan oleh salah satu produsen bernama Honor yang juga turut hadirkan beragam produk-produk unggulannya itu.

Dikenal sebagai salah satu produsen gadget yang mumpuni pada saat ini, Honor sendiri dikabarkan telah meluncurkan varian produk smartphone terbarunya ke pangsa pasaran publiknya. Dalam hal tersebut, produk yang sudah dihadirkan oleh produsen smartphone ini adalah bernama Honor Magic Vs. Produk Magic Vs ini hadir sebagai varian produk smartphone lipat canggih yang dihadirkan oleh perusahaannya tersebut.

Perlu diketahui bahwa perkembangan dari smartphone lipat pada saat ini telah mengalami peningkatan dan berbagai produsen smartphone juga mulai turut ingin menghadirkan jenis produk smartphonenya yang serupa. Honor dalam hal ini seakan tidak ingin melewatkan momen yang cocok untuk meramaikan pangsa pasar smartphone lipatnya.

Dalam informasinya, smartphone lipat ini merupakan varian produk yang akan menjadi suksesor dari varian sebelumnya yaitu Honor Magic V. Sebagai informasi, produk Honor Magic V telah dirilis sebelumnya oleh Honor di awal tahun 2022 kemarin dan telah mendapatkan respon yang cukup baik dari pangsa pasarnya. Tentunya dalam hal ini, Honor ingin mendapatkan kesuksesan yang lebih terhadap pangsa pasar tipe produk smartphonenya ini.

Baca juga: Honor Play 40 Plus 5G Dirilis Dengan Baterai 6.000 MAH

Punya Peningkatan Pada Spesifikasi Sistemnya

Honor Magic Vs_3

Honor Magic Vs dihadirkan dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dibandingkan dengan varian sebelumnya. (Sumber: Honor)

Hadir sebagai varian produk smartphone terbarunya, smartphone lipat dari Honor ini memang menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Lebih lanjut. ponsel pintar lipat ini juga dikabarkan telah hadir dan membawa berbagai peningkatan yang ada di dalam spesifikasi sistemnya dibandingkan dengan varian sebelumnya itu.

Seperti contohnya pada bagian chipsetnya, untuk varian Magic Vs ini para penggunanya bisa mendapati spesifikasi chipset terbaru yang lebih mumpuni. Hal itu bisa terlihat di mana smartphone ini menggunakan chipset dari merk Snapdragon 8 Plus Gen 1. Varian chipset ini terbilang masih terbilang baru dan mumpuni sehingga cocok untuk disematkan di dalam varian produk smartphone lipat terbarunya ini.

Lebih lanjut, smartphone lipat ini juga akan terlihat lebih ringkas dibandingkan varian sebelumnya di mana ponsel pintar lipat ini memiliki ketebalan di angka 6,1mm. Sementara apabila dilipat, smartphone lipat ini akan mempunyai ketebalan di angka 12,99mm. Perlu diketahui bahwa varian ini akan menjadi lebih ringan dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Sementara untuk kapasitas layarnya, smartphone ini dibekali dengan daya layar yang cukup terang. Layarnya sendiri telah dipadukan dengan layar OLED sebesar 7,9 inci dan mempunyai resolusi di angka 2.272 x 1.984 piksel. Layarnya ini juga mempunyai tingkat refresh rate di angka 120 Hz. Dengan angkanya itu, para penggunanya bisa mendapati kualitas layar yang cukup cerah dan juga penuh warna saat penggunaannya.

Berlanjut pada bagian kameranya, produk Honor Magic Vs ini juga memiliki kualitas layarnya yang cukup menjanjikan. Hal itu dapat terlihat di mana smartphone lipat ini mempunyai kamera utama dengan resolusi 54MP yang dipadukan juga dengan kamera ultrawide di angka 50MP serta kamera telefoto di angka resolusi sebesar 8MP.

Sebagai pelengkapnya, produk smartphone lipat dari Honor ini dibekali kapasitas daya baterainya yang cukup mumpuni di mana memiliki kapasitas di angka 5.000mAH dan dilengkapi fitur fast charging 66 Watt. Sementara untuk operasi sistemnya, smartphone ini menggunakan perangkat operasi sistem Android 12 dan juga dipadukan dengan MagicOS 7.0

Baca juga: Honor X40 GT 5G Hadir Dengan Spek Canggih Yang Dihadirkan

Untuk daftar list harga produk smartphone lipatnya ini adalah sebagai berikut ini:
  • Magic Vs 8GB/256GB: 7.499 Yuan atau setara Rp. 16,4 juta
  • Magic Vs 12GB/256GB: 7.999 Yuan atau setara Rp. 17,5 juta
  • Magic Vs 12GB/512GB: 8.999 Yuan atau setara Rp. 19,7 juta
  • Magic Vs 16GB/512GB: 10.888 Yuan atau setara Rp. 23,8 juta
Sumber & info: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perangkat Honor yang memiliki dugaan kuat dengan nomor model BAL-AN20 baru-baru ini muncul di sertifikasi MIIT. Melansir dari berbagai sumber, perusahaan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Pada kesempatan yang lalu, perusahaan teknologi digial Honor mengadakan acara peluncuran di Tiongkok. Di mana dalam acara tersebut, mereka mengungkapkan ponsel...