Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Honor 90 GT dan X50 GT akan Tiba Pada Bulan Desember

Honor
Honor 80 | foto: GSM Arena

Last updated on 9 Desember, 2023

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, Honor, mengumumkan seri terbaru smartphone mereka, yakni Honor 100. Melansir informasi dari laman GSM Arena, Kamis 7 Desember 2023, bahkan perusahaan tersebut belum merilis versi 90 GT mereka.

Menurut bocoran di situs media sosial di China, yakni Weibo, perusahaan pengembang smartphone tersebut akan meluncurkan 90 GT dalam waktu dekat. Menurutnya, seri ponsel pintar 90 GT akan menjadi perangkat yang berorientasi pada kinerja, bukan kamera.

Baca juga: iPhone Pertama dengan Kamera UD Akan Rilis Setelah 2026

Selain itu, laporan dari sumber yang lain mengatakan bahwa seri ponsel cerdas X50 GT juga sedang dalam proses pengerjaan. Dengan demikian, kedua varian ponsel ini mungkin juga akan menjadi produk yang muncul secara bersamaan dalam pengumuman resmi.

Spesifikasi Smartphone Honor Terbaru

Ponsel cerdas buatan Honor terbaru, yakni X50 GT akan menjadi versi peningkatan yang terbaik dari versi X40 GT sebelumnya. Ponsel tersebut akan memiliki prosesor mumpuni untuk segala jenis kegiatan, yakni Snapdragon 888 dan solusi pendingin tingkat atas.

Hingga saat ini, belum ada sumber yang memberikan bocoran atau mengungkapkan detail spesifikasi terbaru dari varian ponsel tersebut. Namun, ada spekulasi terkuat yang mengatakan bahwa X50 GT akan menjadi yang terbaik di kelasnya.

Baca juga: Gemini, Model AI Multimodal Google yang Kini Tersedia di Bard

Kemudian, ponsel cerdas Honor 90 GT kemungkinan besar akan muncul sebagai evolusi luar biasa untuk varian 80 GT. 80 GT sendiri sudah rilis sejak satu tahun yang lalu, dengan membawa prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, sebagaimana versi 80 Pro.

Informasi Lainnya

Melansir dari sumber yang lain, yaitu di sebuah akun media sosial penggemar. Salah seorang pengguna mengatakan bahwa ponsel baru ini akan memiliki chip Snapdragon 8 Gen 2. Chip tersebut sama seperti yang ada pada 90 GT+ dengan RAM 24 GB.

Saat ini, penggemar hanya harus menunggu dan melihat apakah rumor tersebut benar adanya atau angan-angan belaka.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...