Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Handphone 3 Jutaan Kualitas Terbaik? Apa Itu?

handphone 3 Jutaan

unbox.id – Penasaran bukan dengan Handphone 3 Jutaan kualitas terbaik? Begitulah pencapaian terbaik dari realme Indonesia yang selalu leap of Innovation. Lantas, dengan smartphone 3 Jutaan ini benarkah harganya bisa semurah itu?

Tenang dulu dong, bicara harga sendiri, Handphone 3 Jutaan itu sekarang relatif banyak pilihan. Namun kalau semuanya belum 5G pasti bakalan mengerucut ke beberapa segmen saja. Realme baru saja meluncurkan realme 11 dengan harga 3 Jutaan saja dan beragam fitur menarik lainnya.

  • Smartphone realme 11 (8GB+8GB* | 256GB) sudah tersedia  secara online dan offline melalui kanal penjualan resmi di seluruh Indonesia mulai 1 September 2023.

  • realme 11 hadir dengan 67W SUPERVOOC Charge, chipset MediaTek Helio G99, memori penyimpanan 256GB, serta 108MP ProLight Camera, NFC, desain premium Glory Halo Design.

  • Bersamaan hadirnya realme 11, smartphone realme C51, realme Buds Air 5, dan realme Buds T300 turut tersedia mulai hari ini.

  • Meriahkan kehadiran realme 11, realme hadir dalam acara Erajaya Gadget Fair di Mall Panakukkang Makassar dari tanggal 28 Agustus – 3 September 2023 dengan menghadirkan promo khusus bagi 100 pembeli pertama selama acara berlangsung*.

Apa saja seh fitur menarik dari realme 11 dan kenapa harganya bisa segitu murah? Begini deh, kita jelasin dulu apa saja yang ada dalam realme 11 kali ini.

Kali ini, antusiasme konsumen berubah total setelah kehadiran realme 11. Sekarang realme membuka periode open sale untuk realme 11. Sebagai smartphone dengan pengisian terbesar, mencapai 67W dan tercepat di segmen harga 3 Jutaan. Sekarang, realme 11 sudah tersedia baik di offline maupun online. Tentu saja bersamaan dengan realme Buds Air 5 dan realme Buds T300.

realme 11

Sebagai lini number Series realme, jelas mereka mau bawa beragam spesifikasi gahar dan maksimal di segmen yang kemungkinan bakalan jadi paling banyak pesaingnya. Mulai dari 67W SUPERVOOC Charge, chipset MediaTek Helio G99 dan memori penyimpanan 256 GB.

Tidak heran kalau segmen ini ia paling kuat. Bahkan kamera 108MP ProLight Camera dengan 3X In-sensor Zoom dan Glory Halo Design, sudah pasti jadi bibit unggul di segmen ini.

“Kami berterima kasih atas antusiasme masyrakat Indonesia yang begitu tinggi akan smartphone terbaru kami sejak kehadirannya pada bulan Agustus lalu. Mulai hari ini, seluruh anak muda di Indonesia bisa memiliki realme 11 dan produk terbaru kami lainnya dari smartphone realme C51 sampai TWS realme Buds Air 5 dan realme Buds T300 yang tak kalah menarik.” tukas Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia.

Dengan rangkaian produk realme, saat ini produsen satu ini memang inginkan bawa pengalaman baru konsumen mereka termasuk fans dan pengguna setia realme. “Rangkaian produk terbaru dari realme ini membawa pengalaman para pengguna ke tingkat yang lebih baik melalui perpaduan teknologi dan desain yang leap-forward,” tambah Michonne.

Perpaduan Harga murah dan kualitas terdepan

handphone 3 Jutaan

Jelas, realme 11 itu punya segalanya. Dengan spesifikasi seperti 67W SUPERVOOC Charge, prosesor MediTek HelioG99 dan Dynamic RAM sampai 16GB. Semua ini bisa kalian dapatkan hanya dengan 3 Jutaan saja! Bukan itu saja, ada beragam flagship-level camera yang ada di model ini.

Seperti resolusi 108MP dengan 3x In-sensor Zoom, terus pixel yang selalu tertinggi di kelasnya. Semua ini merupakan lompatan besar di segmennya. Belum lagi tampilan premium yang ada di realme 11 ini bisa bilang bagian menarik dari smartphone 3 Jutaan tersebut.

Seperti Glory Halo Design dengan tampilan cahaya yang memancarkan aura menarik sekali. Tidak lupa, NFC juga hadir pada segmen ini.

Soal jaminan service, tenang selama 48 Bulan sudah pasti ada di setiap pembelian realme 11. Mulai dari screen protector sampai perpanjangan pergantian produk. Semuanya menarik banget untuk pengguna realme.

Harga 1 jutaan juga ada, realme C51 pilihannya

Meluncur bersama dengan realme 11, lini C series terbaru, C51 punya pengalaman yang luar biasa sekali.

Diluncurkan bersamaan dengan realme 11, smartphone terbaru realme dari lini C Series, yakni realme C51 juga telah tersedia di seluruh Indonesia. realme C51 hadir dengan peningkatan besar pada berbagai sektor untuk pengalaman pengguna yang luar biasa di kelas entry-level di harga Rp1 jutaan melalui kehadiran NFC hingga 33W Champion Charge dan memori besar hingga 4GB+4GB*|128GB.

realme kali ini melakukan gebrakan baru dengan menghadirkan fitur NFC di smartphone rentang harga Rp1 jutaan yang sebelumnya sulit ditemukan di pasaran. Ditambah dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC Charge tercepat di kelasnya, realme C51 hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50% baterai 5000mAh yang dibawanya. Smartphone ini juga menyediakan penyimpanan besar serta dukungan memori eksternal melalui kartu MicroSD hingga kapasitas 2TB. Tidak ketinggalan kehadiran fitur Mini Capsule yang inovatif membuat realme C51 mampu mewujudkan kesempurnaan di segmennya, sehingga wajib untuk dimiliki bagi mereka yang sedang mencari smartphone sejutaan terlengkap dan bisa diandalkan.

 

Realme Buds Air 5 dan realme Buds T300, TWS Active Noise Terdepan di Kelas Harganya

Salah satu TWS dari realme, yaitu Buds Air 5 dengan harga cuma 600 ribuan saja. KOK BISA? Jelas TWS ini punya tiga teknologi yang terintegrasi dengan peredam bising terdepan di Industri-nya. Seperti 50db Active Noise Cancellation, 4000Hz Ultra-Wide Band Noise Cancellation dan terakhir 6-mic Call Noise Cancellation.

Jelas, Dengan teknologi ini pasti butuh energi besar bukan? Termasuk daya tahan baterai mencapai 38 Jam dengan bisa dengarkan musik sampai 5 jam tanpa perlu isi ulang baterai selama satu minggu.

Sedangkan Realme Buds t300 punya fitur 30Db Active Noise Cancellation dan dynamic Bass Driver berukuran 12,4 mm. Hasilnya suara lebih bertenaga sekali, dengan harga Rp400 ribuan deh.

Realme Meriahkan Erajaya Gadget Fair di Makassar

Selain produk baru, Realme juga menyiapkan promo khusus selama acara berlangsung, di mana 100 pembeli pertama yang membeli produk realme apapun dengan minimum pembelian Rp2 juta bisa mendapatkan gift box berisi hadiah menarik.  Tentu saja, handphone 3 Jutaan ini juga bakalan menarik sekali.

Jangan lewatkan, kunjungi booth realme dan coba langsung realme 11 serta produk-produk terbaru lainnya di Erafone Gadget Fair, Mall Panakukkang Makassar. Kunjungi www.realme.com/id dan ikuti akun resmi media sosial realme Indonesia agar tidak ketinggalan informasi ter-update.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga