Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Hal Menarik Galaxy Buds FE

Hal Menarik Galaxy Buds FE

Unbox.id – Mencari TWS paling nyaman, bisa Noise Cancellation dan banyak lagi merupakan surga dunia. Bayangin, ada TWS dengan harga mungkin Rp1,3 Jutaan saja sudah bisa semuanya. Namun, ada satu yang menarik dari TWS milik Samsung, inilah hal menarik Galaxy FE Buds.

Kali ini, Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE. Dengan harga yang lebih murah dan terjangkau, namun fiturnya sudah melimpah-ruah. Penasaran seperti apa fiturnya dan kemampuannya. Mungkin bisa simak dulu fiturnya berikut ini.

Kualitas audio superior temani aktivitas sehari-hari

Pertimbangan konsumen memilih TWS sekarang ini adalah kualitas audio yang bisa mereka andalkan. Maka, Galaxy Buds FE sendiri kali ini hadir untuk bawa pengalaman audio unggulan untuk memungkinan pengguna lebih banyak dengarkan suara yang mereka inginkan daripada gangguan suara lainnya.

Karena dengan suara yang mereka mau, bisa menambah fokus ke pekerjaan atau kegiatan yang mereka lakukan. Seperti telepon atau merespon orang sekitarnya. Lantas, kenapa bisa begitu? ini penjelasannya.

Karena Galaxy Buds FE sudah mengusung teknologi Active Noise Cancellation (ANC). Saking powerfulnya, bisa meredam suara bising di sekitar kita. Selain itu ada Ambient Sound yang menambah aware pengguna Buds FE ini. Sehingg tak usah lepas earbuds lagi saat menyebrangi jalan ataupun melewati apapun.

Bahkan meeting online dan dengarkan lagu bebas gangguan. Itu semua berkat ANC handal dan berikan pengalaman imersif bersamaan dengan suara bass yang lebih menonjol dan sangat mengesankan.  Selain itu, mereka gunakan Deep Neural Network (DNN) berbasis AI.

Alhasil, Galaxy Buds FE bisa eliminasi noise di sekitar dan langsung menangkap lagi lebih jelas suara dari lawan bicara. Ini semua berkat tiga mikrofon canggih tersebut. Selain itu, bass dari earbuds ini lebih powerful. Jadinya lebih jelas dan renyah dri

Tak cuma andal dalam menyaring suara di sekitar, Galaxy Buds FE juga
memiliki kemampuan mumpuni dalam menangkap suara kita sebagai pengguna.
Berkat sistem tiga mikrofon canggih yang didukung dengan teknologi Deep
Neural Network (DNN) berbasis AI, Galaxy Buds FE dapat mengeliminasi
_noise_ di sekitar dan menangkap suara kita dengan maksimal agar lawan
bicara dapat mendengar dengan lebih jelas.

Bicara kualitas audio, jelas Galaxy Buds FE sendiri punya bass paling powerful. Sehingga bisa dengar kualitas suara dari penyanyi idola kalian. Dengan kualitas suara powerful ini rasanya benar cocok untuk milenial dan Gen-Z yang suka mobile dan ingin produktif di mana saja dan kapan saja.

Desain Stylish dan Ergonomis Bikin Trendy di setiap Kondisi

Hal Menarik Galaxy Buds FE

Seiring waktu berjalan pasti TWS sudah bukan perangkat audio kan? Tapi bisa jadi sebuah aksesoris yang bisa lengkapi penampilan pengguna. Karena itu, Galaxy Buds FE sendiri hadir dengan desain stylish sesuai dengan gaya Millenial dan Gen Z yang selalu up to date.

Untuk warna dari Galaxy Buds FE terdiri dari dua, pertama Graphite dan White. Tentu saja modelnya modern, timeless dan versatille. Padupadankan dengan penampilan sehari-hari.

Tidak kalah penting adalah Galaxy Buds FE sendiri hadir dengan tiga ukuran ear tips dan dua ukuran wingtips. Jujur inilah hal penting yang tak pernah ada di TWS manapun. Dengan hadirnya pilihan ini justru membantu buat yang telinganya tidak bisa pakai TWS karena kurang pas dengan eartips maupun earwings.

Sedangkan bagian dalam ada grip yang menahan TWS ini tidak mudah terlepas dari telinga saat lakukan kegiatan apapun.

Desain baru bikin Galaxy Buds FE lebih tahan lama dan intuitif

Dengan desain ergonomi sudah barang tentu beraktivitas lebih nyaman dan beneran cocok dengan aktivitas seperti olahraga dan bersepeda bukan. Selain itu TWS satu ini memang beneran sesuai dengan kegiatan outdoor kalian yang bisa kalian gunakan sesuai dengan keinginan kalian.

Streaming Film dan Series atau Main Game makin enak dengan baterai yang panjang.

Selain buat teleponan, TWS juga bisa untuk streaming film dan series maupun main game. Untuk bisa menikmati ketiga-nya harus bisa punya baterai yang tahan lama. Untuk itu, ketahanan baterai dari Buds FE ini adalah keunggulan utama-nya.

BIsa tahan hingga 8,5 jam saja tanpa menyalakan ANC bisa menyala sampai puas. Selain itu dengan ANC sendiri bisa menyala sampai 6 jam saja. Dan semuanya bisa menyala sampai 30 jam tanpa ANC maupun 21 Jam dengan ANC terutama untuk case Buds FE.

Dengan penggunaan lama ini bisa jadi nonton drakor lebih lama dan nyaman bukan?

Koneksi seamless dari Galaxy Ecosystem yang memanjakan pengguna

Hal Menarik Galaxy Buds FE

Pertimbangan yang tak boleh kalian lewatkan adalah ekosistem TWS itu sendiri. Untuk Samsung Galaxy sendiri hadir dengan Connected Experience yang tak biasa bahkan menarik.

Untuk dapatkan pengalaman menonton lebih maksimal. Bisa gunakan Auto Connection Shift with Smart View. Sedangkan saat pengin nonton dengan Galaxy Buds FE bisa langsung berpindah dengan instant.

Bahkan bisa kalian terapkan juga antar device Galaxy lainnya. Seperti contoh, dari Galaxy Buds FE dari smartphone Samsung Galaxy ke Galaxt Tab atau sebaliknya. Tentu saja semua ini berkat fitur auto Switch.

 

Lupa Taruh? Ada Smart Things buat track Lokasi Galaxy Buds FE kok

Keunikan lainnya adalah lokasi Galaxy Buds FE itu sendiri bisa kita lacak. Dengan gunakan SmarThings untuk lokalisir lokasi Galaxy Buds FE kalian. Tinggal masuk ke SmartThings untuk menelusuri dan mereka langsung berikan notifikasi kepada orang yang menemukan Galaxy Buds FE kalian. Atau notifikasi apabila lokasi Galaxy Buds FE ini berada di lokasi tertentu. Mudah bukan?

Hal Menarik apalagi dari Galaxy Buds FE? Mungkin dengan harga Siap untuk menikmati pengalaman audio terdepan dari Samsung bisa warnai rutinitas kalian. Kali ini dengan harga Rp1.399.000 dalam dua varian warna yang modern, yaitu Graphite dan White.

Tersedia juga beragam pilihan Buds Case untuk kamu gunakan dengan Galaxy Buds FE yang bisa dibeli di www.samsung.com/id [2]. Serunya lagi, jika kamu melakukan pembelian dengan Galaxy Buds Case, Galaxy S23 FE,
Galaxy Tab S9 FE Series, Galaxy A54, ataupun Galaxy A34 pada periode 18 Oktober sampai 5 November, kamu bisa mendapatkan _cashback_ Rp200.000.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga