Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Hadir di Indonesia, Oppo Reno 8 Punya Spek Mumpuni

Oppo Reno 8_4
Oppo hadirkan varian teranyarnya di pangsa pasar Indonesia yaitu Reno 8. (Sumber: BliBli)

Unbox.id – Oppo merupakan salah satu produk yang cukup dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia. Ada berbagai produk smartphone yang hadir dan juga menjadi pilihan bagi masyarakat untuk digunakan sehari-harinya. Seiring akan hal tersebut, Oppo selalu ingin menghadirkan produk-produk teranyarnya agar bisa menjadi terdepan di dalam pasar smartphone tanah air. Sejalan dengan hal tersebut, kali ini Oppo menghadirkan varian Reno 8 dengan spek yang mumpuni.

Reno 8 Meluncur di Indonesia Bulan ini

Oppo Reno 8_2

Reno 8 akan menjadi varian teranyar yang akan dirilis di pangsa pasar Indonesia. (Sumber: The Statesman)

Sebagai salah satu produk yang digemari oleh publik Indonesia, Oppo merupakan produk yang telah dikenal cukup baik oleh para penggunanya. Dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni dan juga dengan ragam harga yang variative pada produk-produknya, produsen Oppo seakan ingin menjadi produk teranyar dan menjadi pilihan bagi para pecintanya di tanah air.

Seiring dengan hal tersebut, belum lama ini tersiar kabar bahwa Oppo dikabarkan akan meluncurkan sebuah produk baru. Hal juga akan menjadi jawaban bagi para penggunanya yang ingin memilih produk ternayar besutan Oppo untuk melengkapi kebutuhan kesehariannya tersebut. Dan untuk produk yang akan dirilis tersebbut, seri Reno 8 adalah jawabannya!

Ya, pihak Oppo akan menghadirkan secara resmi produk teranyar ini di bulan Agustus ini. Pihak dari Oppo dalam keterangannya menyatakan bahwa perkiraan peluncuran dari produk Oppo Reno 8 akan kemungkinan dilakukan pada 15 Agustus 2022 nanti.

Bahkan dalam peluncurannya sendiri dikabarkan akan diluncurkan beberapa produk Reno 8 yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Beberapa varian dari produk terbaru dari Oppo ini adalah seperti Reno 8 5G, Reno 8 Z 5G, dan juga Reno 8 Pro 5G. Varian produk tersebut akan menjadi pilihan tersendiri untuk menyesuaikan kebutuhan dari para penggunanya.

Baca juga: Oppo & OnePlus Hentikan Penjualan Smartphone Di Jerman

Spesifikasi Oppo Reno 8 Yang Akan Dirilis

Oppo Reno 8_3

Oppo dikabarkan akan menyematkan spes yang mumpuni untuk varian seri teranyarnya itu. (Sumber: The Times of News)

Bagi para pecinta smartphone teranyar dan juga cukup menyukai produk dari Oppo, maka seri Reno 8 bisa menjadi pillihan yang cukup dilirik oleh masyarakat. Selain itu, spesifikasi dari smartphone ini juga bisa dibilang cukup mumpuni. Hal itu dapat terlihat pada chip Neural Processing Unit (NPU) yang dikemabngkan oleh pihak Oppo sendiri bernama MariSilicon X.

Selain itu, produk terbaru dari Oppo ini juga akan disematkan RAM sebesar 12 GB dengan media penyimpanannya adalah sekitar 256 GB. Untuk bagian layar, Oppo juga menyematkan sistemnya yang mumpuni di mana ditambahkan panel OLED dengan refresh rate sebesar 120 Hz berukuran 6,7 inci yang pas untuk penggunaan sehari-hari.

Bagi smartphone teranyar ini, pihak Oppo juga memberikan kamera yang mumpuni pada produknya tersebut. Bahkan pada seri Reni 8 Pro 5 G akan memiliki tiga kamera dalam satu produknya. Kamera-kamera yang ada di variannya itu adalah seperti kamera utama menggunakan Sony IMX766 50 MP, kamera makro 2 MP, dan juga kamera ultrawide beresolusi 8 MP.

Selanjutnya untuk baterai, pihak Oppo menambahkan kapasitas batarai yang cukup mumpuni untuk menunjang penggunaan dari speknya yang mumpuni. Hal itu terlihat dari penggunaan baterai sebesar 4.500 mAH yang didukung dengan fitur fast charging SuperVOOC 80 watt. Dengan adanya fitur tersebut, maka pengecasan dari smartphone besutan Oppo ini akan menjadi lebih cepat dan efisien.

Baca juga: Pilihan Rekomendasi Smartphone 2 Jutaan, Ada Oppo Hingga Redmi!

Harga Akan Diinformasikan Saat Perilisannya

Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut, pastinya para pengguna Oppo di Indonesia dan juga para pecinta gadget smartphone high end seakan tidak sabar untuk memboyong produk terbaru ini bukan? Namun sayangnya pihak Oppo sendiri masih belum ingin mau membocorkan berapa harga yang akan dirilis para produk teranyar ini di Indonesia.

Dalam hal ini, para penggunanya perlu bersabar lebih lanjut di mana Oppo akan menginformasikan harga resminya di Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2022 nanti saat perilisannya. Meskipun begitu, para pengguna bisa memiliki perkraan berapa harga smartphone yang akan dirilis sebentar lagi di tanah air ini.

Sebagai perkiraannya saja, di India produk Oppo Reno 8 ini dibanderol dengan harga 46.000 Rupee atau sekitar Rp. 8,6 juta saja. Tentunya harga di Indonesia bisa berbeda dibanding harga produk yang dirilis di India tersebut.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Merk Oppo merupakan salah satu produk smartphone yang menjadi pilihan bagi para penggunanya. Dibekali dengan desain yang oke serta spek yang mumpuni,...

Oppo

Unbox.id – Seriring dengan produk-produk smartphone yang dihadirkan oleh para produsennya, beragam produk tersebut telah memiliki spesfikasi tinggi dan juga teknologi yang mumpuni. Dalam...

Oppo

Unbox.id – Produsen asal negeri Tiongkok ini yaitu Oppo memang tidak pernah sepi untuk menghadikran beragam produk-produk terbarunya. Sejalan akan hal ini, Oppo belum...

Oppo

Last updated on 29 September, 2022 Unbox.id – Seiring dengan berjalannya waktu yang ada, beragam smartphone telah hadir dengan fitur-fitur andalannya yang semakin mumpuni...