Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Yeay! GunboundM Hadir di Android dan iOS. Download Disini

GunboundM

Game online shooter legendaris dengan karakter unik, Gunbound akhirnya resmi mendarat di smartphone dengan nama GunboundM.

Bagi Anda penggemar game online pasti sangat familiar dengan game legendaries bernama Gunbound. Kabar baiknya, game PC bergenre shooter ini kini dapat Anda mainkan di perangkat smartphone Anda.

Sang developer, Softny x dengan menggandeng DargomStudios resmi mendaratkan game ini untuk platform Android dan iOS dengan judul GunboundM. Dengan gameplay yang tidak jauh berbeda, perbedaannya adalah kini gamer dapat memainkan game ini dimanapun dan kapanpun tanpa harus terpaku di depan PC.

Lewat GunboundM, gamers akan kembali bernostalgia dengan karakter imut dengan kendaraan perang yang juga terbilang cukup unik. Pemain akan saling beradu tembak menembak dalam mode turn based battle.  Akurasi tembakan para gamers diadu untuk menghancurkan kendaraan tempur lawan.

GunboundM

Selain itu di game shooter ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi kendaraan tempur, senjata, serta tampilan karakter yang digunakan dengan beragam item yang terbilang menarik.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk bernostalgia dengan game legendaris ini, GunboundM sudah dapat diunduh pengguna Android melalui link Play Store berikut ini dan untuk pengguna iOS lewat tautan App Store berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=8nFPB-fNX6o

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga