Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Gulingkan Pixel 2, Ini Skor DxOMark Samsung Galaxy S9 +

Di dunia smartphone, persaingan sudah bukan jadi hal yang baru, mulai dari keren-kerenan desain, kuat baterai, tenaga prosesor, dan teknologi lainnya termasuk di ranah kamera. Nah, Samsung yang telah panas karena dua kamera smartphone flagship-nya berhasil ditaklukkan Google lewat smartphone Pixel 2 pada skor DxOMark kembali lagi menyerang dengan Galaxy S9 +. Lalu berapa skor DxOMark Samsung Galaxy S9 +?

Belum genap seminggu semenjak peluncurannya, skor DxOMark Samsung Galaxy S9 + sudah keluar. Menurut peringkat DxOMark, Galaxy S9 + memiliki kamera terbaik untuk perangkat mobile saat ini. Ya, Galaxy S9 + telah sukses menggeser Pixel 2 di posisi kedua dengan skor DxOMark 99 dan mendorong iPhone X ke posisi tiga, walau hasil uji dari Consumer Reports menyebutkan Apple tetap di atas.

Metode pengujian memang berbeda dan poin penilaian yang ditakar oleh DxOMark dan Consumer Reports bisa berbeda juga. Menurut DxOMark, “Samsung Galaxy S9 Plus adalah smartphone tanpa ada kelemahan nyata di bagian kamera. Dalam foto dan video, ia tampil dengan baik, memberikan kualitas foto dan video secara konsisten dalam semua kondisi cahaya.”

Mereka menambahkan, “Sebagai tambahan, Galaxy S9 + adalah salah satu smartphone lensa zoom dan simulasi bokeh terbaik yang sangat cocok bagi pengguna yang membutuhkan fotografi mobile. Dengan Galaxy S9 Plus, Samsung menetapkan standard kualitas kamera yang cukup tinggi untuk tahun 2018.

Nah, sekarang kita akan terus melihat apakah akan ada kompetisi lagi di bulan-bulan mendatang, mengingat ini baru awal tahun. Bagaimana menurut Anda? Apakah Samsung Galaxy S9 + yang terbaik saat ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Smartphone terbaru Samsung, Galaxy S9 dan Galaxy S9 + memang tidak murah. Di Indonesia Galaxy S9 varian terendah dilepas dengan harga Rp 11,5 juta....