Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Google Pixel dan Pixel XL Mulai Bisa Cicipi Android Oreo

google pixel dan pixel xl

Google Pixel dan Pixel XL menjadi smartphone pertama yang berkesempatan mencicipi sistem operasi terbaru yang diperkenalkan Google yaitu Android Oreo.

Kabar gembira bagi pemilik Google Pixel dan Pixel XL yang membeli smartphone melalui operator Verizon. Karena operator telah menggulirkan update sistem operasi baru Android Oreo untuk Google Pixel dan Pixel XL.

Sebelumnya Verizon dikenal tidak begitu cepat memberikan pembaruan software. Kebanyakan lebih memilih membelinya langsung dari Google karena tentunya Google akan lebih dulu memberikan update dibandingkan dengan yang lainnya.

Pembaruan yang diberikan Verizon tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya mereka menggulirkannya belum begitu lama sejak Google resmi merilis Android Oreo beberapa waktu lalu.

Pembaruan ini menyertakan juga patch keamanan. Pengguna Google Pixel dan Pixel XL dari Verixon akan memperoleh update Android Oreo lewat over-the-air. Sepertinya update ini belum akan menjangkau Google Pixel dan Pixel XL lain diluar dari Verizon. Jadi untuk yang lainnya harap bersabar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Google memperkenalkan beberapa solusi baru pada acara Google Next 2024. Salah satu solusi yang dihadirkan pada acara tersebut adalah Gemini Code Assist...

Tech Industry

Unbox.id – Google Doodle hari ini merayakan Hari Bumi 2024 dengan serangkaian gambar yang menampilkan kata “Google” dari gambar satelit. Hari Bumi 2024 atau...

Tech Industry

Unbox.id – Google Pixel Fold memang tidak sepopuler merek ponsel layar lipat lainnya seperti Samsung, Oppo, atau Huawei. Meski begitu, Google Pixel Fold tetap...

Tech Industry

Unbox.id – Membeli aplikasi atau game melalui Google Play kini lebih aman. Pasalnya Google menerapkan metode keamanan biometrik untuk mengonfirmasi transaksi yang dilakukan. Ini...