Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

GEEKOM Mini Air 12, PC Ramping dengan Kinerja Luar Biasa

Air 12
GEEKOM Mini Air 12 | foto: Notebook check

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini GEEKOM memperkenalkan perangkat komputer personal terbaru dengan ukuran mini, yaitu Mini Air 12. Personal Computer tersebut memiliki desain ramping sesuai dengan namanya, cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Produk terbaru GEEKOM Mini Air 12 tersebut memiliki prosesor yang cukup mumpuni di kelasnya. Ia adalah prosesor Alder Lake Intel N100 dengan penawaran menarik pada bagian RAM. Yakni penyimpanan luas dengan ukuran 16 GB.

Baca juga: WhatsApp Rilis Fitur Keamanan Baru Secara Terbatas untuk Pengguna Beta

Personal Computer dengan ukuran mini tersebut sangat cocok untuk pemakaian dengan produktivitas tinggi. Kinerjanya mampu mengikuti mobilitas pengguna, dengan artian dapat berjalan cepat tanpa menunggu proses loading yang terlalu lama.

Review Spesifikasi GEEKOM Mini Air 12

GEEKOM PC Mini terbaru yang satu ini menawarkan kapasitas penyimpanan internal yang cukup baik. Ia adalah SDD Gen 3×4 dengan ukuran 512 GB dengan opsi peningkatan yang mampu mencapai angka 2 TB. Cukup untuk menampung file yang sangat banyak.

GEEKOM Mini Air 12 | foto: geekom.co.uk

Sementara itu, dari sektor prosesor, terdapat CPU yang sangat baik untuk kinerja komputer. Ia adalah CPU Intel N100 yang memiliki empat buah inti pemrosesan dan empat thread. Mini PC tersebut juga memiliki GPU pengolah grafis Intel UHD 24EU @750MHz. 

Baca juga: ISOCELL GNK 50 MP Samsung Hadir dalam Banyak Peningkatan

Ada berbagai jenis port yang mendukung konektivitas ke gadget yang Anda miliki agar dapat terhubung ke PC. Di antaranya adalah lima buah port USB, satu RJ45, Mini DP 1.4, USB 3.2 Gen 2 dan HDMI 2.0. Terdapat juga jack audio 3.5 dan slot pembaca micro SD.

Informasi Lainnya

Mini Air12 mampu menampung tiga layar dengan resolusi output video hingga 8K. GEEKOM Mini Air12 dianggap sebagai penawaran hebat dengan rasio harga-kinerja yang sangat baik. Ia menawarkan konektivitas Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2.

Juga terdapat sebuah sistem pendingin dengan kebisingan rendah. Mini Air 12 saat ini dihargai $249 di situs web perusahaan. Pabrikan asal Taiwan tersebut berharap harga model yang cukup layak, ditambah dengan kemampuannya yang mengesankan.

Hal tersebut dapat merangsang permintaan terhadap Mini Air 12. Ketersediaan global dan informasi harga untuk mini PC portabel GEEKOM Mini Air 12 tidak tersedia saat ini.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Windows merupakan sistem operasi yang dibuat oleh Microsoft dan paling banyak digunakan pada komputer (PC atau laptop). Saat ini sistem operasi Windows...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Mini host Chuwi CoreBox telah rilis secara resmi di pasar Negeri Tirai Bambu, Cina. Komputer mini tower baru ini memiliki dapur...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Mechanical Revolution baru-baru ini telah memperkenalkan versi teranyar dari mini PC Mechrevo Aurora S. Menurut berbagai sumber, perangkat terbaru yang satu...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — AOOSTAR belum lama ini telah meluncurkan perangkat komputer personal (PC) andalan baru di Tiongkok. Perangkat komputasi dengan fitur canggih tersebut memiliki...