Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Garmin Run Like A Girl Kenalkan Dua Produk Baru

Unbox.id – Perempuan kali ini dapat tempat sangat banyak dalam segala rangkaian acara dan juga kegiatan mereka. Kebetulan banget, Garmin sendiri punya produk yang mendukung produktifitas teman-teman perempuan mereka. Kali ini, Garmin merayakan Internationa Women’s Day 2024 dengan acara Run Like A Girl ini.

Lebih dari 290 wanita berkumpul dalam acara ini pada Minggu, 10 Maret 2024 kemarin. Bertempat di jantung Senayan, Jakarta Selatan. Mereka menawarkan beragam aktivitas fisik lewat serangkaian acara dan kegiatan olahraga seperti 5K Fun Run, Yoga dan juga ada Poundfit.

Garmin Run Like A Girl

Tentu saja Garmin Run Like A Girl ini hadirkan beragam kegiatan ini untuk mengampanyekan kegiatan wellness sekaligus peduli akan kesehatan mental. Mulai dari proses healing lewat kelas seni sampai makrame, journaling dan masih banyak lagi. 

“Kami tidak hanya mendorong perempuan untuk aktif dalam kegiatan fisik, tetapi kami menyadari pentingnya kesehatan mental untuk mewujudkan kesehatan holistik. Lewat rangkaian kegiatan wellness, termasuk kelas seni dan jurnal.  tetapi juga menyadari pentingnya kesehatan mental untuk mewujudkan kesehatan yang holistik. Melalui rangkaian kegiatan wellness, termasuk kelas seni dan penulisan jurnal, kami ingin memberikan pengalaman bermakna bagi peserta dan sesama perempuan di Indonesia. ” ujar Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Senior Manager Garmin Indonesia.

 

Maksimalkan Kebugaran dan Kesehatan Jiwa Raga Bersama Garmin Forerunner 165 dan Lily 2

Kebetulan juga, Garmin sendiri mengadakan Fun Run dengan jarak 5 Km untuk hadirkan semangat olahraga terutama dengan produk dari Garmin, yaitu Lily 2 dan Forerunner 165. Keduanya ini mendukung sekali kegiatan perempuan di luar ruangan maupun ruangan dalma

Garmin Run Like A Girl

Garmin Run Like A Girl

Garmin Lily 2 sendiri merupakan smartwatch dengan tampilan menarik sekali. Dengan bentuk mungil dan menawarkan kebugaran serta stylish. Kemudian bingkai arloji dengan bahan logam dan hidden display yang ada lensa dengan motif unik sekali.

Tentu saja urusan warna sendiri bisa ikuti mode kalian sehari-hari. Belum lagi ada juga fitur seperti sleep score serta ftness activity.

Baca Juga: Review Garmin eTrex Solar, Masa Pakai 75 Hari dan Fitur Solar Panel

Garmin Forerunner 165 pun hadir menemani para perempuan beraktivitas.

Bukan itu saja, Garmin pun hadirkan Smartwatch Forerunner 165 yang baru saja rilis. Karena smartwatch ini jadi pusat perhatian, tatkala punya beberapa perencanaan adaptif dan juga sudah gunakan amoled. Selain itu, desain tombol berjumlah 5 buah ala Garmin sendiri sudah hadir di model ini. Tidak lupa, Forerunner juga hadir dengan model Music.

Garmin Run Like A Girl

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para peserta, Garmin membagikan 1 unit smartwatch Forerunner 165 untuk peserta yang beruntung.  Dengan menggabungkan kegiatan inspiratif, teknologi inovatif, dan panduan dari para ahli di bidangnya, acara International Women’s Day 2024 yang diadakan Garmin berhasil mempromosikan pemberdayaan perempuan dan pentingnya memprioritaskan kesejahteraan fisik dan mental.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga