Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Garmin Rilis MARQ Series Generasi Kedua, Smartwatch Mewah Multifungsi

MARQ
foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Setelah peluncuran Instinct Crossover beberapa waktu lalu, kini Garmin merilis lima produk series MARQ generasi kedua. Kelima produk jam tangan pintar tersebut memiliki spesifikasi khususnya masing-masing.

Di antaranya adalah MARQ Athlete, Adventurer, Golfer, Captain, serta Aviator. Bagi Anda yang tertarik untuk memperbarui device sesuai hobi, perangkat ini telah dapat dipesan di Indonesia.

Baca juga: Instinct Crossover Hadir di Indonesia: Smartwatch Keren Petualang Sejati

Tersedia di marketplace resmi yang bekerjasama dengan produsen Garmin, atau di outlet gadget di kota Anda. Dari harganya, MARQ Athlete memiliki harga yang lebih murah yakni 32,6 juta Rupiah. Sementara termahal adalah seri Aviator dengan 41,2 juta Rupiah.

Harga dan Spesifikasi Produk Garmin MARQ Series Ke-2

Di antara kedua seri tersebut ada jam tangan pintar Adventurer dengan Rp. 35,9 juta, Golfer Rp. 39,5 juta, serta Captain dengan Rp. 37,7 juta. Dari kelima seri tersebut spesifikasi bagian dalam sebenarnya tidak jauh berbeda.

Kelimanya memiliki ketahanan baterai selama 16 hari, layar sentuh berteknologi AMOLED, serta fitur lengkap penampil status kesehatan penggunanya. Material yang ada di dalam perangkat ini merupakan titanium level 5 dengan lapisan lensa safir.

Baca juga: Pilihan Smartwatch Murah Meriah Dan Harga Terjangkau

Masing-masing series memiliki sistem QuickFit yang memudahkan pengguna untuk mengganti-ganti mode serta lebih nyaman saat dipakai. Jam tangan pintar buatan Garmin ini memiliki keunggulan dengan material tahan gores, panas, serta karat.

Fitur Jet Lag Adviser untuk Bepergian Jauh

Berbeda dari jam tangan pintar lainnya, MARQ series memiliki fitur Jet Lag Adviser yang berguna untuk memantau kondisi kesehatan saat melakukan perjalanan. Biasanya, kondisi kesehatan seseorang dapat menurun setelah melakukan perjalanan sangat jauh.

Tidak hanya kondisi kesehatan fisik, namun juga tingkat pernapasan, stress, siklus tidur, daya tahan tubuh, serta olahraga. Fitur ini dapat memberikan rekomendasi-rekomendasi khusus pada pengguna terkait status kondisi yang sedang mereka alami.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Casio memperluas jajaran Pro Trek dengan dua jam tangan baru. Mereka adalah PRG-340SC-2 dan PRG-340SC-5. Kedua jam tangan pintar tersebut merupakan...