Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Garmin Luncurkan Vivosmart 3 , Lengkap dengan Beragam Fitur Unik

Vivosmart 3

Garmin resmi memperkenalkan wearable device anyar mereka yang disebut Vivosmart 3. Perangkat ini mengusung sejumlah fitur unik yang bakal menjadi pembeda.

Garmin, perusahaan yang dikenal kerap memproduksi wearable device, kali ini resmi meluncurkan perangkat fitness tracker anyar yang dinamai Garmin Vivosmart 3. Wearable device ini menawarkan beragam fitur kebugaran unik yang mungkin – untuk sekarang – tidak ditemukan pada perangkat lain.

“Wearable device ini menawarkan beragam fitur kebugaran unik yang mungkin – untuk sekarang – tidak ditemukan pada perangkat lain.”

Perangkat fitness tracker ini memiliki desain yang begitu tipis dan ramping. Menghadirkan display Chroma yang ditempatkan pada bagian belakang dengan tekstur strap yang begitu lembut.

Vivosmart 3

Bagian belakang Vivosmart 3 besutan Garmin

Beberapa fitur unik yang dibenamkan antara lain, kemampuannya untung menghitung set ketika penggunanya menggunakan untuk angkat beban. Selain itu perangkat ini juga dapat memonitor tingkat kebugaran dari kada VO2 Max penggunanya.

Wearable device ini juga memiliki fitur panduan latihan, seperti memandu pernapasan saat latihan, serta mampu menampilkan grafik tingkat stres otot sehingga memungkinkan pengguna menyesuaikan sesi olahraga yang dijalankannya.

Garmin telah resmi melepas Garmin Vivosmart 3 ke pasaran dengan banderol harga USD 139 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Garmin Indonesia baru saja memperkenalkan koleksi MARQ Gen 2 Carbon, dua jam tangan perkakas mewah modern dengan desain mewah dan fitur luar...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – GPS genggam terbaru Garmin khusus untuk pendakian jarak jauh. GPS genggam dengan nama eTrex Solar dapat bertahan selama 75 hari dengan...

Tech Industry

Unbox.id – Garmin menghadirkan jam tangan kelas barunya ke Indonesia yaitu koleksi Carbon Garmin MARQ Gen 2 yang mencakup MARQ Athlete dan MARQ Golfer....

Unboxing

Unbox.id – Jam tangan Taktis semakin berkembang. Terutama model smartwatch itu sendiri, berapa banyak perubahan besar dari model Garmin untuk Tactical itu sendiri. Misalkan,...