Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Garmin Luncurkan MARQ Gen 2 Carbon Collection di Indonesia

MARQ Gen 2 Carbon Collection_1a
MARQ Gen 2 Carbon Collection. (Sumber: Tech World)

Unbox.id – Garmin menghadirkan jam tangan kelas barunya ke Indonesia yaitu koleksi Carbon Garmin MARQ Gen 2 yang mencakup MARQ Athlete dan MARQ Golfer. Perangkat ini memiliki layar sentuh AMOLED dan lensa safir berbentuk kubah, serta memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 16 hari. Secara desain, Carbon MARQ hadir dengan bahan yang disebut serat karbon leburan. Setiap jam tangan memiliki bezel yang terbuat dari 130 serat karbon yang menyatu, menjadikannya jam tangan paling ringan di koleksi MARQ. Dalam siaran persnya, Garmin mengatakan serat karbon cair 62% lebih ringan dari titanium. Gelang dan strap terbuat dari kulit FKM, nilon tenun jacquard atau nilon.

Hadir Dengan Fitur-Fitur Menarik

MARQ Gen 2 Carbon Collection_2b

MARQ Gen 2 Carbon Collection. (Sumber: Tech World)

Setiap jam tangan MARQ telah melalui berbagai pengujian, untuk memastikan dapat berfungsi dalam kondisi yang keras seperti air asin di laut, pegunungan terbuka dan kondisi cuaca ekstrem termasuk hujan, angin dan salju, serta sinar matahari.

MARQ Athlete Carbon Edition sendiri hadir dengan fitur jam tangan pintar yang berbeda. Selain pelacakan aktivitas harian, terdapat fitur bantuan olahraga seperti lari trail, berenang, mendayung, mendayung, panjat dalam ruangan, dan masih banyak lagi.

Ada juga latihan kardio, latihan kekuatan, yoga, dan Pilates yang mudah diikuti. Garmin juga mengintegrasikan metrik tingkat lanjut, seperti Endurance Score dan Hill Score, untuk membantu atlet mengukur ketahanan dan kemampuan berlari menanjak.

Sementara itu, pengguna dapat menggunakan pelacak kebugaran yang tersedia di jam tangan Garmin untuk melacak kualitas tidur, pemulihan, beban latihan, dan lainnya untuk menentukan apakah ini hari yang baik untuk latihan keras atau istirahat.

MARQ Golfer Carbon Edition

Pada MARQ Golfer Carbon Edition terdapat fitur seperti Virtual Caddy yang memberikan rekomendasi klub pemain berdasarkan data angin, ketinggian, dan ayunan.

Fitur lain untuk pegolf adalah bagan media pengambilan gambar baru, yang dapat dengan cepat menunjukkan risiko yang dapat didasarkan pada klub yang dipilih. Dengan fitur PlaysLike Distance yang ditingkatkan, pegolf dapat melihat ke mana arah setiap pukulan dengan menyesuaikan jarak berdasarkan perubahan ketinggian dan kondisi lingkungan.

Koleksi Carbon MARQ tidak melupakan fitur kesehatan dan kebugaran. Di sini Anda akan menemukan Berita Pagi, Skor Tidur dan Pemantauan Tidur Tingkat Lanjut, Pelacakan Stres Sepanjang Hari, Pulse Ox, Penasihat Jet Lag, dan Monitor Baterai Tubuh.

Baca juga: Garmin Luncurkan Smartwatch Vivoactive 5 Di Indonesia

Harga MARQ Carbon Collection di Indonesia

MARQ Gen 2 Carbon Collection_3c

MARQ Gen 2 Carbon Collection. (Sumber: Techno Tech)

Untuk fitur navigasi, terdapat GPS multi-band dengan teknologi SatIQ, TopoActive dan peta area ski yang sudah dimuat sebelumnya, navigasi belokan demi belokan, mode UltraTrac, Tracback, perencana pendakian ClimbPro, dan peta n ‘luar.

Garmin juga menawarkan fitur lain seperti Notifikasi Cerdas, deteksi dan bantuan insiden, LiveTrack, penyimpanan musik perangkat, dan penyimpanan Connect IQ di perangkat.

“Koleksi ini tidak hanya menawarkan desain premium dengan casing serat karbon yang mewah, namun juga menggabungkan banyak fitur, fungsi jam tangan pintar, dan banyak lagi menjadi sebuah jam tangan perkakas yang benar-benar unik untuk membantu semua orang mengejar hasratnya,” ujar Sky Chen, CEO Garmin. Asia Tenggara.

Di Indonesia, Carbon Athlete MARQ dijual Rp48.999.000, sedangkan Carbon Golfer MARQ dijual Rp46.999.000. Kedua perangkat tersebut akan tersedia di toko online merek Garmin dan toko online Garmin dari Eraspace, Tokopedia, Shopee dan Bligli pada 14 November 2023.

Bagi Anda pencinta jam tangan, Anda mungkin tidak boleh melewatkan jam tangan ini. Jam tangan ini terlihat modis secara desainnya ditambah lagi dengan beberapa fitur yang menarik.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Garmin Indonesia baru saja memperkenalkan koleksi MARQ Gen 2 Carbon, dua jam tangan perkakas mewah modern dengan desain mewah dan fitur luar...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – GPS genggam terbaru Garmin khusus untuk pendakian jarak jauh. GPS genggam dengan nama eTrex Solar dapat bertahan selama 75 hari dengan...

Unboxing

Unbox.id – Jam tangan Taktis semakin berkembang. Terutama model smartwatch itu sendiri, berapa banyak perubahan besar dari model Garmin untuk Tactical itu sendiri. Misalkan,...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bagi yang pernah lihat smartwatch yang pernah terlihat di pergelangan tangan Ganjar Pranowo. Pasti banyak bertanya, itu model dan jenis apa? Apakah...