Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Gandeng Datascrip, Haier Leisure L7 Mendarat di Indonesia

haier lesure l7

PT Datascrip dipercaya Haier Mobile sebagai distributor tunggal produk-produk smartphone di Indonesia. Kerjasama antara Haier Mobile dan Datascrip ini diawali dengan peluncuran produk Haier Leisure L7, smartphone canggih dan trendi dengan harga terjangkau.

Datascrip menghadirkan Haier Leisure L7, smartphone canggih dengan harga terjangkau. Kedepannya produk-produk berkualitas smartphone Haier yang lain akan dirilis untuk memenuhi kebutuhan perangkat teknologi informasi dan komunikasi masyarakat Indonesia,” ujar Sylvia Lionggosari – Division Director, PT Datascrip.

Haier Leisure L7 hadir dengan lengkung bodi smartphone yang ergonomis untuk memberikan kenyaman di telapak tangan. Perpaduan tiga warna pilihan, gold, silver dan grey, serta bodi yang terbuat dari metal menghadirkan kesan mewah dan elegan pada Leisure L7. Haier menyematkan layar LCD sentuh berukuran 5,5 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS Full HD (1080×1920 pixels) JDI yang dapat memberikan kenyamanan di mata pengguna.

Kebutuhan fotografi termasuk memotret selfie juga bisa dilakukan dengan mudah melalui dukungan kamera beresolusi 13 Megapiksel dengan LED Flash di bagian belakangnya, dan resolusi 5 Megapiksel di bagian depannya.

Dari segi kapasitas baterai, Haier menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh yang dapat bertahan selama 35 jam untuk penggunaan standar dan bisa bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan aktif.

 

Selain itu, Haier Leisure L7 sudah didukung dengan fitur quick charging, sehingga baterai dapat terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Kinerja smartphone ini semakin optimal dengan hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadukan dengan prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53 dan RAM 3GB. Smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, 32GB. Leisure L7 dibekali dengan sistem operasi Android Nougat 7.1 terbaru untuk mendukung kinerjanya.

Sarana dukungan teknologi Wi-Fi, Bluetooth, hingga GPS menjadi salah satu pelengkap yang ada di dalam Leisure L7. Selain itu, Leisure L7 juga sudah dilengkapi dengan konektor USB Type- C yang mendukung teknologi Super Fast Charging 3.0, charging baterai, transfer data, foto maupun video ke perangkat lainnya pun lebih cepat dan stabil. Konektor USB Type-C memiliki ukuran yang lebih ramping bila dibandingkan konektor USB 2.0 maupun USB 3.0 dan pemasangannya pun mudah tidak perlu khawatir terbalik.

Leisure L7 sudah didukung dengan speaker berteknologi DTS Sound Effect yang dapat menghasilkan suara terbaik pada smartphone ini sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman mendengarkan alunan musik dengan suara yang menakjubkan. Ditambah lagi dengan hadirnya fingerprint ID untuk memberikan keamanan data di dalamnya membuat smartphone ini eksklusif di kelasnya.

Haier Leisure L7 ini akan tersedia pada 20 Juni 2017. Untuk pemesanan secara pre-order sudah dapat dilakukan di Datascrip Online Store dan juga marketplace lainnya, seperti Lazada, Elevania, Dinomarket, Shopee, dan Blibli. Dapatkan promo pre-order menarik berupa Flashdisk OTG 16GB untuk setiap pembelian 1 unit Haier Leisure L7.

Datascrip selaku distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia memasarkan Haier Leisure L7 dengan harga Rp2.099.000.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga