Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Galaxy Buds FE Temani Kegiatan Kamu Seharian!

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia akhirnya resmi perkenalkan Galaxy Buds FE sebagai produk True Wireless Stereo (TWS) di Indonesia. Sebenarnya, Galaxy Bud FE ini punya rancangan sebagai produk khusus untuk kalian yang suka TWS yang bisa semuanya.

Desainnya yang ramah dengan telinga, wingtipnya juga sudah bikin nyaman membuat semua orang bisa gunakan sebagai TWS earphone mereka sehari-hari.  Buat desain wingtip ini ada perbedaan menarik daripada TWS lainnya. Yaitu, lebih pas di telinga masyarakat Indonesia.

Mungkin saja, dengan desain yang lebih nyaman justru menambah rasa enak dalam penggunaan yang lama. Selain itu ada juga Active Noise Cancellation yang beneran bikin suara dari luar tidak terdengar sama sekali. Bahkan urusan baterai sendiri juga lebih tahan lama daripada model sebelumnya.

Tentu saja semua ini Samsung berikan untuk pengalaman audio yang imersive dan maksimalkan rutinitas sehari-hari.

“Dengan padatnya aktivitas kita sehari-hari, Samsung menawarkan TWS baru, Galaxy Buds FE yang bisa mendukung pengguna untuk tetap mobil di tengah aktivitas mereka yang cukup hectic. Dengan fitur ANC pengguna bisa fokus meeting tanpa mendengar suara bising dan juga tetap mendengar pengumuman di stasiun transportasi umum tanpa perlu lepas buds. Itu semua berkat fitur Ambient sound yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Prouct Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Buds FE Hadir dengan Ambient Sound dan ANC Serasa Senyap Banget

Samsung Galaxy Buds FE_1a

Samsung Galaxy Buds FE

Samsung selalu saja menjawab keinginan konsumen mereka. Begitu juga dengan fitur premium dengan harga terjangkau pada model FE kali ini, Galaxy Buds FE. Tentu saja kedua fitur premium ini bisa jadi solusi baru untuk mereka yang mau TWS ergonomis dan konektivitas yang smooth sekali.

Tentu saja ambient sound ini berikan sensasi ambience di sekitar kita meskipun sedang mendengarkan sesuatu ataupun suara lainnya. Sehingga, pengalaman itu tidak pernah padam dan juga mengasyikkan.

Karena itu, pengalaman dari dua fitur premium ini bisa jadi adalah bagian menarik dari seluruh rangkaian FE tersebut. Mungkinkah? Menarik bukan? Oke, kalau begitu mari kita cari tahu alasan dari Buds FE jadi perhatian kalian.

Karena itu, sudah siap untuk menikmati pengalaman audio terdepan dari Samsung yang siap mewarnai rutinitas sehari-hari kalian? Galaxy Buds FE tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.399.000 dalam dua varian warna yang modern, yaitu Graphite dan White.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga