Apps & Games Social Media Artikel

Fitur Terbaru Multi-Perangkat dari WhatsApp

Jakarta, Unbox.id – Kita telah mendengar bahwa WhatsApp sedang bekerja untuk menghadirkan fitur multi-perangkat ke aplikasi. Saat ini, aplikasi hanya mendukung satu perangkat (tidak termasuk versi web) hanya terhubung ke nomor telepon kamu. Tetapi dengan fitur multi-perangkat ini kamu dapat menggunakan aplikasi di lebih banyak perangkat sekaligus, seperti iPad.

Namun rincian lebih lanjut tentang fitur multi-perangkat telah ditemukan oleh WABetaInfo, berdasarkan apa yang mereka temukan, fitur multi-perangkat hanya terbatas pada satu telepon pada satu waktu. Yang artinya selain mendukung PC dan tablet, kamu hanya dapat menautkan WhatsApp ke satu ponsel dalam satu waktu, sehingga tidak dapat memiliki dua ponsel yang berbagi akun WhatsApp yang sama.

Baca juga: Pencuri di Brazil Berhasil Hack Aplikasi Perbankan iPhone

 

Mengapa Anda ingin menerima pesan WhatsApp yang sama di dua ponsel secara bersamaan? Menerimanya di PC masuk akal karena kamu dapat membalas pesan tanpa harus menggunakan ponsel. Menerima di tablet juga masuk akal karena jika ponsel kamu sedang tidak memegang ponsel, kamu masih memiliki opsi untuk membalas pesan.

Sekarang masih belum pasti apakah fitur ponsel ini bisa digunakan secepatnya, karena masih dalam tahap beta. Semoga saja fitur multi-perangkat ini akan menjadi fitur secara umum, karena bagaimanapun fitur ini merupakan terobosan bagus untuk para pengguna WhatsApp.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Related posts

Instagram Kini Bisa Nonton Video Bersama

New Redmi Note 9 Pro, Penerus Redmi Note 8

Suhat Rifky

Cara Menangkap Screenshot Di Ponsel iPhone

Tri Julman Eldea

Leave a Comment