Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Fitur Rahasia Ini Untuk Tingkatkan Android

Performa smartphone merupakan salah satu hal yang utama yang dilihat oleh pengguna smartphone. Kebanyakan orang akan meningkatkan performa melalui aplikai tambahan yang dapat di download. Namun dengan menggunakan opsi pengembang nyatanya anda dapat meningkatkan perforna dari smartphone yang anda miliki. Akan tetapi kebanyakan orang belum mengetahu dengan pasti bahwa opsi pengembang ini dapat digunakan untuk keperluan debugging atau testing dan keperluan yang lainnya. Dengan menggunakan opsi pengembang, anda bisa mengaktifkan fitur rahasia yang tersembunyi dan sangat berfungsi.

Salah satu fitur yang tersembunyi adalah Force 4X MSAA yang dapat anda aktifkan untuk memperkuat performa smartphone yang anda miliki. Walaupun tak akan memberikan efek yang sangat besar, namun efek ini akan semakin terasa ketika anda gunakan untuk bermain game. Dimana yang awalnya tidak lancar sama sekali akan beribah menjadi sangat lancar. Nah berikut cara yang dapat anda lakukan.

Buka Pengaturan

Langkah pertama yang dilakukan adalah membuka menu setting atau pengaturan yang terdapat pada smartphone anda. Lalu langsung pergi ke menu About Phone atau tentang ponsel.

Build Number atau Nomor Bentukan

Lalu carilah software information kemudian cari dan pilih build number. Hal ini lantaran setiap smartphone memiliki perbedaan, ada yang berupa nomor bentukan namun juga ada yang berada dalam bentuk yang lainnya.

Buka Opsi Pengembang

Kemudian kembali pada otomasis dan akan tampil menu Opsi Pengembang. Langsung masuk dan anda akan menemukan letak fitur tersembunyi yang ada pada smartphone anda.

Gulir Ke Bawah, Cari Pilihan Force 4X MSAA

Pada opsi pengemabng terdapat banyak sekali menu, namun hanya satu menu yang perlu anda temukan yakni Force 4X MSAA. Setelah menemukan menu tersebut maka selanjutnya anda hanya perlu mengaktifkannya dengan cara melakukan klik untuk memberi tanda centang pada fitur tersebut.

Dengan menggunakan fitur tersebut maka performa smartphone yang anda miliki akan semakin meningkat. Oleh karena itu anda dpat semakin nyaman dalam memainkan game pada ponsel anda. Namun perlu anda ketahui jika mengaktifkan fitur rahasia ini akan lebih menguras baterai smartphone menjadi sangat cepat. Sehingga gunakan fitur ini sesuai dengan kebutuhan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga