Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Fitur Praktis Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip 5G, Bikin Konten Makin Seamless dan Kreatif

Samsung Galaxy Z Fold4 (kiri) dan Z Flip4 5G (kanan)
Samsung Galaxy Z Fold4 (kiri) dan Z Flip4 5G (kanan)

Last updated on 21 November, 2022

Unbox.id  – Dengan berbagai fitur menarik dan inovatif, Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G mendapat animo luar biasa setelah resmi meluncur di Indonesia. Nicoline Patricia Malina (creative director, fotografer) dan Gabriel Prince (content creator, penyanyi, aktor) turut antusias saat pertama kali menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Kedua ponsel terbaru Samsung itu membantu mereka do greater menjalani passion.

“Nicoline dan Prince adalah pengguna baru Galaxy Z Series yang berkeinginan kuat untuk be greater dalam menjalani apa yang mereka lakukan setiap harinya. Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G memberikan cara-cara baru dalam melakukan berbagai hal, khususnya dalam membuat konten. Samsung pun mengajak konsumen untuk merasakan greater foldable experience seperti yang dinikmati Nicoline dan Prince,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Nicoline dan Prince memutuskan switch ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Bagaimana pengalaman mereka menemukan cara baru menuangkan passion? Simak ceritanya berikut ini.

Kaya Fitur Multitasking di Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Bikin Nicoline Lebih Produktif Vlogging Berkualitas

Bagi Nicoline, desain dan form factor Galaxy Z Fod4 5G tidak hanya unik, tetapi juga fungsional. Hal tersebut terbukti setelah ia menggunakan Galaxy Z Fold4 5G untuk membuat konten. Sebagai seorang fotografer, punya device dengan kamera yang berkualitas itu sangat penting baginya. Apalagi Nicole juga sering kerja mobile. Oleh karena itu, dia membutuhkan smartphone yang harus bisa menunjang produktivitas sepanjang hari.

“Karena itu, waktu pertama kali coba langsung pakai Galaxy Z Fold4 5G, aku langsung naksir karena fitur-fitur multitasking di dalamnya berguna banget, bikin lebih produktif. Apalagi, ukurannya enak banget digenggam dan kalau dibuka kayak tablet. Jadi helpful banget buat kerja kapan aja dan di mana aja,” ujar Nicoline.

Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Yakin Switch ke Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G Setelah Merasakan Fitur fitur yang Membantu Mereka Do Greater dalam Menjalani Passion

Flex Mode dan Dual Preview, Bikin Konten Lebih Smooth dan Praktis

Saat membuat konten, Nicoline pertama-tama tentu melakukan perencanaan. Dalam hal ini, ia memaksimalkan fitur Flex Mode untuk mengetik pointers naskah. Rasanya lebih praktis layaknya pakai laptop. Mengatur sudut pelipatan sesuai kenyamanan pun bisa.

Agar hasil konten lebih sinematik, ia juga membuat mapping pengambilan gambar video. Menggambar flow visual jadi lebih mudah menggunakan S Pen.

Dengan fitur Flex Mode, Nicoline bisa mengambil gambar apik dan bikin konten vlog smooth dan stabil tanpa tripod. Fitur ini juga memudahkannya mengambil berbagai footage dari berbagai angle, seperti makanan. Tidak ribet banyak pindah posisi.

Fitur Dual Preview juga bikin kemudahan vloggin makin lengkap. Nicoline bisa melihat rekaman video di Cover Screen saat mengambil video selfie dengan rear camera 50MP. Kualitas video pun lebih maksimal daripada kamera depan smartphone pada umumnya.

Baca Juga: 3 Fitur Canggih Galaxy Z Fold4 5G Bikin Lebih Produktif

Multi Window dengan Layar Lapang, Ambil Gambar Berkualitas Pakai Nightography

Dengan form factor Galaxy Z Fold4 5G, lipat-buka layar menghadirkan layar lapang dengan fitur Multi Window. Nicoline jadi bisa buka kamera dan aplikasi notes sekaligus, bisa merekap video sambil membaca script-nya. Tentunya, ini sangat membantunya membuat vlog.

Nicoline memaksimalkan semua fitur Multi Window. Buka aplikasi video editing, aplikasi notes untuk lihat mapping visual video, serta galeri untuk cek stok video, semuanya sekaligus. Pengalaman edit konten pun jadi lebih seamless dan efisien.

Dengan hasil kontennya, Nicoline sangat puas dengan kualitas kamera Galaxy Z Fold4 5G. Dengan peningkatan resolusi kamera, Galaxy Z Fold4 5G juga memiliki sensor kamera flagship dan pemrosesan gambar terbaru. Ada prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dengan peningkatan OIS dan VDIS, juga fitur Nightography dan Super Night Resolution. Nicoline pun bisa mendapatkan foto dan video tajam, stabil, dan jernih meski dalam kondisi low light sekalipun.

Nicoline-Patricia-Vlogging-dengan-Rear-Camera-dengan-Kualitas-Kamera-Lebih-Baik-dan-Didukung-Sensor-Kelas-Flagship

Kamera Inovatif Fitur Samsung Galaxy Z Flip4 5G, jadi pilihan Prince Eksplorasi Kreativitas

Eksistensi Prince di media sosial sudah lekat dengan keseharian. Dari TikTok sampai Instagram, Prince Aktif membuat konten-konten trending dan kekinian. Prince pun tertarik dengan Galaxy Z Flip4 5G yang memberinya banyak ruang berkreasi. Mengambil foto dan video dari berbagai angle pun jadi lebih mudah dan menyenangkan.

“Dari desainnya aja aku udah tertarik sama Galaxy Z Flip4 5G. Warna Bora Purple juga lebih eye catching. Pas cobain langsung pakai Galaxy Z Flip4 5G, aku amazed banget sama kualitas kameranya yang udah sejernih itu. Buat konten-konten untuk Instagram Reels atau TikTok pakai device ini pun lebih seru, karena ada Flex Cam dan Cover Screen yang bikin kita lebih fleksibel saat merekam apapun aktivitas yang ingin kita jadikan sebagai konten,” kata Prince.

Cover Screen, Flex Mode, dan Auto Framing: Konten Lebih Presisi, Dari Berbagai Angle

Berkat Cover Screen, menuangkan kreativitas pun tetap bisa meski Galaxy Z Flip4 5G dalam keadaan tertutup. Prince bisa ambil video close up secara instan. Cukup ambil perangkat, tekan tombol power dua kali, lalu swipe tampilan di Cover Screen untuk memilih pengambilan video. Cover screen memiliki Ultra Wide Camera 12MP dan Wide Camera 12MP, serta sensor kamera flagship. Jadi, kualitas gambar pun terjamin jernih.

Saat membuka perangkat, Prince semakin leluasa menumpahkan kreativitasnya. Dengan Flex Mode, Prince bisa mendapatkan full body shot secara hands-free dengan mudah dari berbagai angle. Mulai dari low angle, eye level, hingga high level, kontennya jadi lebih unik dan menarik.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G juga memiliki fitur Auto Framing yang maksimal. Perangkat bisa menangkap pergerakan secara presisi ketika Prince beraksi di depan kamera. Mau bikin konten challenge yang lagi trending di TikTok atau coba filter baru di Instagram, tentu bisa.

Baca Juga: Galaxy Z Fold4 5G Jadi Andalan Tangkap Foto Malam Cerah dan Tajam

Fitur Quick Shot pada Cover Screen Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Gabriel Prince Memanfaatkan Fitur Quick Shot Pada Cover Screen untuk Mengambil Video Selfie Secara Handsfree

Dari Fitur FlexCam Sampai All-Day Battery, Samsung Galaxy Z Flip4 5G Cocok Bikin Konten Estetik Sepanjang Hari

Berkat inovasi Flexcam, bikin konten menggunakan Galaxy Z Flip4 pun jadi lebih seru. Form factor perangkat ini bisa membantu merekam video selayaknya handycam profesional. Dengan memaksimalkan Flexcam, Prince bisa mendapatkan footage ambience dari berbagai arah dan mendapatkan konten lebih estetik.

Prince pun bisa membuat konten seru pakai Galaxy Z Flip4 5G sepanjang hari. Ini berkat all-day battery 3.700mAh yang tahan lama. Kualitas gambar pun terjamin jernih karena adanya fitur Nightography. Jadi, Prince bisa bikin konten dengan hasil maksimal meski dalam kondisi low light. Termasuk menangkap cityscape di malam hari dengan kualitas warna yang vivid.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip4 5G, Praktis Bikin Konten Kreatif, Tahan Seharian

Miliki Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G Sekarang

Galaxy Z Fold4 5G bisa kamu dapatkan secara langsung pada toko daring dan toko retail terdekat. Harga yang dibanderol adalah Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dalam pilihan warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy.

Dan untuk Galaxy Z Flip4 5G sekarang untuk mendapatkan pengalaman smartphone lipat yang bikin kamu lebih hebat dari yang lain! Miliki Samsung Galaxy Z Flip4 5G dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Saat Bulan Ramadan, salah satu aktivitas rutin keluarga adalah mempersiapkan makanan untuk sahur dan berbuka. Makanan untuk sahur dan berbuka sebaiknya...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diketahui meluncurkan varian terbaru Galaxy M14. Jika tahun lalu Samsung meluncurkan versi 5G, kali ini perusahaan meluncurkan Galaxy M14 versi 4G....

Tech Industry

Unbox.id – Samsung bersiap meluncurkan sederet smartphone baru sekaligus penerus seri Galaxy S23 FE yang akan meluncur tahun ini. Galaxy S24 FE sendiri dan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Fitur talkback pada ponsel Samsung Galaxy sangat bagus untuk penyandang tunanetra atau gangguan penglihatan. Ini membantu mereka dengan membacakan dengan lantang...