Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Fantastis! Belum Resmi Rilis Di Indonesia, OPPO Find N2 Flip Terjual Rp 230 Juta!

Jakarta, Unbox.id  –  Perangkat premium foldable OPPO Find N2 Flip memang belum secara resmi dirilis di Indonesia. Perangkat ini telah dirilis secara global pada 15 Desember 2022 yang lalu di London, dan menjalani debut internasional melalui perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2023 yang berlangsung 27 Februari hingga 1 Maret di Barcelona, Spanyol.

OPPO sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai perilisan perangkat ini di Indonesia. Tetapi, registrasi perangkat ini telah tercatat di kedua situs pemerintah yakni melalui situs sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin.

Minat konsumen Indonesia terlihat sangat antusias terhadap perangkat yang digadang – gadang sebagai perangkat ponsel lipat terbaik saat ini semenjak perilisan secara global.

Dua perangkat Find N2 Flip dengan warna Astral Black dan Moonlight Purple laku terjual dengan total Rp 230 juta di Indonesia, masing – masing perangkat ini terjual dengan harga Rp 120 juta untuk warna Moonlight Purple dan Rp 110 juta untuk warna Astral black melalui sebuah lelang.

Salah satu pemenang lelang OPPO Find N2 Flip yang juga seorang Pengusaha, Bernard Akili mengaku sangat senang menjadi salah satu pemilik pertama OPPO Find N2 Flip di Indonesia. “Yang menarik bagi saya ini merupakan sebuah flip phone namun keunggulan layar luarnya cukup besar menjadi daya tarik tersendiri, belum lagi ditambah hasil kameranya yang luar biasa. Saya juga sangat menyukai warnanya, terutama yang Astral Black, hitam elegan dengan finishing premium dengan bahan matte.”

Bernard Akili

Ini menjadi pertama kalinya OPPO Find N2 Flip hadir di Indonesia dan tampil di kalangan premium dan diterima dengan baik terutama dengan harganya yang fantastis. Sebuah pertanda baik, mengingat konsumen pasar ini tergolong sulit ditembus karena eklusifitasnya. Sebagai perangkat yang bahkan belum resmi beredar di Indonesia, Find N2 Flip berhasil menarik antusias kalangan premium untuk menjadi yang pertama memiliki dan menggunakannya.

Hal ini yang dikejar oleh para peserta lelang, apalagi hampir seluruh peserta yang hadir memberikan kesan bahwa perangkat Find N2 Flip merupakan perangkat premium dengan berbagai keunggulan nyata yang ada dibandingkan dengan perangkat sejenis yang sudah beredar di pasar Indonesia.

Sebagai informasi, jika dibandingkan dengan perangkat smartphone flodable yang sudah beredar saat ini dan mengutip dari pernyataan Peter Lee, Head of OPPO Find Product line bahwa “Smarphone lipat OPPO harus memenuhi 4 syarat: desain yang intuitive (Intuitive Design), lekukan layar yang tidak terlihat (Invinsible Crease), daya tahan tinggi (Durable) dan baterai yang dapat bertahan seharian penuh (All-Day Battery Life)”. Hal ini yang menjadikan produk smartphone lipat OPPO menjadi yang terbaik di pasaran, meskipun bukan menjadi yang pertama di pasar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  Kehadiran Reno11 F 5G disambut sangat baik selama periode pendaftaran minat. Pasalnya, Reno11 F 5G memiliki desain fantastic yang memadukan tampilan...

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  Selain perangkat lini seri OPPO Reno11, rupanya OPPO Indonesia telah mempersiapkan satu perangkat baru di lini seri A. Perangkat ini telah...

Oppo

Last updated on 26 Desember, 2023 Jakarta, Unbox.id  –  OPPO mengumumkan kolaborasi barunya bersama pionir fashion AMBUSH®. Kolaborasi ini menghasilkan sebuah case smartphone Flipped...

Oppo

Unbox.id – Oppo memperkenalkan smartphone lipat barunya, Oppo Find N3 Flip. Melanjutkan jejak pendahulunya, Oppo Find N2 Flip, ponsel ini menjanjikan peningkatan dramatis dari...