Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Hikvision Merilis Kamera Aksi Ezviz S5 dan S1c di Indonesia

Ezviz S5 dan S1c

Last updated on 29 Mei, 2017

Kamera aksi telah menjadi suatu kebutuhan bagi pecinta olahraga ekstrem.  Dikatakan demikian karena kamera ini punya kelebihan berupa daya tahan yang kuat di segala kondisi. Contohnya adalah kamera ini dapat di bawa menyelam ke dalam air atau berada di ketinggian yang ekstrem. Namun, belakangan ini kamera ini sedang tren di kalangan pengguna medsos, terutama di Indonesia. Melihat pangsa pasar Indonesia yang menggiurkan, Hikvision yang merupakan perusahaan penjual CCTV terbesar di dunia merilis kamera aksi yang diberi nama Ezviz. Kamera ini telah dirilis secara resmi di Indonesia. Tepatnya, di Kota Jakarta pada tanggal 24 Mei 2017. Ezviz S5 dan S1c merupakan kamera yang dirilis oleh Hikvision.

Hikvision Rilis Ezviz S5 dan S1c

Harga kamera aksi dari Hikvision ini sangat terjangkau. Dipastikan memiliki harga yang lebih murah dari para kompetitornya yang telah masuk terlebih dahulu ke pasar kamera aksi Indonesia. Kamera aksi Ezviz S5 dibanderol dengan harga 1,9 juta rupiah.

Ezviz S5

Ezviz S1c memiliki harga yang lebih murah lagi. Kamera ini dibanderol dengan harga 800 ribu rupiah.  Ezviz S1c masuk ke dalam jenis kamera aksi level bawah. Spesifikasi kamera ini adalah 1080P dengan resolusi sebesar 8 Mega Pixel, berlensa aspheric super dan bertipe layar sentuh ukuran 2 inci. Kamera ini tersedia ke dalam empat pilihan warna. Ada abu-abu, kuning, oranye, dan biru.

Ezviz S1c

Ezviz S5 masuk ke dalam kamera aksi level menengah. Kamera ini mampu merekam video yang mempunyai resolusi 4k @5fps serta kameranya mempunyai resolusi sebesar 16 MP. Kamera ini disertai juga mikrofon ganda. Fungsinya adalah untuk mengurangi kebisingan dan meningkatkan kualitas audio.

Ezviz S5 dan S1c akan dijual dengan dua cara, yakni retail dan juga E-Commerce. Untuk E-Commerce, produk ini dapat dibeli minggu depan di Bhineka.com. Setiap produk yang dijual dipastikan telah memiliki garansi selama 1 tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini memperluas jajaran perangkat rumah pintarnya dengan memperkenalkan kamera luar ruangan PTZ (Pan-Tilt-Zoom) CW500. Kamera tersebut kini sudah tersedia...

Kamera

Unbox.id – Jika Anda sedang mencari kamera mirrorless yang ringan, mudah digunakan, dan tidak mengeluarkan banyak biaya, Canon R100 bisa menjadi pilihan yang tepat....

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini telah memberikan pengumuman produk terbaru, kamera keamanan rumah generasi ketiga di India. Perangkat tersebut memiliki nama Xiaomi 360...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, yakni Honor akan segera mengadakan acara peluncuran produk terbaru selama dua hari di negara asalnya. Acara...