Artikel

Empat Industri 5G Berkolaborasi Menghadirkan PC Modern

Jakarta, Unbox.id  –  China Mobile akan bekerja sama dengan HP, Intel, dan MediaTek untuk berkolaborasi pada PC berkemampuan 5G modern connected generasi berikutnya. Industri 5G, yang berkembang pesat di China, membantu mempercepat perubahan ini. Dengan industri 5G berangsur terus menguat, China Mobile akan semakin memperluas kerja sama dengan para mitra selain telepon seluler, lebih banyak bentuk produk 5G lainnya, yang membantu 5G memungkinkan lebih banyak area, dan mempercepat pengembangan ekonomi digital.

Pertumbuhan PC yang terkoneksi 5G akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat serta manfaat bagi berbagai sektor industri. China Mobile, sebagai operator seluler terbesar dan terkemuka di dunia dalam subscription 5G, berkolaborasi bersama HP, Intel, dan MediaTek dalam strategi go-to-market PC yang terhubung dengan 5G, yang memberikan pengguna akhir paket data 5G dan layanan seluler berkualitas.

Sebagai perusahaan IT global terkemuka, HP akan fokus pada kecanggihan desain produk dan inovasi PC 5G, dengan menambahkan konektivitas 5G ke portofolio produk PC sekaligus memperluas cakupan penggunaan 5G China Mobile. HP akan memperkenalkan PC notebook 5G Connected premium dan layanan canggih tambahan lainnya dalam waktu dekat dan akan menghadirkan penyempurnaan pengalaman baru bagi para pengguna untuk mendukung proses belajar-mengajar online, kerja jarak jauh, streaming video, broadcasting video, gaming cloud 5G, dll.

Intel sebagai pemimpin industri, menciptakan teknologi yang mengubah dunia yang memungkinkan kemajuan global dan memperkaya kehidupan, akan membagikan keahliannya dalam inovasi dan performa platform PC untuk menyediakan teknologi komputasi modern untuk aplikasi PC 5G China Mobile. Dan MediaTek, sebagai salah satu perusahaan chipset modem 5G global terdepan, akan menghadirkan teknologi dan solusi modem 5G (solusi SA dan NR CA terkemuka) untuk PC modern yang terhubung dengan 5G yang akan mendukung layanan mobile 5G China Mobile.

Strategi bisnis China Mobile difokuskan pada “tiga multi, tiga baru,” yang bekerja untuk terus meningkatkan kemampuan multi-mode dan multi-frekuensi, mempercepat pengembangan unsur multi-form serta menyediakan layanan, manfaat, dan model baru untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, baik penggunaan rumah tangga mau pun industri dengan lebih baik di lebih banyak wilayah.

“Sejak komersialisasi 5G, para konsumen dengan cepat beralih dari penggunaan perangkat 4G ke penggunaan perangkat 5G karena kuatnya ledakan popularitas 5G. Kemudian menjadi sangat penting untuk terus mengakselerasi inovasi produk dan membuat terobosan lebih lanjut di industri 5G pada tahap ini. PC yang terhubung dengan 5G akan memungkinkan pengguna terhubung dengan jaringan 5G untuk keperluan bekerja, belajar, dan menikmati hiburan dengan kecepatan super tinggi dan konektivitas tanpa batas,” jelas Wang Hengjiang, Deputy General Manager China Mobile Group Device Co., Ltd.

Kolaborasi “4 Pihak” ini akan mempercepat promosi inovasi produk PC terkoneksi 5G, memperluas PC terkoneksi 5G menggunakan skenario, dan terus memperkaya aplikasi 5G, untuk menyediakan produk dan pengalaman pengguna berkualitas.

Related posts

Samsung Galaxy Fold Kembali Meluncur Pada September

Yuriantin

Hidup Lebih Mudah dengan Samsung Galaxy Ecosystem

Irianto Bina Dirgantara

Inilah Aplikasi Anti Pelacak Rancangan Carnegie Mellon

Suhat Rifky

Leave a Comment