Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Earbud TWS Premium OPPO Enco X2 Dual Drivers Diluncurkan

Oppo Enco X2
Oppo Enco X2

Jakarta, Unbox.id OPPO adalah salah satu produsen smartphone terbesar China. Produse ini baru saja meluncurkan smartphone flagship Find X5 Pro dan Find X5. Pada acara peluncuran ini, raksasa teknologi itu juga meluncurkan penerus earbud TWS premium. Produk wearable ini dijuluki OPPO Enco X2. Sebuah earbud andalan baru hadir dengan banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya.

Baca juga: Detail Penampakan Dan Spesifikasi Laptop Nokia New PureBook Pro

Spesifikasi

oppo-enco-

oppo-enco-

Earbud OPPO Enco X2 TWS adalah top-of-the-line baru yang menghadirkan pengaturan driver ganda dengan driver dinamis 11mm. Driver ini dipasangkan dengan driver diafragma planar 6 mm. Dengan desain driver ganda, earbud TWS memastikan pengguna tidak melewatkan nada rendah atau tinggi. Bahkan saat memainkan musik dengan bass yang kuat.

Spesifikasi lain yang dimiliki Enco X2 adalah menggunakan Bluetooth 5.2 dengan protokol transmisi LHDC 4.0. teknologi ini memungkinkan mendukung laju kode hingga 900kbps. Hal ini juga menawarkan dukungan untuk codec audio AAC dan SBC biasa.

Perangkat ini memiliki pengaturan mikrofon 38 dBV/Pa yang menawarkan beberapa tingkat pembatalan kebisingan. Itu termasuk Pembatalan Kebisingan Cerdas, Pembatalan Kebisingan Maks, Pembatalan Kebisingan Sedang. Begitu juga kemampuan Pembatalan Kebisingan Ringan, Mode Transparansi, dan Peningkatan Vokal. Semua mungkin karena Tiga mikrofon pada Enco X2 menggunakan Bone Voiceprint AI. Ini berfungsi untuk mengurangi kebisingan selama panggilan.

Baca juga: Rumor: Samsung Galaxy Book Pro 2 Diluncurkan Di MWC

Fitur Pemutar Musik

Oppo Enco X2

Oppo Enco X2

Earbud TWS mampu menawarkan pemutaran musik hingga 9,5 jam dengan sekali pengisian daya tanpa peredam bising. Ini dapat diperpanjang hingga 40 jam dengan kasing pengisi daya. Dengan pembatalan bising maksimum dan tingkat volume 50%. Enco X2 dapat menyediakan pemutaran hingga 5,5 jam dengan sekali pengisian daya. Juga selama 22 jam dengan wadah pengisi daya.

Enco X2 dapat menyediakan hingga 2 jam pemutaran musik hanya dengan 5 menit waktu pengisian daya. Earbud ini diklaim membutuhkan waktu 1 jam untuk terisi penuh. Sedangkan kasing diklaim membutuhkan waktu 90 menit untuk pengisian penuh. Itu dapat diisi melalui port USB Type-C atau secara nirkabel karena mendukung pengisian nirkabel Qi.

Earbud juga dapat diisi ulang dengan smartphone. Caranya hanya dengan meletakkannya di belakang salah satu yang mendukung pengisian terbalik.

OPPO Enco X2 hadir dengan sertifikasi tahan air dan debu IP54 dengan bobot 56,4 gram. Setiap earbud secara terpisah memiliki berat hanya 4,7 gram.

Baca juga: Bocoran Tampilan Ponsel Google Pixel 7

Harga

Oppo Enco X2

Oppo Enco X2

Earphone nirkabel baru ini menampilkan desain batu bulat, mirip dengan bahasa perusahaan yang ada. Earbud Oppo Enco X2 TWS disertifikasi untuk Hi Res Audio nirkabel, hadir dengan Bluetooth v5.2. Juga akan memberi dukungan untuk codec LHDC 4.0 untuk streaming audio nirkabel berkualitas tinggi.

OPPO mengatakan earbud juga dilengkapi dengan sistem audio binaural yang dikembangkan dengan Dolby Audio. Ini ditujukan untuk vlogger dan pembuat konten.

Menyambut produk barunya, OPPO telah mengumumkan bahwa Enco X2 akan debut dalam varian warna Hitam Putih. Harga yang ditawarkan adalah €199 di pasar Eropa. Earbud Enco X2 TWS akan tersedia di pasar sekitar pertengahan April.

 

Sumber: gadget360.com, gizmochina.com
Foto: dari berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — Earbud nirkabel seri Tone Free terbaru dari LG hadir bersama T90S. Produk terbaru ini hadir dengan daftar spesifikasi yang cukup mengesankan....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Noise baru saja meluncurkan perangkat audio nirkabel terbaru dengan nama Pop Buds. Perangkat yang satu ini hadir sebagai entri terbaru dalam...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 6 Juni, 2024 Jakarta, Unbox.id — Baseus, sebuah perusahaan elektronik konsumen ternama, baru saja meluncurkan varian baru earbud seri Bowie MA10....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...