Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Doogee Smini dan N50 Pro Resmi Dipekenalkan, Simak Ulasannya

Doogee Smini
Doogee Smini | foto: Gadget Tendency

Jakarta, Unbox.id – Doogee terkenal dengan ponselnya yang tangguh, mayoritas berukuran cukup besar. Dengan peluncuran Doogee Smini, perusahaan membuktikan bahwa ia juga bisa menghadirkan ukuran kecil. Ada juga tipe N50 Pro dengan spesifikasi layar besar yang OK.

Doogee Smini berukuran 133,0 x 60,0 x 13,5 mm dan berat 155g. Sebagai perbandingan, iPhone 13 mini berukuran 131,5 x 64,2 x 7,7mm dan 141g. Smini bukanlah ponsel ramping, sebab ia memiliki daya tampung baterai yang lebih besar, yakni 3.000 mAh.

Baca juga: Infinix Zero 30 Series Resmi Rilis di Indonesia

Berbicara tentang ukuran, ponsel ini memiliki layar 4,5 inci dengan layar 480 x 1.170 piksel (IPS LCD). Pada tampilan punggungnya, terdapat indikator suhu dan kelembapan, waktu dan tanggal, level baterai, dan status pengisian daya. 

Sekilas Tentang Doogee Smini

Seperti saudaranya yang lebih besar, Smini adalah salah satu produk tangguh dan memiliki peringkat IP68 (tahan terhadap debu dan air). Juga IP69K (tahan terhadap pancaran air bertekanan tinggi dan bersuhu tinggi) serta MIL-STD-810H sertifikasi tahan jatuh.

Doogee N50 Pro | foto: GSM Arena

Ponsel ini memiliki chipset oleh Helio G99 dan menjalankan Android 13 langsung dari kotaknya. Chipset ini berpadu dengan RAM 8GB (Anda juga dapat mengaktifkan RAM virtual hingga 7GB) dan penyimpanan 256GB. Anda dapat menambah microSD 2TB.

Baca juga: Peluncuran iPhone 15 Series di Indonesia Disambut Antusias

Keterampilan fotografi ponsel tersebut terdiri dari kamera utama berukuran 50 MP dan kamera makro 2MP di bagian belakang. Ada juga kamera selfie 8MP di bagian depan. Fitur lainnya adalah sensor sidik jari serta tombol khusus yang dapat untuk meluncurkan aplikasi yang paling sering Anda gunakan. 

Sekilas Tentang Doogee N50 Pro

Doogee N50 Pro memiliki layar 6,52 inch, dengan resolusi HD+. Perangkat yang lebih besar juga hadir dengan baterai berkapasitas 4.200mAh dan juga mendukung pengisian daya 18W. Ponsel ini memiliki berat 187g. Seperti Smini, N50 Pro memiliki kamera belakang 50MP.

Selain itu, terdapat kamera pendukung dengan jenis makro 2MP, serta kamera selfie 8MP (juga dengan sensor Samsung). Sama seperti mini, ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 13, RAM 8GB (Anda dapat mengaktifkan hingga 12GB RAM virtual).

Internal ponsel sebesar 256GB, yang dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 1TB). Doogee N50 Pro dalam warna Lavender PurpleDoogee N50 Pro dalam warna Lavender Purple. Doogee Smini dan N50 Pro akan tersedia pada 11 November. 

Ponsel mini tersebut sudah tersedia di AliExpress, Amazon, dan Doogee Mall seharga €275. Harga Doogee N50 Pro akan segera diumumkan.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...