Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

DJI Mavic 3 Classic Resmi Masuk di Indonesia

DJI Mavic 3 Clasic_1
DJI di Indonesia secara resmi hadirkan seri terbarunya yang bernama DJI Mavic 3 Classic. (Sumber: Liputan6.com)

Unbox.id – DJI menghadirkan salah satu produk terbarunya yang bisa diboyong oleh para penggunanya di Indonesia. Dalam kesempatan ini, produsen drone ini menghadirkan varian terbarunya yang bernama DJI Mavic 3 Classic yang cocok dan juga mumpuni untuk kebutuhan menangkap gambar bergerak ataupun gambar-gambar lainnya dengan hasil yang cukup memuaskan dan juga resolusi gambarnya yang menjanjikan. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi maupun fitur yang dihadirkan dalam drone berkamera dari DJI ini? Apa saja yang menarik dan juga cocok untuk bisa diboyong oleh para penggunanya dalam menunjang aktivitasnya itu? Berikut informasi spesifikasi dan harga yang disematkan pada produk DJI Mavic 3 Classic ini.

DJI Indonesia Hadirkan Produk Drone Baru

DJI Mavic 3 Classic_2

DJI hadirkan produk drone dengan harga yang lebih murah dengan spesifikasi yang tidak kalah menariknya yaitu DJI Mavic 3 Classic. (Sumber: YouTube)

Siapa yang tidak kenal dengan Merk DJI? DJI adalah salah satu produk drone yang cukup terkenal dan juga menjanjikan untuk bisa digunakan dalam aktivitas keseharian para penggunanya yang menginginkan kebutuhan menangkap gambar dengan resolusi terbaiknya. Selain itu, DJI juga dikenal akan spesifikasi beserta materialnya yang menjanjikan di mana sangat diperlukan oleh penggunanya dalam beragam aktivitas yang membutuhkan tangkapan gambar yang jernih, jelas, dan juga tajam.

Sejalan akan hal itu, DJI di Indonesia belum lama ini baru saja merilis sebuah produk drone terbarunya. Dalam hal ini, produk terbarunya bernama DJI Mavic 3 Classic. Kehadiran dari drone DJI terbaru ini dikabarkan akan mempunyai berbagai keuntungan dan juga spesifikasi yang cukup mumpuni dibandingkan dengan produk-produk DJI lainnya yang sudah dipasarkan di pasarannya tersebut.

Pihak DJI dalam hal ini menginformasikan bahwa kehadiran dari produk DJI Mavic 3 Classic ini dikabarkan akan mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan dengan produk drone lainnya yang ada di pasaran Indonesia. Hal tersebut bisa dapat diketahui bahwa drone milik DJI lainnya seperti DJI Mavic 3 Reguler memiliki harga di atas Rp. 30 juta dan bahkan untuk varian DJI Mavine 3 Cine dijual di angka di atas Rp. 70 juta.

Tentunya dengan kehadiran dari produk drone DJI Mavic 3 Classic ini pastinya akan bisa menjadi sebuah opsional tersendiri bagi para penggunanya yang mengigninkan sebuah drone dengan harga yang cukup ekonomis dengan spesifikasi yang tidak kalah menariknya dengan dua produk drone milik DJI lainnya.

Baca juga: DJI Perkenalkan Gimbal Osmo Mobile 6 Generasi Terbaru

Spesifikasi Dari DJI Mavic 3 Classic

DJI Mavic 3 Clssic_3

Drone DJI Mavic 3 Classic dibekali dengan spesifiaksi yang mumpuni dan cocok untuk digunakan di berbagai aktivitas penggunanya. (Sumber: Gadgetren)

Hadir sebagai sebuah produk drone yang menjanjikan, DJI Mavic 3 Classic ini pastinya akan memiliki segudang spesifikasi dan juga beragam fitur yang cukup mumpuni untuk bisa memenuhi kebutuhan dari para penggunanya di dalam berbagai aktivitas yang membutuhkan tangkapan gambar dengan spesifikasi yang tajam. Pihak DJI juga menyatakan spesifikasinya bisa cukup mumpuni dan tidak kalah dengan produk-produk drone DJI lainnya yang ada di pasaran.

Seperti pada kameranya, drone ini bisa dikatakan masih cukup mirip dengan saudara DJI lainnya. Untuk kameranya, drone ini menggunakan kamera 4/3 CMOS Hasselblad dengan resolusi 20MP dengan lensa 24mm dari f/2.8 hingga f/11. Selain itu, drone ini juga memiliki kemampuan terbang maksimum hingga 46 menit dengan transmisi O3 Plus. Dengan lamanya penerbangan tersebut, penggunanya bisa menerbangkan drone ini sampai dengan sejauh 30 kilometer. Tak hanya sampai di situ saja, drone DJI ini dapat memfoto dengan format RAW-12 bit dan perekaman video dengan format D-Log 10 bit.

Dari hasil perekamannya tersebut, Drone DJI Mavic 3 Classic ini mampu melakukan perekaman dengan resolusi hingga 5.100 piksel dan mempunyai frame rate 24-50 per seconds, resolusi 4K dengan frame rate 1.200 fps, dan juga 1.080 piksel dengan memiliki frame rate sebesar 200 fps. Dan guna mendukung penangkapan gambarnya tersebut, drone ini dilengkapi dengan media penyimpanananya sebesar 8GB dan bisa juga diperluas dengan peralatan MicroSD.

Dengan mempunyai kecepatan hingga 21 meter per seconds dan 12 meter per seconds apabila sedang cuaca yang kurang baik, drone DJI ini mampu kompatibel dengan pengontrol kamera dari DJI RC-N1, RC, dan juga RC Pro yang mumpuni untuk menambah sisi kemudahan dalam penggunananya tersebut.

Baca juga: DJI Osmo Action 3 Hadir Dengan Spesifikasi Lebih Canggih

Harga Drone DJI Mavic 3 Classic

Untuk bisa mendapatkan drone DJI berspesifikasi mumpuni tersebut, harga dari drone DJI Mavic 3 Classic ini terbilang cukup kompetitif di pasaran pangsa pasarnya di Indonesia. Untuk list harga dari drone ini, berikut list harga dari drone terbaru dari DJI ini.

  • DJI Mavic 3 Classic (drone only): Rp. 23.930.000
  • DJI Mavic 3 Classic RC (drone with control center): Rp. 26.350.000

Drone ini sudah bisa dibeli oleh para penggunanya di pangsa pasar Indonesia di toko-toko resmi DJI, Erafone, Urban Republic, maupun di gerai-gerai resmi lainnya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan mikrofon nirkabel DJI, khususnya DJI Mic 2, di Indonesia. DJI Mic 2 adalah mikrofon nirkabel DJI generasi kedua,...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan kamera aksi terbaru DJI, Osmo Action 4 di Indonesia. Performa, masa pakai baterai, dan kegunaan serbaguna adalah keunggulan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Produsen kamera DJI kembali merilis tipe kamera aksi DJI Osmo Action 3 yang menjadi suksesor perangkat Action 2 (2021). Perangkat tersebut...

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Tiga drone DJI yang paling populer, termasuk DJI Mini 2, akan segera kompatibel dengan aplikasi pihak ketiga, berkat pembaruan besar untuk...