Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Dilengkapi Kamera 200 MP, Samsung Galaxy S23 Kaya Teknologi Baru

Samsung Galaxy S23
Samsung Galaxy S23

Last updated on 29 Juli, 2022

Unbox.id – Samsung adalah salah satu produsen yang tidak pernah absen dalam menampilkan produk-produk canggihnya. Setelah sukses meluncurkan Galaxy S22, kali ini produsen asal negeri Korea Selatan tersebut dikabarkan akan merilis produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S23 di tahun ini. Menariknya, seri Galaxy terbaru tersebut dikabarkan akan dilengkapi dengan berbagai perangkat teknologi mutakhir. Hal ini dilakukan Samsung agar mampu merajai kelas smartphone mewah secara global.

 

Generasi Terbaru, Gunakan Kamera 200 MP

Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S23 hadirkan teknologi terbaru pada perangkatnya. (Sumber: PhoneArena)

Samsung seakan tidak pernah absen dari perkembangan teknologi yang dihadirkan bagi para pecinta smartphone kelas atas. Senada akan hal tersebut, kali ini tersiar kabar bahwa perusahaan asal negeri Ginseng ini pun akan meluncurkan produk terbarunya di tahun ini.

Ya, produk yang tersiar kabar akan dirilis tersebut adalah Galaxy Series yaitu Samsung Galaxy S23. Seri terbaru ini dikabarkan akan diperlengkapi dengan berbagai perangkat canggih terbaru. Hal ini dilakukan guna menyaingi berbagai produk-produk dari kompetitor yang semakin maju dalam hadirkan produk smartphonenya itu.

Dalam hal tersebut, Samsung dikabarkan tidak akan main-main terhadap seri Galaxy terbaru ini. Bahkan, Samsung akan menyematkan kamera hingga 200 MP pada perangkatnya gawainya tersebut. Tentu ini menjadi sebuah kamera yang akan mempunyai resolusi terbaik bagi para penggunannya saat menangkap gambar dari kameranya.

Perlu diketahui jika Samsung merilis Samsung Galaxy S23 dengan kamerea hingag 200 MP, maka ini menjadi kamera terbesar yang dirilis oleh pada sebuah perangkat smartphone.

Nantinya, kamera 200 MP akan menggunakan perangkat dari Samsung ISOCELL HP3. Ini merupakan perangkat terbaru dimana area modul kameranya berkurang 20% karena ukuran pixelnya yang lebih kecil 12%.

 

Baca juga: Samsung Galaxy Xcover6 Pro, Smarphone Kamera Utama 50 MP

 

Perangkatnya Dilengkapi Teknologi Mutakhir

Tidak hanya pada bagian kamera saja, Samsung juga dikabarkan akan menyematkan perangkat teknologi terbaru guna mengimbangi performa tinggi dari smartphone tersebut. Untuk chip-nya sendiri, Smasung Galaxy S23 akan menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Chip ini merupakan generasi terbaru yang baru akan dirilis di bulan November tahun ini.

Selain itu, kamera depan dari Samsung Galaxy S23 juga akan memiliki performa terbaiknya. Untuk kamera depan akan disematkan berupa kamera dengan 40 MP. Kamera tersebut diharapkan dapat memberikan hasil tangkapan foto yang jernih seperti dengan kamera utama yang berada di belakangnya.

Untuk suara sendiri nantinya akan mendapatkan peningkatan dibandingkan pada seri sebelumnya. Pihak Samsung akan memberikan kualitas audio yang lebih jernih kepada perangkat smartphone terbarunya itu.

Baca juga: Samsung Galaxy A53 5G VS Xiaomi 12 Lite : Spesifikasi

Dikabarkan Dirilis di Tahun 2023

Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S23

Dengan segudang hal yang disematkan pada Samsung Galaxy S23 ini, lantas pertanyaan selanjutnya adalah kapan smartphone teranyar ini dirilis? Tentu ini menjadi pertanyaan utama yang ditanyakan oleh para pecinta gadget di seluruh dunia.

Menjawab pertanyaan tersebut, pihak dari Samsung sendiri masih belum memberikan kepastian kapan tepatnya produk ini akan dirilis. Namun, kemungkinan produk Samsung Galaxy S23 diprediksi akan dirilis di tahun 2023 nanti.

Bagaimana? Menarik untuk dinantikan produk Samsung Galaxy S23 terbaru dan teranyar ini  di tahun depan?

 

 

Sumber: Dari berbagai sumber

Foto: PhoneArena, TheGioididong

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...