Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Diam-Diam Realme V23i 5G Dihadirkan Dengan Sistem Tangguh

Realme V23i 5G_1_1
Produsen Realme secara diam-diam hadirkan produk smartphone terbarunya yaitu Realme V23i 5G di pasaran dalam negerinya. (Sumber: Rancah Post)

Unbox.id – Realme merupakan salah satu produk smartphone yang sudah cukup dikenal secara menyeluruh bagi para penggunanya. Baik bagi pangsa pasara di dalam negerinya ataupun secara global, Realme memang menghadirkan salah satu produk smartphonenya yang menarik dan juga cocok untuk diboyong dalam memenuhi kebutuhan keseharian penggunanya tersebut. Lebih lanjut, produsen smartphone asal negeri Tiongkok ini dikabarkan secara diam-diam telah merilis produk terbarunya yang bernama Realme V23i 5G di pasaran domsetiknya.  Lantas, apa saja yang menarik dari produk smartphone yang dirilis oleh Realme ini? Apa saja yang menjadi daya tariknya yang siap untuk diboyong oleh para konsumennya? Mari kita simak produk smartphone terbarunya ini!

Realme Diam-Diam Merilis Produk Terbarunya

Realme V23i 5G_1_2

Realme secara diam-diam telah meluncurkan varian smartphone terbarunya di pasaran domestiknya yaitu V23i 5G. (Sumber: Gagadget.com)

Perkembangan produk-produk smartphone yang ada pada saat ini telah beragam dan juga menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut oleh para penggunanya. Dalam hal ini, produsen Realme juga turut menghadirkan pilihan varian produk terbarunya yang cocok dan juga menarik untuk bisa dipilih sebagai produk yang mumpuni bagi aktivitas kesehariannya itu.

Lebih lanjut, produsen asal negeri Tiongkok ini juga ternyata diam-diam telah menghadirkan varian produk terbarunya di pangsa pasaran dalam negertinya tersebut. Pada kesempatannya ini, produk yang dihadirkannya tersebut bernama Realme V23i 5G yang cukup menjanjikan. Perlu diketahui bahwa kabar kehadiran dari smartphone ini memang sudah tersiar kabarny sejak bulan April lalu.

Dengan adanya kehadiran dari produk V23i 5G oleh Realme ini, koleksi produk smartphone Realme yang dipasarkan di dalam pangsa domestiknya tersebut bisa dikatakan cukup lengkap dan mampu menarik perhatian para penggunanya. Dalam hal ini, para penggunanya dapat memilih kebutuhan smartphonenya yang cukup beragam di pasaranya tersebut.

Baca juga: Realme 10 Pro Series Hadir Secara Global Di Desember Ini

Dilengkapi Daya Baterai dan Chip Yang Tangguh

Kehadiran dari produk smartphone unggulan dari Realme ini memang cukup menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Bahkan untuk mengatasi daya tariknya tersebut, pihak Realme menyematkan spesifikasi sistem yang cukup menjanjikan untuk produk smartphonenya ini. Spek canggihnya bisa terlihat di mana produk terbarunya ini menggunakan kapasitas chipsetnya yang tangguh.

Perlu diketahui bahwa chipset yang disematkan pada varian ini menggunakan Mediatek Dimensity 700 5G. Dengan daya chipsetnya tersebut, sistemnya ini juga dipadukan dengan kapasitas RAM di angka 4GB beserta dengan media penyimpanan internalnya sebesar 128GB yang bisa ditambahkan juga dengan perangkat MicroSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya itu.

Untuk bagian layarnya, Realme V23i 5G ini juga menggunakan kapasitas layar sebesar 6,56 inci. Layarnya ini sudah menggunakan tipe LCD dan memiliki resolusi HD Plus yang mampu membuatnya semakin mumpuni untuk kualitas tampilannya. Dengan memiliki refresh rate di angka 90Hz, layar dari smartphone ini juga bisa memberikan gambaran yang cukup berwarna dalam layarnya tersebut.

Sebagai pelengkapnya, smartphone dibekali dengan daya baterai yang cukup besar untuk menunjang aktivitas keseharian dari para penggunanya. Hal itu dapat terlihat di mana smartphone ini menggunakan kapasitas daya baterai di angka 5000mAH. Baterainya ini juga sudah didukung dengan pengisian daya sebesar 10 Watt untuk pengecasan pada baterainya.

Sementara untuk bagian kameranya, Realme V23i 5G ini memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 13MP. Kamera utamanya tersebut juga dipadukan dengan kamera tambahan di dekatnya dengan resolusi di angka sebesar 2MP. Dan untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan operasi sistem Android 12 yang dipadu dengan sistem UI yaitu Realme UI 3.0

Baca juga: Ketahui Harga Baru Realme C30 Di Pasaran Smartphonenya

Harga Dari Realme V23i 5G

Realme V23i 5G_1_3

Dengan harga di angka 3 jutaan, smartphone ini cukup layak untuk bisa diboyong oleh para penggunanya, (Sumber: DNP India)

Hadir sebagai pilihan yang tepat untuk pangsa pasarnya, di pasaran domsetiknya sendiri smartphone Realme ini dihadirkan dengan harga yang cukup terjangkau. Harganya ini juga cukup sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki oleh produk smartphonenya ini. Lebih lanjut, di Tiongkok sendiri harga dari produk smartphone ini di angka sebesar 1.399 Yuan atau setara Rp. 3,13 jutaan saja.

Belum diketahui apakah produk ini juga akan diproduksi untuk pasaran global ataupun tidak. Hal ini dikarenakan pihak Realme masih berfokus untuk perkuat pangsa pasar model ini di dalam negerinya terlebih dahulu.

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...

Realme

Unbox.id – Realme GT dikenal sebagai model andalan di lini smartphone Realme. Oleh karena itu, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun tahun...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi mengumumkan kehadiran Realme Note 50 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan seri Realme Notes pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia....