Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Deretan Pilihan Smartphone Baterai 6000 mAh di Tahun 2023

POCO C40_1poco
Ada beberapa pilihan produk smartphone baterai 6000 mAH yang mampu menarik perhatian para penggunanya. (Sumber: Teknodaim)

Unbox.id – Ponsel dengan baterai 6000 mAh ini sebagian besar dibekali dengan perlengkapan berkualitas di kategori entry dan mid entry, sehingga awet digunakan seharian maupun aktivitas lainnya seperti bermain game atau menonton serial melalui layanan dukungan streaming. Jika Anda tertarik untuk memiliki smartphone baterai 6000mAh tapi masih belum bisa mengambil keputusan, berikut daftar rekomendasi ponsel baterai 6000mAh terbaik yang kami kurasi khusus dan sudah ada di Indonesia.

POCO C40

POCO C40 hadir di Indonesia dengan prosesor JLQ JR510 dan smartphone seri POCO C pertama di tanah air. Kapasitas baterai jumbo menjadi salah satu kelebihannya.

Smartphone POCO ke-1 juta ini mengusung layar DotDrop berukuran 6,71 inci yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+ dengan resolusi 1650 x 720 piksel. Layar dilengkapi dengan fungsi sinar matahari dan mode membaca.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi Anda, POCO C40 memiliki kamera ganda dengan kamera utama 13 MP + 2 MP. Sekarang ada kamera depan 5 megapiksel untuk kebutuhan selfie. Baterai 6.000mAh POCO C40 mendukung teknologi pengisian cepat 18W. Paket pembeliannya sendiri sudah termasuk charger 10W.

Baca juga: Poco Pangkas Harga Smartphone Android Poco F4 GT

TECNO Pova 4

TECNO Pova 4_12tecno

Dibekali dengan daya baterai mencapai 6000 mAH, Tecno Pova 4 hadir sebagai pilihan smartphone yang menjanjikan. (Sumber: Bertia7)

Kehadiran TECNO Pova 4 menghidupkan kembali persaingan ponsel dengan baterai 6000 mAh. Selain itu, smartphone ini memiliki prosesor gaming canggih dengan RAM 8GB dan RAM tambahan 5GB. Kapasitas memori internalnya cukup besar yakni 128 GB.

Kebutuhan visual TECNO Pova 4 didukung oleh layar IPS berukuran 6,82 inci yang menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik dan kenikmatan konten multimedia. Dengan kombinasi kekuatan prosesor MediaTek Helio G99 dan kecepatan refresh 90 Hz, dijamin akan menyenangkan.

Ada kamera ganda 50 megapiksel untuk keperluan foto dan video. Untuk memenuhi kebutuhan vlogging dan video call, Anda bisa mengandalkan kamera depan beresolusi 8 MP. Baterai 6000mAh TECNO Pova 4 sudah mendukung teknologi pengisian cepat 18W dan dikatakan hanya membutuhkan satu kali pengisian daya untuk bertahan sepanjang hari.

POCO M3

Resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2020, POCO M3 dengan prosesor Snapdragon 662 dan pilihan RAM 4GB/64GB dan 6GB/128GB menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa. Ponsel POCO ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,53 inci beresolusi FHD+ 1080 x 2340 piksel dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang diklaim tahan terhadap berbagai goresan.

Keunggulan lain dari POCO M3 adalah triple camera yang terdiri dari kamera wide-angle 48 MP dan kamera makro dan kedalaman 2 MP, serta kamera depan 8 MP. Baterai 6000 mAh ini mendukung teknologi pengisian cepat 18W dan juga dapat digunakan sebagai power bank cadangan untuk mengisi daya perangkat lain.

Baca juga: IQOO Z Series Hadir Di Pasar Mid-Range Smartphone Indonesia

Infinix Hot 11 Play

Infinix Hot 11 Play_13infinix

Smartphone Infinix Hot 11 Play masuk ke dalam jajaran smartphone dengan baterai besar dan juga cocok untuk diboyong bagi penggunanya. (Sumber: Gadgets 360)

Nama Infinix cukup familiar bagi pembeli perangkat di Indonesia khususnya smartphone, dan pada Desember 2021 mereka meluncurkan ponsel gaming kelas menengah yakni Infinix Hot 11 Play yang hadir dengan baterai 6000mAh.

Untuk performa, Infinix Hot 11 Play dibekali prosesor gaming MediaTek Helio G35 dengan dukungan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Layarnya berbasis IPS Premium Display 6,82 inci kualitas terbaik yang mampu menghasilkan konten visual berkualitas HD+ yang mendukung berbagai fungsi gaming, entertainment, media sosial, dan dukungan browsing web.

Selain itu, ponsel Infinix ini juga memiliki kamera utama beresolusi 13 MP Portrait AI Dual Camera yang mendukung fitur Quad Flash Light. Lalu ada kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan dengan dual flash.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...