Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Deretan Microwave Low Watt Terbaik dan Hemat Listrik

Microwave Low Watt Canggih_1a
Microwave Low Watt Canggih. (Sumber: Bukalapak)

Unbox.id – Microwave merupakan salah satu peralatan dapur elektronik yang banyak digemari karena dilengkapi dengan teknologi yang memudahkan kita menikmati makanan panas (dan panas) dengan metode pemanasannya yang efisien. Selain menghemat waktu, microwave juga memungkinkan Anda memasak makanan sederhana. Keuntungan lain dari microwave adalah kecepatan persiapan makanan yang instan dan cepat bagi para profesional yang sibuk dan mobile atau orang yang banyak bekerja. Beberapa merk microwave berdaya rendah yang bisa Anda pertimbangkan antara lain Sharp, Oxone, Maspion, Panasonic, Samsung, Electrolux dan masih banyak lagi lainnya. Untuk memudahkan pilihan Anda, di bawah ini adalah daftar merek oven microwave berdaya rendah terbaik yang ada saat ini.

Modena MV-3002 BUONO

Modena MV-3002 BUONO_2b

Modena MV-3002 BUONO. (Sumber: Indotrading)

Modena MV-3002 BUONO memiliki banyak fitur menarik yang membuat proses memasak di rumah menjadi lebih mudah, nyaman dan menyenangkan. Kapasitas microwave ini memiliki volume yang sangat besar yaitu 31 liter sehingga membantu memasak makanan dalam jumlah banyak dalam waktu yang bersamaan.

Modena MO-2004 AGIATO

Modena MO-2004 AGIATO memiliki desain yang minimalis, modern dan presisi. Dengan harga microwave Modena MO-2004 yang murah, produk ini menyediakan tombol program memasak yang sangat sederhana, membantu Anda menyiapkan berbagai menu dengan cepat dan praktis.

Microwave ini mudah dibersihkan dan memiliki pintu bukaan lebar untuk memudahkan pengawetan makanan.

Panasonic NU-SC100W

Panasonic NU-SC100W memiliki desain yang sangat cantik dan mini dengan dimensi 280 x 280 x 180 mm dan kapasitas 15 L. Harga microwave oven Panasonic NU-SC100W relatif terjangkau. Selain harganya terjangkau, konsumsi daya Panasonic NU-SC100W pun tidak berlebihan. Output daya maksimum adalah 400 watt.

Oxone OX-76D

Oxone OX-76D merupakan microwave elektrik buatan Oxone yang berkapasitas 20 liter. Cara menggunakan microwave ini juga sangat sederhana, Anda hanya perlu mengatur suhu sesuai keinginan tanpa melakukan penyesuaian lainnya.

Untuk mengkonsumsi energi listrik, Oxone OX-828 membutuhkan daya sebesar 1000 Watt. Kelihatannya besar namun tetap dianggap boros listrik jika tidak digunakan secara rutin.

LG MS-2042D

LG MS-2042D_3c

LG MS-2042D. (Sumber: Tokopedia)

LG MS-2042D berkapasitas 20 liter dan juga dilengkapi dengan banyak fitur canggih seperti 5 menu Auto Cooking yang sangat nyaman dan membuat persiapan makanan menjadi sangat mudah. Ada pula teknologi I-Wave yang akan mentransfer panas secara 3D ke segala arah, sehingga makanan bisa matang lebih merata. LG MS-2042D membutuhkan daya sebesar 700 watt untuk beroperasi.

Sharp R-21A1

Sharp R-21A1 merupakan microwave dengan kapasitas 22 liter. Pintunya menggunakan kaca lebar yang tahan panas.

Menariknya lagi, microwave Sharp R-21A1 memiliki fungsi Kunci Memasak Mie Instan yang dapat Anda pilih saat ingin memasak mie. Sedangkan untuk konsumsi daya, Sharp R-21A1 hanya membutuhkan daya sebesar 399 watt.

Merk Microwave Watt Rendah Terbaik

Secara umum semua merk microwave mempunyai fungsi utama yang sama, yaitu sebagai alat pemanas atau pemanggang makanan (khususnya microwave) yang dapat Anda gunakan kapan pun Anda mau.

Anda akan dengan mudah menemukan berbagai merek microwave pesaing di pasaran, namun jika Anda secara khusus mencari microwave berdaya rendah maka hanya ada beberapa merek yang menjadi juara pasar.

Beberapa merk microwave berdaya rendah yang bisa Anda pertimbangkan antara lain Sharp, Oxone, Maspion, Panasonic, Samsung, Electrolux dan masih banyak lagi lainnya. Untuk memudahkan pilihan Anda, di bawah ini adalah daftar merek oven microwave berdaya rendah terbaik yang ada saat ini.

Bagaimana? Mana yang menjadi pilihan para penggunanya untuk kebutuhan di dapurnya agar semakin lengkap?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga