Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Deretan Inovasi VMware Untuk Dukung Teknologi 5G

VMware_1vm
VMware berinovasi dengan hadirkan perangkat teknologi 5G terbaru yang canggih. (Sumber: ZDNET)

Unbox.id – VMware baru saja memperkenalkan jajaran inovasi terbarunya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2023 yang digelar di Barcelona. Di MWC 2023, VMware akan menampilkan berbagai inovasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penyedia layanan komunikasi (CSP) atau perusahaan jasa.

Perubahan dan Modernisasi Jaringan CSPs

Menurut VMware, perusahaan jasa perlu melakukan perubahan dengan memodernisasi jaringan mereka dan memonetisasi layanan mereka.

“Penyedia layanan perlu membedakan diri mereka dengan memodernisasi jaringan mereka dan memonetisasi layanan mereka,” kata Sanjay Uppal, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum, Penyedia Layanan dan Edge, VMware. Nama belakang.”

“Perusahaan membutuhkan dukungan yang lebih baik, lebih aman, dan lebih andal untuk mengirimkan aplikasi, data, dan layanan ke lingkungan edge, baik di kantor cabang maupun pabrik,” ujarnya, domain klinik atau ritel.

Baca juga: Samsung Ungkap Galaxy A54 5G Di Situs Resminya

VMware Perkenalkan Deretan Produk Dukung Era Multi Cloud

VMware_1vmw

VWmare hadirkan beragam teknologi yang menarik untuk jaringan sistem cloud. (Sumber: Business Chief)

VMware memamerkan sejumlah inovasi, layanan, dan kemitraan pengembang di VMware Explore 2022. Pada acara tersebut, perusahaan juga semakin berkomitmen untuk membantu pelanggan setia barunya untuk terus maju dan sukses di era multi-cloud saat ini.

Perusahaan menyadari bahwa semakin banyak mitra VMware tumbuh lebih baik dan mempercepat digitalisasi bisnis mereka dan memberikan solusi berbasis aplikasi yang disesuaikan.

“Baik mereka lahir di cloud sejak awal dan ingin menghadapi tantangan baru atau mereka sudah lama membangun dan merasa nyaman di dalamnya, bagi pelanggan, tujuan utamanya adalah mereka mencapai CEO VMware berkemampuan cloud serbaguna Raghu Raghuram mengatakan kepada media baru-baru ini.

Fitur-fitur baru ini, dibangun di atas layanan VMware Cross-Cloud yang diumumkan pada acara tahun lalu, memberikan keuntungan strategis bagi bisnis melalui pendekatan cloud cerdas.

VMware Cross-Cloud Services menyediakan cara sederhana dan terpadu untuk membangun, mengoperasikan, mengakses, dan menerapkan keamanan yang lebih baik untuk semua jenis aplikasi.

Jenis perangkat dan cloud digunakan di seluruh platform aplikasi, manajemen cloud, infrastruktur edge, jaringan dan keamanan, serta infrastruktur ruang kerja di mana-mana. Percepat transformasi cloud perusahaan

VMware telah memperkenalkan sejumlah infrastruktur cloud dan solusi edge computing sebagai business enabler untuk mempercepat transformasi cloud di perusahaan. Solusi ini memungkinkan mereka untuk berjalan secara bersamaan, menskalakan, dan menerapkan keamanan yang lebih baik di lingkungan private, publik, dan edge cloud.

VMware dan mitra cloud publiknya berfokus untuk terus membantu pelanggan bermigrasi dan menjalankan beban kerja ini di cloud publik pilihan mereka. Berikut adalah beberapa inovasi baru yang diperkenalkan di VMware Explore 2022.

Baca juga: Smartphone Snapdragon 870 5G Terbaik Di 2023 Yang Menarik

VMware vSphere 8 dan VMware vSAN 8

Perusahaan mengklaim bahwa inovasi ini secara signifikan mempercepat laju era komputasi dengan memberikan dukungan berupa DPU (data processing unit) serta CPU dan GPU.

Dengan ini, infrastruktur modern semakin dapat diakses oleh semua bisnis dan akan dapat meningkatkan kinerja beban kerja pelanggan, meningkatkan efisiensi dan produktivitas operasional TI, mempercepat proses inovasi untuk DevOps dan banyak keuntungan lainnya.

Beberapa terobosan baru dalam kinerja dan efisiensi luar biasa telah diperkenalkan melalui VMware vSAN 8, di mana platform penyimpanan generasi berikutnya yang dioptimalkan untuk perangkat keras modern hadir dengan infrastruktur super konvergen.

Arsitektur penyimpanan vSAN Express terbaru akan dapat meningkatkan kinerja, efisiensi penyimpanan, perlindungan, dan pengelolaan data pada vSAN yang berjalan pada perangkat penyimpanan generasi terbaru.

Dan antara lainnya adalah VMware Cloud Foundation+, VMware Edge Compute Stack 2 dan masih banyak lagi.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Belakangan ini, iPhone SE 4 sedang ramai diberitakan. Kabar terkini menunjukkan bahwa Samsung telah menolak tawaran Apple untuk memproduksi panel OLED untuk...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Teknologi kecerdasan buatan sedang diadopsi secara luas. Perusahaan-perusahaan di berbagai industri mengintegrasikan AI ke dalam produk dan layanan mereka, salah satunya...

Tech Industry

Unbox.id – Biasanya sebagian masyarakat masih meneruskan tradisi memberi bingkisan saat Natal dan Tahun Baru, tidak hanya kepada teman dekat dan sanak saudara saja,...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Produsen teknologi gadget digital terkemuka asal Dongguan, Tiongkok, yakni Vivo, kabarnya tengah mengerjakan proyek terbaru. Produk yang sedang mereka kerjakan tersebut...