Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple

Deretan HP Termahal di Dunia, Iphone Menguasai

HP termahal

Unbox.id – Ponsel sudah bukan hanya sebagai alat komunikasi, tetapi memiliki banyak manfaat. Untuk memudahkan beraktivitas, tentu saja kita perlu memilih ponsel yang canggih dan berkualitas.

Bahkan beberapa orang ingin memiliki satu ponsel paling mahal di dunia untuk melakukan pekerjaan mereka dengan sempurna.

Selain itu, ponsel dengan kualitas yang canggih mampu memotret dan memposting gambar dan video. Apalagi jika digunakan saat liburan tentu saja akan menyenangkan bagi para penyuka fotografi. 

Ponsel dengan harga mahal mampu membantu kita menyimpan catatan liburan dan tur.

Bukan hanya gambar dan video, ponsel berkualitas dipengaruhi dengan kinerja yang lebih baik pada perangkat lunaknya. Bahkan ada orang menyelesaikan tugas dengan ponsel saat jauh dari laptop.

Namun ponsel-ponsel yang masuk dalam deretan HP termahal di dunia memiliki keunikan lain. Mereka memiliki berbagai batu berharga yang dipasangkan di tubuhnya. Berikut adalah beberapa contoh di antaranya.

HP Termahal di dunia

Falcon Supernova iPhone 6 Berlian Merah Muda – $48,5 Juta

HP termahal - Falcon Supernova iPhone 6 Berlian Merah Muda

Falcon Supernova iPhone 6 Berlian Merah Muda (sumber jejak piknik)

Ini HP termahal pada peringkat pertama. Iphone 6 dengan latar yang indah ini dilengkapi berlian merah muda di bagian belakang. Faktanya, Berlian ini yang membuatnya sangat mahal. 

Model iPhone 6 Pink Diamond hadir dalam platinum, emas 24 karat, dan emas mawar, elemen mahal yang berkontribusi.

iPhone 4s Elite Gold – $9,4 Juta

iPhone 4s Elite Gold

iPhone 4s Elite Gold (sumber borobudur news)

Ponsel yang hadir dalam kemewahan, Stuart Hughes memproduksi salah satu ponsel termahal di dunia. 

iPhone 4s Elite Gold dibuat dari emas mawar dengan lebih dari 500 berlian tanpa cacat individu dengan total hingga 100 karat. Elemen mahal ini membuatnya menjadi ponsel termahal kedua

Pada bagian belakang ponsel terbuat dari emas 24 karat dengan tambahan sentuhan logo Apple emas 24 karat dan 53 berlian. Hadir dengan kapasitas memori 64GB, iPhone edisi ini hanya dua yang pernah dibuat.

Baca juga: 7 Aplikasi Edit Foto Online Anti Ribet

iPhone 4 Diamond Rose Edition – $8 Juta

iPhone 4 Diamond Rose Edition

iPhone 4 Diamond Rose Edition (sumber hageuy)

Masih dengan ponsel brand dengan logo apel terpotong, iPhone 4 Diamond Rose Edition menjadi HP termahal ketiga di dunia.

Hampir sama dengan yang lainnya, Stuart Hughes memproduksi telepon mahal datar yang indah. Ponsel ini dibuat dari emas mawar dengan lebih dari 500 berlian senilai lebih dari 100 karat.

Selain itu, ada lima puluh tiga berlian pada logo apel di bagian belakang, yang berkontribusi pada ekspansinya. Sama dengan iPhone 4 elite gold, kapasitas memori 32GB dan edisi terbatas hanya dua produk.

Goldstriker iPhone 3GS Supreme – $3,2 Juta

Goldstriker iPhone 3GS Supreme

Goldstriker iPhone 3GS Supreme (sumber oyimedia)

Selanjutnya ada iPhone 3GS Supreme yang  diproduksi di Liverpool oleh seorang pengusaha Australia Stuart Hughes (lagi).

Walaupun lebih mahal daripada raja iPhone 3G, namun keduanya hampir serupa. Bedanya ponsel ini dilengkapi dengan seratus tiga puluh enam berlian dan tujuh puluh satu gram emas dua puluh dua karat.

Fakta unik lainnya, Hughes membutuhkan waktu sepuluh bulan penuh untuk memproduksi iPhone 3GS Supreme Goldstriker yang bersinar. Sebuah kerja keras yang luar biasa untuk menjadikannya salah satu ponsel dengan kualitas terbaik dan termahal di dunia.

iPhone 3G Kings Button – $2,5 Juta

iPhone 3G Kings Button

iPhone 3G Kings Button (sumber fresher.ru)

Terakhir ada iPhone 3G Kings Button sebagai HP termahal ke-5 di dunia.

Salah satu toko perhiasan Austria Peter Alisson memproduksi iPhone 3G Kings Button dengan sederhana dan mahal. iPhone 3G Kings Button terbuat dari emas kuning 18 karat, emas putih, dan emas mawar.

Sedangkan pada bodi ponsel dibulatkan dengan desain berkilauan dari 138 berlian potong berkualitas cemerlang. Tombol home-nya pada ponsel ini terbuat dari berlian 6,6 karat sehingga menarik banyak orang ke telepon. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Daya tahan baterai ponsel pintar akan berkurang seiring berjalannya waktu. Jadi, penting untuk menjaga kesehatan baterai ponsel Anda. Beberapa produsen smartphone sudah...

Tech Industry

Unbox.id – Apple baru-baru ini mengizinkan pengguna mengunduh aplikasi melalui toko aplikasi pihak ketiga selain App Store. Selain itu, Apple mengizinkan pengembang untuk memasarkan...

Apple

Unbox.id – Meski iPhone SE 4 belum terungkap secara resmi, bocoran informasi mengenai iPhone baru Apple semakin banyak beredar di Internet. Kabar terbaru mengenai...

Software

Unbox.id – Apple baru-baru ini mengumumkan rencana untuk mengizinkan pengguna iPhone di Uni Eropa menghapus browser Safari. Langkah ini diambil sebagai bagian dari kepatuhan...