Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Dengan Memanfaatkan S Pen Galaxy Z Fold5, Membuat Ide-Ide Semakin Cemerlang

galaxy z fold5

Unbox.id  –  Sebagai smartphone yang berfokus ke produktivitas, Galaxy Z Fold5 mendukung  perangkat stylus, yakni S Pen Fold Edition untuk Galaxy Z Fold5. Berbeda dengan generasi sebelumnya, S Pen terbaru yang mendukung Galaxy Z Fold5 hadir dengan ukuran 41% lebih ramping, sehingga bisa digunakan secara on-the-go.

Ukuran S Pen yang lebih compact ini juga ditunjang dengan S Pen Case terbaru yang membuat permukaan belakang Galaxy Z Fold5 jadi flat. S Pen Case yang dijual terpisah hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Icy Blue, Phantom Black, dan Cream

Samsung memastikan bahwa ponsel ini tetap kuat dan kokoh meski memiliki ukuran yang ramping. Penggunaan integrated hinge module with dual rail yang dapat meredam benturan ketika ponsel terjatuh menjadi salah satu inovasi yang diterapkan,

Ketahanan ponsel juga bisa dilihat dari Flex Mode Panel yang membuat ponsel ini bisa dilipat pada berbagai sudut kemiringan. Mode ini juga membuat pengguna untuk bisa aktif menjelajah pada dua layar yang ditekuk menyerupai laptop lengkap dengan menggunakan touchpad, adjustable toolbar, hingga rewind/forward ketika menonton video.

Penggunaan S Pen pada Galaxy Z Fold 5-mendukung-pengguna-tetap-produktif-di-mana-pun-dan-kapan-pun-

Keandalan layar semakin perkasa dengan Ultra Thin Glass dan Corning Gorilla Glass Victus. Selain itu, perangkat ini juga memiliki peringkat ketahanan air IPX8.

“Galaxy Z Fold5 dilengkapi dengan integrated hinge module with dual rail yang membuatnya hadir tanpa celah (zero-gap) saat dilipat sehingga perangkat menjadi lebih ramping, namun tetap kokoh dan tahan dilipat berulang kali hingga 200.000 kali bahkan saat ini sudah mendapat sertifikasi dari Bureau Veritas. Tidak ketinggalan, kami turut membekali Galaxy Z Fold5 dengan S Pen terbaru yang punya desain lebih compact, membuat pengalaman mencatat dan menuang ide secara real-time menjadi mudah,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan harga Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), dan Rp29.999.000 (12/1TB). Selama masa preorder, konsumen bisa menikmati promo cicilan mulai dari Rp666.625 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti free double storage, paket perlindungan Samsung Care+ hingga 2 tahun, dan perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

HP lipat Samsung juga semakin mudah untuk didapat tanpa perlu keluar banyak biaya melalui program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu ataupun smartphone Galaxy lainnya bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Samsung juga memberi kemudahan tersebut bagi pengguna perangkat dari brand lain yang ingin #JoinTheFlipSide. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Fold5 untuk menikmati pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Multi-window memberikan pengalaman terdepan bagi konsumen untuk multitasking secara mudah

Supaya produktivitas konsumen bersama foldable smartphone Samsung tidak terganggu, Samsung pun menghadirkan Galaxy Z Premier Service yang menawarkan berbagai layanan khusus untuk menjaga HP lipat kamu tetap dalam kondisi prima. Layanan after sales eksklusif tersebut meliputi beberapa kali penggantian protective film secara gratis selama 1 tahun hingga Premium Foldable Hotline khusus bagi pengguna Galaxy Z Series yang membutuhkan bantuan ketika menghadapi masalah pada perangkat.

Pre-order Galaxy Z Fold5 dapat Anda temukan diwww.samsung.com/id serta mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan program baru bernama SmartExchange. Melalui program ini, Samsung membuka peluang bagi masyarakat untuk membuang atau menjual produk...

Hardware

Jakarta, Unbox.id  –  Keberadaan chipset dalam sebuah smartphone menjadi salah satu kunci yang menentukan performa dan efisiensi perangkat. Untuk itu, Samsung Electronics Co, Ltd...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  – Saat ini ada peningkatan minat konsumen terhadap big screen TV. Samsung terus mencatatkan pertumbuhan penjualan unit big screen TV dari tahun ke...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan The Freestyle 2.0, anggota keluarga baru di jajaran TV lifestyle Samsung tahun ini. The Freestyle 2.0 adalah wujud...