Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Dalam 3 Menit, Oppo Reno4 Terjual 100 Unit

Oppo Reno4

Last updated on 16 Agustus, 2020

Jakarta, Unbox.id  –  OPPO sukses meluncurkan perangkat terbarunya OPPO Reno4 pada 6 Agustus yang lalu di Indonesia. OPPO Reno4 merupakan perangkat terbaru dari lini seri Reno yang banyak membawa inovasi dan teknologi terbaru terutama pada pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk fungsi fotografi dan videografi.

OPPO Reno4 sukses menarik perhatian konsumen Indonesia, terbukti pada saat penjualan secara flash sale setelah resmi diluncurkan, sebanyak 100 unit perangkat OPPO Reno4 habis terjual hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) menit melalui situs e-commerce Lazada.

“OPPO Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris saat ini. Jika mengacu pada pre-order hari pertama dibandingkan dengan pendahulunya, OPPO Reno3, kami mencatat adanya kenaikan tiga kali lipat angka pemesanan atau sekitar 32.5%. Jika dibandingkan dengan perangkat populer OPPO F11 Pro, kenaikan pemesanan hari pertama bahkan meningkat lebih dari 100%,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia di Jakarta akhir pekan ini (Sabtu, 15/8).

OPPO sangat menyambut baik respons dari konsumen dan penggemar setianya terhadap perangkat Reno4. Faktor yang paling banyak memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video.

Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat dari target market OPPO yaitu anak muda. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih OPPO Reno4.

Faktor desain dan warna juga menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan pembelian perangkat OPPO Reno4. Ada dua pilihan warna yang tersedia untuk OPPO Reno4 yakni Space Black dan Galactic Blue. Warna Space Black berhasil menarik minat 55% pemesan di hari pertama. Kehadiran gradasi hitam dengan monogram logo pada bagian bawah rupanya menarik minat konsumen yang memiliki selera desain tinggi.

Oppo Reno4

Sementara itu, warna Galactic Blue menarik 45% minat pemesan. Kehadiran teknik Reno Glow dengan memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter rupanya memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Mulai 15 Agustus 2020, perangkat OPPO Reno4 sudah dapat dibeli secara nasional baik secara luring melalui OPPO Store maupun secara daring melalui situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Gandeng Rinaldy Yunardi, OPPO Hadirkan Aksesori Eksklusif untuk OPPO Reno4,

Rinaldy Yunardi (kiri) dan Aryo Meidianto (kanan)

Sementara itu, OPPO juga bekerja sama dengan salah seorang desainer ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi untuk membuat berbagai macam aksesori yang akan melengkapi perangkat OPPO Reno4, OPPO Watch maupun OPPO Enco series.

“Perjalanan hidup untuk menjadi yang terbaik layaknya sebuah intan yang akan terlihat garis-garis keindahannya ketika dipoles. Seiring dengan waktu, keindahan berlian akan terungkap melalui proses tersebut. Mendesain untuk OPPO Reno4 telah menginspirasi saya untuk menjelajahi cerita tentang perjalanan hidup dengan menciptakan aksesori untuk teknologi smartphone yang menangkap esensi masa lalu, masa kini, dan visi saya tentang masa depan,” tutur Rinaldy Yunardi.

OPPO akan menjual edisi terbatas aksesori OPPO Reno4, OPPO Watch, dan OPPO Enco series kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi pada penjualan perdana tanggal 15 Agustus 2020 bertempat di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta.

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  Kehadiran Reno11 F 5G disambut sangat baik selama periode pendaftaran minat. Pasalnya, Reno11 F 5G memiliki desain fantastic yang memadukan tampilan...

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  Selain perangkat lini seri OPPO Reno11, rupanya OPPO Indonesia telah mempersiapkan satu perangkat baru di lini seri A. Perangkat ini telah...

Oppo

Last updated on 26 Desember, 2023 Jakarta, Unbox.id  –  OPPO mengumumkan kolaborasi barunya bersama pionir fashion AMBUSH®. Kolaborasi ini menghasilkan sebuah case smartphone Flipped...

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  OPPO resmi luncurkan tablet flagship terbaru OPPO Pad 2 di Indonesia. OPPO Pad 2 menetapkan standar baru untuk tablet flagship dengan...