Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Daftar Smartphone Realme Dengan Harga dan Spek Oke

Realme Narzo_1
Ada beberapa pilihan produk smartphone Realme yang mempunyai spek dan harga yang oke. (Sumber: Medcom.id)

Unbox.id – Di saat seperti sekarang ini, ada berbagai macam produk-produk smartphone yang mumpuni di oangsa pasar Indonesia. Selain itu, produk smartphone yang ada juga telah menjadi pilihan bagi para penggunanya untuk digunakan dalam aktivitas sehari-harinya. Sejalan akan hal tersebut, produsen Realme adalah satu dari sekian produsen yang menghadirkan beragam smartphone menarik untuk diboyong penggunanya. Lantas, apa sajakah produk smartphone Realme yang memiliki harga dan juga spek yang oke?

Realme Narzo 50

Realme Narzo 2_2

Produk Narzo 50 merupakan smartphone teranyar dari Realme yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. (Sumber: Gizmologi)

Produk smartphone Realme pertama yang memiliki harga dan juga spek yang oke untuk aktivitas para penggunanya sehari-hari adalah Realme Narzo 50. Produk smartphone ini memang miliki desain yang cukup menarik dan pas untuk digenggam. Selain itu, smartphone ini juga mempunyai spek yang cukup mumpuni dengan sistem yang berada di dalam produknya tersebut.

Hal itu dapat terlihat dari penggunaan chipset dari MediaTek Helio G96 Prosesor Gaming Helio G96. Chipset ini juga dipadukan dengan Octa-core CPU yang mempunyai kemampuan hingga 2.05Ghz. Selain itu, sistemnya juga diperlengkap dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan juga memori penyimpanan internalnya sebesar 64GB.

Dari segi kamera, Realme Narzo 50 ini juga mempunyai kapasitas kamera yang cukup mumpuni pada bagian resolusinya. Hal itu dapat terlihat dari resolusi kamera belakangnya yang memiliki resolusi yang cukup mumpuni yaitu kamera utamanya 50 MP, dan ditambah dua kamera lainnya masing-masing 2 MP. Sementara untuk kamera depannya mempunyai resolusi sebesar 16 MP.

Spesifikasi yang ada dari produk Realme Narzo 50 ini diperlengkap dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Baterai yang ada dalam smartphone ini memiliki kapasitas hingga 5.000mAH. Sementara untuk harganya, produk Realme Narzo 50 ini dipatok dengan harga Rp. 2.090.000 yang sebanding dengan performanya itu.

Baca juga: Realme Narzo 50i Prime, Smartphone Gaming Harga Terjangkau

Realme 9i

Realme 9I_1

Varian 9i menggunakan beragam spek mumpuni untuk mendukung aktivitas penggunanya. (Sumber: Laptophia)

Produk berikutnya yang mempunyai spek maupun harga yang oke untuk diboyong adalah produk smartphone Realme 9i. Smartphone ini bisa menjadi pilihan alternatif yang bisa menjadi smartphone mumpuni untuk aktivitas penggunaan sehari-harinya. Selain itu, smartphone ini dirasa cukup nyaman untuk digenggam dikarenakan memiliki layar ukuran sebesar 6,6 inci.

Berlanjut pada mesinnya, produk tipe 9i ini dipasangkan chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Chipset tersebut ditopang dengan CPU berteknologi Octa-core yang mampu menghasilkan performa hingga 2.5GHz serta GPU dari Adreno 610. Untuk memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 64GB.

Pada bagian kamera, kamera belakangnya yang menjadi kamera utama memiliki resolusi sebesar 50MP yang ditambah dengan dua kamera yang memiliki resolusi sebesar 2MP. Sementara untuk kamera depannya, disematkan kamera dengan resolusi 16MP.

Dan untuk menopang sistemnya tersebut, tipe 9i ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000mAH. Sementara untuk harga, smartphone Realme 9i diboyong dengan harga Rp. 2.699.000 saja bagi para penggunanya yang ingin memilikinya.

Baca juga: Realme Pad Mini Hadir, Begini Spesifikasi Dan Harganya

Realme C25Y

Realme C25Y_1

C25Y merupakan produk dari Realme yang mempunyai harga yang terjangkau dengan spek oke. (Sumber: Inilah.com)

Apabila para penggunanya ingin memiliki smartphone Realme dengan harga yang cukup terjangkau namun dengan spek yang cukup oke, maka produk tipe C25Y ini adalah pilihan yang tepat. Smartphone ini hanya dibanderol di harga Rp. 1.800.000 juta saja di mana cukuo murah untuk diboyong penggunanya.

Selain harga yang terjangkau, smartphone ini juga mempunyai spek yang cukup mumpun. Hal itu dapat terlihat dari penggunaan chipset UNISOC T610 yang dipadukan dengan GPU dari ARM Mali G-52. Selain itu, smartphone ini jugs menggunakan RAM sebesar 4GB yang dipadukan dengan memori internalnya sebesar 128GB yang cukup besar untuk kebutuhan sehari-hari.

Dari segi kamera, produk C25Y ini mempunyai kamera belakang yang beresolusi 50MP yang dipadukan dengan dua kamera beresolusi masing-masing 2MP. Selain itu, Realme C25Y ini mempunyai kamera depan dengan resolusinya yaitu sebesar 8MP. Sementara untuk kapasitas baterainya, smartphone ini disematkan baterai berkapasitas 5.000mAH.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...

Realme

Unbox.id – Realme GT dikenal sebagai model andalan di lini smartphone Realme. Oleh karena itu, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun tahun...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi mengumumkan kehadiran Realme Note 50 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan seri Realme Notes pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia....