Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Daftar Pilihan Smartphone Dibawah Harga 1 Jutaan

Smartphone murah_1_1
Ketahui ada beberapa produk smartphone dengan harga murah dibawah 1 jutaan yang bisa diboyong oleh penggunanya untuk aktivitas kesehariannya. (Sumber: Tokopedia)

Unbox.id  – Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern dan juga terkoneksi dengan dunia digital, kebutuhan akan smartphonenya menjadi suatu hal yang utama dan juga menarik untuk diketahui. Beragam produk-produk smartpgone yang dihadirkan ini telah menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh penggunanya di mana diperlukan untuk menunjang aktivitas kesehariannya tersebut. Sejalan akan hal itu, ternyata ada juga ragam produk smartphone yang memiliki harga dibawah 1 jutaan yang bisa dibeli oleh penggunanya di pasaran samrtphone Indonesia! Ya, produk smartphone harga ekonomis ini memang bisa menjadi pilihan yang cocok sebagai varian gadget pelengkap di waktu kegiatan kesehariannya itu. Lantas, apa saja daftar pilihan smartphonenya tersebut? Berikut pilihan produk smartphonenya!

Samsung Galaxy A02 Core

Samsung Galaxy A02 Core_1

Samsung hadirkan varian Galaxy A02 Core yang punya harga cukup terjangkau. (Sumber: Kompas Tekno)

Produk smartphone pertama yang mempunyai harga dibawah 1 jutaan yang bisa diboyong oleh para penggunanya adalah dari varian produsen Samsung. Jika berbicara mengenai Samsung, produsen ini memang cukup sering menghadirkan beragam produk-produk pilihan yang bisa memenuhi kebutuhan dari para penggunanya. Lebih lanjut, produk ponsel pintar bernama Samsung Galaxy A02 Core ini bisa jadi pilihan ponsel pintar penunjang yang menjanjikan.

Dibekali dengan produk chipset dari Exynos 7870 Octa, gadget ini juga dibekali dengan sistem RAM berkapasitas 1GB dan juga media penyimpanan sebesar 16GB. Selain itu, gadget ini juga dibekali dengan ukuran layar sebesar 5 inci dengan kualitas layar PLS IPS. Lalu ada juga kamera belakang dan depan dengan sama-sama kualitas resolusinya di angka 5MP. Sebagai pelengkapnya, produk Samsung ini juga dibekali dengan daya baterai di angka 2.600mAH

Sementara untuk harganya, Samsung Galaxy A02 Core bisa dikatakan memiliki harga yang sangat terjangkau. Untuk bisa memoboyongnya, para penggunanya bisa membeli ponsel pintar ini di harga sekitar Rp. 900.000 saja.

Advan G5 Elite

Advan G5 Elite_1

Advan juga turut hadirkan smartphone murah lewat produk G5 Elite. (Sumber: Droila)

Siapa yang tidak kenal dengan produsen Advan? Advan merupakan salah satu produk gadget yang sering menampilkan varian produk dengan harga yang cukup terjangkau bagi pangsa pasar gadget di Indonesia. Seperti salah satu smartphone yang satu ini, Advan sendiri mampu hadirkan produknya yang berkualitas namun dengan harga yang cukup terjangkau. Ya, produknya tersebut bernama Advan G5 Elite.

Dengan menghadirkan desainnya yang stylish dan juga keren, Advan G5 Elite ini juga disematkan spesifikasi sistem yang cukup mumpuni untuk penggunaan kesehariannya.  Dilengkapi prosesor dengan tipe Quadcore 1.4 GHz, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan daya RAM sebesar 3GB dan juga media penyimpanan internal di angka 16GB. Selain itu, produk Advan G5 Elite ini juga dibekali layar dengan panel IPS sebesar 6,1 inci.

Lebih lanjut apabila melihat harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis. Harganya berkisar mulai dari Rp. 862.000. Lewat harganya tersebut, para penggunanya bisa mendapati beragam fitur menarik di smartphonenya seperti kamera belakang 5MP, kamera depan 2MP, dan juga kapasitas daya baterainya di angka 3.000mAH.

Baca juga: Hati-Hati, Ini 3 Penyebab Smartphone Bisa Meladak

Dibekali dengan layar sebesar 6 inci berkualitas IPS, gadget ini juga dibekali dengan chipset dengan merk Mtk 6737. Chipset ini juga dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 3GB dan media penyimpanan internalnya sebesar 16GB.  Dilengkapi prosesor Quad Core 1.3 GHz, gadget ini juga dibekali dengan kamera utama 8MP dan juga kamera depan sebesar 5MP.

Dengan fitur yang dimilikinya tersebut, smartphone ini bisa diboyong dengan harga hanya sekitar Rp. 744.900 saja bagi para penggunanya di pangsa pasaran ponsel pintar di Indonesia sendiri.

Vivo Y91C

Vivo Y91C_1

Vivo 91C hadir dengan desain yang keren beserta spesifikasinya yang menjanjikan di mana harganya yang cukup ergonomis. (Sumber: Pindahlubang.com)

Vivo seakan tidak ingin ketinggalan untuk hadirkan produk smartphone dengan harga yang cukup ekonomis. Dalam daftar produk-produknya, Vivo Y91C adalah jawaban di mana untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar smartphone dengan harga yang ekonomis itu. Meskipun hadir dengan harga yang sangat terjangkau, Vivo Y91C ini juga mempunyai kapasitas spesifikasi yang cukup menjanjikan.

Speknya bisa dirasakan cukup mumpuni di mana gadget ini menggunakan chipset dari MedaiTek MT6762 Helio P22. Dibekali dengan prosesor Octa-Core, gadget ini mempunyai daya kapasitas RAM di angka 2GB dan juga memiliki media penyimpanan internalnya di angka 32GB. Varian Vivo Y91C ini dibekali dengan kualitas layar IPS LCD berukuran 6,22 inci.

Selain itum smartphone dari Vivo ini juga memiliki kamera yang cukup menjanjikan untuk waktu kesehariannya. Kameranya tersendiri bisa dilihat di mana kamera utamanya memiliki ukuran resolusi sebesar 13MP dan juga kamera depannya beresolusi 5MP. Dengan daya baterai sebesar 4.030mAH, Vivo Y91C dibanderol dengan harga sebesar Rp. 800.000 saja.

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi telah mengumumkan penawaran baru untuk smartphone terbarunya, yaitu Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Lite 5G. Dengan penawaran baru ini, Xiaomi telah...

Realme

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, pengguna media sosial heboh dengan kemunculan ponsel baru dengan latar merah dan logo brand “Coca-cola”. Menurut berbagai sumber, ponsel...

Tech Industry

Unbox.id – Smartphone adalah salah satu produk elektronik yang nilainya menurun. Penyusutan diartikan secara sederhana sebagai penyusutan produk seperti yang digunakan. Akibat depresiasi, harga...

Tech Industry

Unbox.id – Seorang netizen Indonesia dinobatkan sebagai netizen yang paling banyak menghabiskan waktu untuk bermain game mobile di tahun 2022. Menurut laporan State of...