Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Cult Shock X Hadir dengan Panggilan Bluetooth dan Kalkulator BMI Rilis di India

Cult Shock
Jam tangan pintar Cult Shock X | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Cult Sport baru-baru ini telah meluncurkan jam tangan pintar Cult Shock X. Perangkat jam tangan pintar tersebut memiliki penambahan baru dalam  jajaran produk mereka yang memiliki rancangan khusus untuk penggemar olahraga dan kebugaran. 

Terdapat berbagai fitur menarik dan spesifikasi unggulan yang ada di dalamnya. Dalam artikel ini, Unbox telah merangkum ulasan mengenai Cult Shock X smartwatch terbaru. 

Baca juga: Intip Bedanya Spek dan Harga Galaxy A15 serta Galaxy A15 5G

Jam tangan pintar ini memiliki desain dengan rancangan kerangka yang lumayan kokoh. Pada bagian permukaannya, terdapat layar dengan teknologi panel AMOLED 1,43 inch. Layar tersebut memiliki fitur always on display, selalu aktif dengan kecerahan puncak 850 nits. 

Spesifikasi Jam Tangan Pintar Cult Shock X

Di dalam perangkat jam tangan pintar tersebut, terdapat fungsionalitas penting termasuk dukungan panggilan Bluetooth dan akses papan tombol cepat. Perusahaan menawarkan aksesibilitas komunikasi yang nyaman kepada pengguna langsung dari jam tangan.

Cult Shock X berfokus pada pemantauan kesehatan dengan fitur pelacakan detak jantung, SpO2, dan tidur. Ia melangkah lebih jauh dengan menawarkan berbagai pilihan mode olahraga, ada sekitar lebih dari 70 mode, dan menyertakan kalkulator BMI.

Baca juga: HONOR MagicBook X16 2024 dengan Intel Core i5-12450H dan FHD Rilis di India

Dalam hal daya tahan baterai, Cult Shock X dilengkapi dengan baterai 420mAh. Kapasitas penyimpanan daya tersebut mampu memastikan umur panjang yang mengesankan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya.

Ketersediaan dan Harga Perangkat

Tersedia dalam pilihan warna Camo, Hitam, Hijau, dan Merah, Cult Shock X dibanderol dengan harga bersaing di Rs. 2.999 atau sekira Rp.562.000. Jam tangan pintar saat ini dapat Anda beli di situs web kultus, dan juga tersedia di Flipkart.

Dalam berita terkait, Boat baru-baru ini meluncurkan jam tangan pintar Lunar Pro LTE yang hadir dengan dukungan eSIM. Hal tersebut tentunya memungkinkan pengguna melakukan dan menerima panggilan langsung di jam tangan pintar mereka.

Dengan kata lain, pengguna tidak perlu repot-repot membuka ponsel pintar saat perjalanan. Notifikasi penting dapat Anda ketahui dengan cepat tanpa bergantung pada ponsel cerdas mereka.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Casio memperluas jajaran Pro Trek dengan dua jam tangan baru. Mereka adalah PRG-340SC-2 dan PRG-340SC-5. Kedua jam tangan pintar tersebut merupakan...

Google

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...