Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro dari CMF by Nothing Meluncur di Indonesia

CMF by Nothing_1a
CMF by Nothing. (Sumber: CMF)

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua produk IoT dari CMF by Nothing, CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro, ke Indonesia. Bagi yang belum tahu, CMF by Nothing merupakan sub-brand dari Nothing yang pertama kali diperkenalkan pada September 2023. Beberapa produk Nothing yang pernah diperkenalkan Erajaya di Indonesia antara lain Ear (1), Ear (Stick), Ear (2) dan Ear (2) Black, disebut-sebut mendapat feedback positif dari konsumen. Untuk itu Erajaya Active Lifestyle kini memperkenalkan produk CM by Nothing ke pasar Indonesia.

CMF Buds Pro

CMF Buds Pro_2b

CMF Buds Pro. (Sumber: Deccan Herald)

CMF Buds Pro adalah headphone nirkabel dengan fitur peredam bising aktif 45dB untuk mengurangi interferensi audio, serta teknologi Clear Voice untuk memastikan orang yang mendengarkan Anda dapat mendengar audio dengan jelas.

True Wireless Stereo (TWS) memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 11 jam musik dengan sekali pengisian daya atau 39 jam dengan sekali pengisian daya dalam casingnya. TWS CMF Buds Pro akan mampu mengisi ulang dengan cepat, yakni 10 menit untuk waktu pemakaian 5 jam. Perangkat ini juga dilindungi IP54 agar tahan terhadap cipratan dan debu.

Dikutip dalam siaran persnya, Senin (23 Oktober 2023), Erajaya juga mengungkapkan, CMF Buds Pro juga bisa dihubungkan ke aplikasi Nothing X untuk mengatur perangkatnya. Terdiri dari pilihan warna abu-abu tua, abu-abu muda, dan oranye, CMF Buds Pro dijual di Indonesia dengan harga Rp 799.000.

Sementara itu, CMF Watch Pro merupakan jam tangan pintar yang menampilkan layar AMOLED 1,96 inci, kecepatan refresh 58fps, dan resolusi 410 x 502.

Spesifikasi CMF Watch Pro

CMF Watch Pro_3c

CMF Watch Pro. (Sumber: Reddit)

Jam tangan pintar CMF Watch Pro dapat merekam aktivitas fisik dan olahraga secara komprehensif hingga 110 jenis latihan. Baterai 340 mAh juga dapat digunakan secara normal selama 13 hari hingga pengisian berikutnya.

Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan IP68 sehingga tahan terhadap air dan debu, serta dapat digunakan jika pengguna terpaksa pergi saat hujan. Adapun fitur lain dari perangkat ini adalah dilengkapi dengan GPS multi-sistem bawaan, 110 mode olahraga, dan teknologi AI untuk kejernihan ponsel yang lebih jernih.

CMF Watch Pro tersedia dalam warna Dark Grey (strap hitam), Metallic Grey (strap oranye) dan Dark Grey (strap abu-abu), dengan harga Rp 1.149.000 di Indonesia. CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro tersedia di toko retail Urban Republic, situs e-commerce Eraspace.com, dan toko resmi Urban Republic di platform Tokopedia.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan: “Melalui rangkaian produk CMF by Nothing, Erajaya Active Lifestyle ingin memenuhi aspirasi pengguna berusia 15 hingga 30 tahun untuk memiliki penampilan yang trendi dan berbeda.

Baca juga: Garmin Luncurkan Smartwatch Vivoactive 5 Di Indonesia

Erajaya Boyong iPhone 15 ke Indonesia

Sebelumnya Erajaya Group resmi mengumumkan akan memboyong seri iPhone 15 dan iPhone 15 Pro ke Indonesia. Sementara itu, melalui siaran persnya, Erajaya mengungkapkan seluruh model seri iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max, akan tersedia di Indonesia.

Pelanggan juga dapat melakukan pre-order iPhone 15 series mulai 20 Oktober 2023 di iBox.co.id dan eraspace.com, iBox dan Erafone Official Shop di Shopee, iBox Flagship Store di Lazada, seluruh jaringan toko iBox, serta Erafone dan beberapa titik penjualan Urban Republic.

Sedangkan untuk informasi lengkap mengenai harga dan ketersediaan, Anda juga dapat mengunjungi iBox.co.id dan eraspace.com. Selain itu, berdasarkan website iBox.co.id, jadwal pre-order ponsel Apple ini akan dimulai pada 20 Oktober 2023 pukul 00:01 WIB, tersedia di Indonesia mulai tanggal 27 Oktober 2023.

Bagaimana? Apakah para penggunanya sudah tidak sabar untuk memiliki kedua alat yang cukup canggih dan bisa menemani aktivitas keseharian para penggunanya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga