Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

CES 2023 dan Teknologi Terbaru Apa Saja?

CES 2023

Unbox.id – CES 2023 sebentar lagi dan banyak dari kalian tidak sabar teknologi apa saja bakal mereka pamerkan. Mulai dari GPU terbaru sampai AR/VR kemungkinan bakalan bawa perubahan besar untuk industri saat ini. Mungkin CES sendiri jadi benchmark teknologi terbaru untuk satu tahun kedepan.

CES 2023

Namun, teknologi ini bakalan muncul pada beberapa tahun ke depan atau bakal hadir dalam sebuah produk terbaru yang meluncur dalam tahun tersebut. Lantas, produk apa saja dan konsep teknologi seperti apa yang akan mereka bawa untuk perubahan besar saat ini.

Mungkin saatnya kita bisa lihat produk-produk terbaru yang akan beri perubahan besar termasuk GPU, AR/VR dan masih banyak lagi.

NVIDIA Perkenalan GPU baru di CES 2023

Nvidia kabarnya akan keluarkan GPU terbaru untuk mendukung ekosistem dari AR dan VR milik Nvidia itu sendiri. Seri GeForce RTX 4070i dan  RTX A4500 atau versi lebih tinggi lagi. Kemungkinan varian ini bakalan mengisi kekosongan dari GPU bagi mereka yang mau coba VR dan AR ekosistem.

Kemungkinan Nvidia bakal perkenalkannya pada tangga 3 Januari 2023 bertepatan dengan pembukaan CES 2023.

LG Kemungkinan Perkenalkan Modul Kamera Baru

LG sebagai produsen modul kamera sendiri punya senjata baru untuk smartphone dengan kamera. Kabarnya modul terbaru ini berupa telefoto. Sungguh teknologi terbaru ini bakalan gantikan posisi kamera profesional dalam pengambilan gambar.

Kabarnya modul telefoto tersebut bakalan lebih rata dan tidak akan menonjol. Mungkin saja, karena butuh ruang untuk pergerakan lensa bahkan modul terbaru ini punya pembesaran mencapai 4 kali atau 9 kali daripada modul kamera lainnya.

Samsung Bawa Smart Home di CES 2023

Smart home jadi bagian dari event CES 2023 kali ini.  Samsung pun konfirmasi akan membawa sebuah Smart Home terbaru dengan basis AI untuk nama sendiri sepertinya bakal berbeda dan kemungkinan ada hal baru yang mereka bawa.

Selain itu masih belum ketahuan apa saja yang mereka bawa dan seperti apa teknologi baru terhadap produk Samsung lainnya.

Lain-Lain

Mungkin seperti Alienware keluarkan versi Laptop gaming terbaru dan LG ternyata hadir dengan Monitor OLED mereka. Sungguh banyak sekali model baru namun itu saja yang akan kita hadirkan dulu sebelum acara ini bakalan dimulai minggu depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Last updated on 13 Januari, 2023 Jakarta, Unbox.id  – Menjelang perhelatan Consumer Technology Association (CES) 2023 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat, MediaTek...