Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

CEO Wahyoo Berbagi Pengalaman Dengan Samsung Galaxy Note20 Series

Jakarta, Unbox.id  – Samsung Galaxy Note20 Series, menampilkan fitur-fitur mumpuni yang dapat menunjang kemampuan penggunanya untuk bekerja dengan lebih powerful. Peter Shearer, Founders dan CEO dari Wahyoo yang juga pernah masuk kedalam daftar 40 under 40 versi Fortune Indonesia merupakan seorang enterpreneur yang memiliki rutinitas yang sangat padat, bahkan merasakan produktivitas yang semakin prowerful dengan Galaxy Note20 Ultra miliknya

“Sebagai seorang enterprenur, hari-hari saya biasanya dipenuhi dengan Presentasi dan meeting. Dengan rutinitas yang padat, adanya sebuah smartphone yang portable namun cukup powerful untuk saya gunakan untuk membuat content on the go. Galaxy Note20 Ultra, dengan fiturnya yang powerful membantu saya menjalani hari-hari saya dengan lebih produktif dalam waktu yang lebih efisien.” Paparnya.

Mencatat dengan lebih powerful

Fitur favorit dari Peter Shearer adalah Audio Bookmark yang terletak pada Samsung Notes. Dengan menggunakan Audio Bookmark, Peter dapat merekam semua pembicaraan dalam meeting dan cukup hanya mencatat pointer-pointernya saja karena perangkat sudah secara otomatis mensinkronisasikan rekaman suara dengan tulisan yang dibuat oleh Peter. Sehingga ketika ingin mereview kembali hasil meeting atau ingin mengetahui hal yang kurang jelas dapat Peter lakukan hanya dengan mengetuk tulisan tersebut dengan S Pen. Untuk mendengarkan kembali rekaman tersebut.

Salah satu fitur yang hadir kembali adalah Screen-Off Memo yang memberikan Peter Shearer kemudahan untuk mencatat. Cukup mengeluarkan S pen dari tempatnya, kemudian mengetuk layar Note20 dengan S Pen dan Peter sudah bisa langsung mencatat. Hal ini sangat berguna terutama ketika Peter mendapatkan inspirasi atau sedang berbicara dengan rekan bisnis dan perlu mengeluarkan catatan dengan cepat.

Kiri (Peter Shearer CEO & Founders Wahyoo) bersama Taufiqul Furqan (Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia)

Membuat dan Mengedit Konten On the Go!

Fitur Auto Straigthen memberikan Peter kemampuan untuk meluruskan hasil tulisan yang dibuat pada Samsung Notes ketika harus buru-buru menulis diatas mobil. Terakhir, Peter dapat mengkonversikan dokumen yang telah dibuat kedalam format PPT, PDF, maupun DOC sehingga mudah untuk dibagikan kepada rekan satu tim Peter.

Tidak berhenti disana, Peter juga merasakan kemudahan dalam mengedit atau memberi komentar pada dokumen-dokumen yang harus ia periksa. Cukup dengan mengimport file dalam bentuk PDF ke Samsung Notes dan dengan mudah memberikan highlight, komentar, maupun melingkari dokumen-dokumen yang ada selayaknya memeriksa pekerjaan yang telah di print-out.

Samsung Galaxy Note20 sekarang dilengkapi dengan Folder Management support untuk Samsung Notes yang semakin mempermudah Peter untuk mengorganisir file-file yang telahdi edit beserta catatan-catatan yang telah dibuat.

Presentasi Lebih Powerful dengan Samsung DeX

Samsung Dex

Peter ingat masa dimana Samsung DeX masih menggunakan dongle, dan di Galaxy Note10  milik  Peter sebelumnya maish menggunakan kabel. Namun pada Galaxy Note20 Series, Samsung DeX sudah dapat dihubungkan dengan menggunakan teknologi wireless pada semua SmartTV yang sudah mensupport Miracast. Samsung DeX juga sangat bermanfaat ketika baterai laptop Peter habis dan harus presentasi atau menampilkan sesuatu untuk dilihat oleh timnya dan cukup menyalakan Samsung DeX pada SmartTV terdekat.

“Sebagai pengguna Note Ultra, saya sangat menyukai peningkatan-peningkatan dari segi hardware hingga fitur. Peningkatan-peningkatan yang ditunjukkan oleh Galaxy Note20 Series, tidak hanya berfokus kepada spek namun juga quality of life improvement pada fitur-fitur yang sudah ada, menunjukkan bahwa Samsung benar-benar mengerti konsumen mereka seperti saya ini,” tutup Peter.

Bagi konsumen yang sudah menetapkan pilihannya, Galaxy Note20 Series sudah bisa dbeli secara langsung setelah hadir secara resmi di Indonesia mulai 21 Agustus 2020. Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk di situasi next normal ini Samsung menghadirkan pengalaman yang berbeda pada consumer launch kali ini. Konsumen dapat menikmati virtual exhibition untuk mendapatkan pengalaman Power To Work dan Power To Play dari Galaxy Note20 series serta perangkat Galaxy Ecosystem lainnya seperti Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live dari mana pun dan kapan pun layaknya mendatangi pameran secara langsung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Hari Raya Idul Fitri kerap menjadi momen kumpul keluarga sekaligus menjalin silaturahmi dengan teman dan kerabat. Di momen-momen kumpul keluarga ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Saat Bulan Ramadan, salah satu aktivitas rutin keluarga adalah mempersiapkan makanan untuk sahur dan berbuka. Makanan untuk sahur dan berbuka sebaiknya...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan program baru bernama SmartExchange. Melalui program ini, Samsung membuka peluang bagi masyarakat untuk membuang atau menjual produk...

Hardware

Jakarta, Unbox.id  –  Keberadaan chipset dalam sebuah smartphone menjadi salah satu kunci yang menentukan performa dan efisiensi perangkat. Untuk itu, Samsung Electronics Co, Ltd...