Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Cara Mengirim File dari iPhone ke Android

cara mengirim file dari iPhone ke Android

Kamu bingung bagaimana cara transfer foto dari iPhone ke Android dan sebaliknya? Berikut  4 cara untuk transfer foto dengan mudah, baik dari iPhone ke Android atau dari Android ke iPhone.

Ya, iPhone memang dilengkapi dengan fitur Bluetooth. Namun, Bluetooth di iPhone tidak bisa untuk tranfer foto ke Android.

Tapi kamu tidak perlu bingung lagi, dengan memilih 4 cara berikut ini kamu bisa dengan mudah transfer foto atau gambar dari iPhone ke Android. Berikut cara mengirim file dari iPhone ke Android.

Cara Mengirim File dari Android ke iPhone dengan SHAREit cara mengirim file dari iPhone ke AndroidNggak usah bingung bagaimana cara tranfer foto dari iPhone ke Android dan sebaliknya, karena kamu bisa menggunakan aplikasi ini Aplikasi transfer file ini menggunakan teknologi WiFi Direct, jadi kamu nggak butuh koneksi internet dan kabel data untuk berkirim foto.

Menggunakan WhatsApp cara mengirim file dari iPhone ke Android

Di  WhatsApp versi terbaru, kamu bisa mengirim hampir semua tipe file apapun termasuk tranfer gambar.Tunggu dulu deh bukannya dari dulu WhatsApp sudah bisa kirim gambar ya? Itu benar, tapi mengurangi kualitas gambar.Sekarang kamu dapat mengirim gambar resolusi tinggi di WhatsApp tanpa mengurangi kualitas gambar. Namun, kamu harus mengirimkannya melalui lampiran dokumen ya.

Menggunakan Google Photos

cara mengirim file dari iPhone ke Android

 

Baru-baru ini Google telah menyempurnakan fitur Back Up & Sync . Di mana memungkinkan kamu mencadangkan semua foto di Android ataupun iPhone secara otomatis ke layanan Google Photos.

Menggunakan iTunes

cara mengirim file dari iPhone ke Android

Cara tranfer foto dari iPhone ke Android atau sebaliknya menggunakan iTunes memang tidak sepraktis metode di atas. Tapi, bisa jadi alternatif kalau cara yang di atas tidak bisa dilakukan.Ya, kamu bisa transfer foto lewat iTunes melalui komputer kamu. Caranya mudah, hubungkan saja perangkat ke komputer dan copy paste.

Demikian beberapa cara mengirim file dari iPhone ke Android. Semoga dapat membantu!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pendiri Apple Steve Jobs pernah mengatakan bahwa Android adalah “pencuri” karena sering menjiplak sistem iOS milik Apple. Faktanya, Steve Jobs memecat CEO...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sebagai pengguna Android, Anda tentu pernah menemukan aplikasi tertentu di Google Play Store yang menunjukkan masalah kompatibilitas saat mencoba memasangnya. Akibatnya,...

Apple

Jakarta, Unbox.id – Belakangan ini , beberapa produsen smartphone mengadopsi fast charging untuk mengimbangi waktu pengisian yang lama. Apple tidak jauh di belakang ini...

Apple

Jakarta, Unbox.id – Mode Incognito atau penyamaran Google Chrome membantu penjelajahan pribadi untuk para pengguna karena tidak menyimpan riwayat apa pun. Selain itum ketika...