Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Canggih, Hasil Benchmark iPhone X Lewati MacBook Pro!

Benchmark iPhone X

Tak hanya tampilan iPhone X yang mengundang decak kagum, demikian dengan performanya. Benchmark iPhone X memperlihatkan bahwa kemampuan smartphone tersebut mampu melampaui MacBook Pro 2017.

Tiga perangkat baru Apple, iPhone 8 dan 8 Plus, serta iPhone X sama sama dipersenjatai dengan chipset baru A11 Bionic. Apple bahkan berani sesumbar bahwa chipset tersebut merupakan yang terbaik yang pernah digunakan sebuah smartphone.

Apple sepertinya tidak asal bicara. Terbukti lewat hasil benchmark iPhone X yang beredar melalui aplikasi GeekBench. Hasil benchmark iPhone X mampu melampaui capaian MacBook Air 2017 dan MacBook Pro 2017.

Bahkan bila jika dibandingkan dengan sesame smartphone, seperti misalnya Galaxy S8, iPhone X masih unggul dengan skor yang cukup telak. Baik untuk single core ataupun multi core.

Benchmark iPhone X

Sedangkan jika dibandingkan dengan MacBook Pro 2017, iPhone X mampu unggul tipis pada single core. Namun pada multi-core iPhone X mampu menambah gap dari MacBook Pro.

Chipset anyar A11 Bionic dibuat dengan 4,3 miliar transistor termasuk Neural Engine baru yang berfungsi untuk Potrait Lightning dan efek fotografi serta komputasi lainnya. Sedangkan GPU-nya dirancang untuk mampu memberikan performa hingga 30% lebih baik dari chipset A10.

Jadi setelah melihat hasil benchmark dari iPhone X ini semakin minat untuk meminangnya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Apple disebut-sebut telah memilih raksasa mesin pencari Tiongkok Baidu sebagai mitra teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk iPhone 16 dan produk lainnya. Informasi...

Tech Industry

Unbox.id – Daya tahan baterai ponsel pintar akan berkurang seiring berjalannya waktu. Jadi, penting untuk menjaga kesehatan baterai ponsel Anda. Beberapa produsen smartphone sudah...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple berencana menjual headset VR barunya, Vision Pro, di berbagai negara. Meski ada laporan Vision Pro akan dirilis di negara lain, namun...